Dragon Ball Heroes Episode 2 [Video dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 2 [Video dan Sinopsis]

Setelah perkelahian lumayan seru antara Goku Super Saiya 4 melawan Goku Super Saiya Blue pada episode 1, pada anime Dragon Ball Heroes Episode 2 yang dirilis tanggal 16 Juli 2018 menghadirkan pertarungan yang seru antara Goku dan kawan-kawan melawan Cumber.

Video Episode 2

Baca Juga :

Sinopsis Episode 2

Anime Dragon Ball Heroes Episode 2 yang diberi judul Goku Lepas Kendali! Saiyan Iblis Mengamuk! dimulai dengan Fu yang melihat Cumber sedang meningkatkan kekuatannya. Ia puas telah membawa saiyan iblis itu ke Planet Penjara. Adegan berlanjut kepada Goku dan teman-teman yang masih mencari Trunks. Namun, bukan Trunks yang ditemui dalam pencarian mereka, melainkan Cumber.

Cumber Dragon Ball Heroes Episode 2

Bertemu Cumber, Goku dan Vegeta melaju ke arahnya. Namun, Goku kesakitan akibat menyentuh auranya. Setelah kesakitan, bola mata Goku memutih, dan seketika tubuhnya berselimutkan aura hitam. Kemudian, Goku kehilangan kontrol diri, sehingga menyerang Vegeta. Salah satu serangannya menggunakan tembakan ki yang akan mengenai Mai. Namun, Mai selamat karena Trunks tetiba muncul untuk kemudian menangkisnya. Kedatangan Trunks membuat Vegeta menjalankan strategi dengan dirinya melawan Cumber, dan Trunks menghentikan Goku yang kehilangan kontrol diri.

Baca Juga :

Vegeta Menghindari Bola Ki Cooler, Dragon Ball Heroes Episode 2

Saat Vegeta mendekat ke Cumber, Cooler (saudara Frieza) menembakkan bola ki untuk membuat pergerakan Vegeta terhenti. Kemudian Fu membuat pengumuman bahwa Cumber punya aura ki yang mampu membuat lawannya kehilangan pikiran.

Berkaitan dengan tembakan ki Cooler, agar tidak salah paham, Trunks memberitahu ayahnya bahwa Cooler membantu mereka. Cooler akhirnya bertarung dengan Goku yang telah berubah menjadi super saiya. Mai melakukan tindakan dukungan terutama kepada Trunks dengan mengeluarkan pedangnya dan beberapa barang lainnya.

Golden Cooler, Dragon Ball Heroes Episode 2

Cooler terus berkelahi dengan Goku. Kemudian, tetiba ia ingat Frieza yang sudah mampu berubah jadi Golden Frieza. Tidak mau kalah dengan saudaranya itu, Cooler berubah menjadi Golden Cooler yang kuat. Dengan transformasinya menjadi Golden Cooler, ia jadi punya kekuatan yang berlipat. Akibat kekuatannya yang meningkat pesat, Cooler mampu memojokkan Goku. Demi mengakhiri kontrol Cumber atas Goku, Cooler melempar serangan ke Cumber. Area sekitar Cumber hancur, dan debu beterbangan. Selepas debu menghilang, Goku terlihat sedang terkapar. Trunks memastikan Goku sudah normal lagi.

Cumber Bersiap Bertarung Penuh, Dragon Ball Heroes Episode 2

Cumber belum kalah, dan ia tertarik untuk terus bertarung dengan Goku dan kawan-kawan. Ia merobek bajunya, dan menembakkan ki terus menerus. Mai mengeluarkan anting Potara untuk dijadikan sebagai item dukungan Vegeta dan Goku. Setelah serangan Trunks dan Cooler ke Cumber tak berefek. Vegeta mengenakan Potara agar bisa bergabung dengan Goku. Kemudian, mereka menjadi Vegito dalam rangka mengakhiri pertarungan dengan Cumber.

Review Episode 2

Cumber Bertemu Goku dan Kawan-Kawan, Dragon Ball Heroes Episode 2

Episode 2 berakhir dengan Vegito menjadi Super Saiyan Biru yang mengarah menuju Cumber dengan cara yang mutlak artistik sesuai dengan karakteristik anime yang sangat tradisional. Secara keseluruhan, episode ini jauh lebih baik daripada episode pertama. Rasanya, dalam episode ini jauh lebih banyak aksi daripada sebelumnya. Meskipun ada beberapa pilihan aneh yang dimasukkan di plot dan juga konsistensi cerita secara keseluruhan, anime ini masih menyajikan cerita yang menyenangkan. Di sini Cooler tampil keren karena berjuang bersama orang-orang baik, yang benar-benar sangat tidak terduga. Juga, mengingat bahwa anime ini tidak memiliki banyak waktu untuk memasukkan twist, plot ini benar-benar baik.

Demikian lah sinopsis dan review dari anime Dragon Ball Heroes Episode 2. Simak sinopsis dan review Dragon Ball Heroes Episode 3 selanjutnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: