Dragon Ball Heroes Episode 4 [Video dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 4 [Video dan Sinopsis]

Setelah Dragon Ball Heroes episode 3 keluar di awal September 2018, Dragon Ball Heroes episode 4 pun keluar di akhir bulan yang sama. Anime ini masih mengisahkan Goku dan kawan-kawan yang sedang menghadapi Cumber yang sangat kuat. Ini dia sinopsis dan review tentangnya!

Video Episode 4

Baca Juga :

Sinopsis Episode 4

Rilisnya Dragon Ball Heroes Episode 4 mengikuti pola rilis episode 1 dan episode 2 yang dirilis bersamaan pada bulan yang sama. Dalam episode 4 ini pertarungan Cumber melawan Goku dan kawan-kawan belum sampai ke titik akhir, sehingga masih banyak keseruan adu jotos yang menyangkut dengan kedua kubu ini. Ada pun judul anime Dragon Ball Heroes pada episode 4 ini adalah Mengamuk! Super Fu Muncul!?

Cumber vs Goku dan Kawan-Kawan DB Heroes 4

Cerita diawali dengan Cumber yang telah berubah menjadi monyet raksasa melancarkan serangan laser ki ke arah Vegetto. Serangan laser ini membuat Vegetto kembali ke wujud Goku dan Vegeta. Setelah kembali ke wujud asal, kedua Saiya itu berencana untuk memotong ekor Cumber agar kembali ke wujud normal bangsa Saiya. Kemudian, mereka berubah menjadi Super Saiya agar dapat mempermudah mewujudkan tujuan. Namun, ternyata fakta tidak memperlihatkan kemudahan karena Cumber bisa bergerak gesit, dan mampu mengatasi Vegeta dan Goku.

Baca Juga :

Cumber vs Trunks DB Heroes 4

Melihat Vegeta dan Goku kewalahan, Trunks memutuskan untuk turut membantu. Ia berubah menjadi Super Saiya juga. Namun, serangan Trunks belum menemui hasil. Kemudian, ia bersama ayahnya memutuskan untuk melancarkan serangan bola ki secara bersama-sama. Goku belum mampu menyerang lagi Cumber karena terhimpit kaki Cumber. Setelah diserang, Cumber murka dan mengeluarkan serangan balasan yang hampir mengenai Cooler. Karena nyaris kena, akhirnya, Cooler memasuki pertarungan. Namun, serangannya tak berefek.

Fu di Ruang Kendali DB Heroes 4

Fu selaku kreator Planet Penjara terus menikmati pertarungan di ruang kendali. Sambil menonton, ia mengumpulkan energi. Kemudian, tiba-tiba, alarm menyala. Alarm itu pertanda bahwa adu jotos yang tengah berlangsung telah membuat Planet Penjara rusak. Karena alasan itu, Fu harus turun tangan.

Goku Super Saiya Biru DB Heroes 4

Goku masih berada di kaki Cumber raksasa. Kemudian, ia berubah menjadi Super Saiya Biru. Dengan perubahannya itu, ia berhasil keluar dari kakinya Cumber untuk kemudian melancarkan serangan. Cumber membalas serangan Goku, dan Planet Penjara makin rusak.

Fu datang, pertarungan menjadi berhenti. Sang empunya Planet Penjara itu memberitahukan kepada Cumber agar tak memperparah keadaan Planet Penjara.  Fu mengeluarkan pedang beraura hitam. Kemudian ia melakukan tebasan yang membuat Cumber ke wujud normal. Kemudian ia pergi, sambil memerintahkan pertarungan dilanjutkan. Goku kembali bertarung lagi dengan Cumber. Ia, kini, berwujud Super Saiya God. Itulah akhir Dragon Ball Heroes Episode 4 ini.

Review Episode 4

Goku Super Saiya God DB Heroes 4

Adegan pertarungan Cumber dan Goku masih seru. Namun, menjadi aneh ketika pertarungan itu harus dihentikan oleh Fu karena Planet Penjara tak mampu menahan daya rusak dari Cumber yang telah menjadi monyet raksasa. Apalagi ditambah dengan Fu yang langsung pergi setelah membuat Cumber berwujud normal kembali. Pertarungan menjadi tidak berada di level paling atas lagi ketika Fu bertindak seperti itu. Meski begitu, para pecinta anime ini menjadi dibuat penasaran tentang motif tersembunyi dari tindakan Fu itu.

Selain motif Fu itu, di akhir anime dimasukkan juga unsur yang membuat para pecinta Dragon Ball menjadi penasaran, yakni Cumber yang mampu mengenali Goku ketika berubah menjadi Super Saiya God. Bagaimana Cumber bisa kenal dengan Goku berwujud itu? Dan seperti apa respon selanjut darinya patut ditunggu.

Demikian lah sinopsis dan review Dragon Ball Heroes Episode 4. Nantikan kelanjutan anime Dragon Ball Heroes episode 5 hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: