Dragon Ball Heroes Episode 3 [Video dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 3 [Video dan Sinopsis]

Setelah episode 1 dan episode 2 Dragon Ball Heroes keluar di bulan Juli, akhirnya, anime Dragon Ball Heroes Episode 3 dirilis pada bulan September 2018. Masih setia dengan durasi tayang yang sebentar, kali ini, episode 3 berfokus pada pertarungan Vegetto yang berubah jadi Super Saiya Biru melawan musuhnya, Cumber.

Video Episode 3

Baca Juga :

Sinopsis Episode 3

Anime Dragon Ball Heroes Episode 3 dimulai dengan Cumber tengah mencekik Trunks. Kemudian ia mengeluarkan serangan bola ki. Agar dapat menghadang serangan bola ki, Vegetto berubah menjadi Super Saiya Biru. Selagi Cumber dan Vegetto bertarung, Fu menonton dari ruang kendalinya. Ia terlihat senang dengan pertarungan itu.

Cumber Mencekik Trunks di Dragon Ball Heroes Episode 3

Trunks sukses diselamatkan oleh Vegetto, pada akhirnya. Tidak hanya itu saja, Cumber si Saiya jahat berhasil dibuat terluka. Setelah berhasil selamat, Trunks diperintahkan oleh Vegetto untuk pergi menjauh agar dirinya dapat dengan leluasa melawan Cumber si Saiya jahat. Pertarungan keduanya pun berlanjut dengan seimbang. Ini membuat Cumber menjadi sangat bahagia karena akhirnya menemukan lawan yang bisa dihancurkan dengan susah payah.

Baca Juga :

Serangan Cakar Cumber di DB Heroes Episode 3

Kemudian, Cumber mengeluarkan serangan demi serangan. Salah satu serangan itu berbentuk cakar dengan aura hitam yang mampu mengejar musuhnya. Vegetto yang tidak sabar ingin menyelesaikan pertarungan, akhirnya mengeluarkan serangan spesialnya. Namun, serangan spesial darinya itu tidak membuat pertarungan keduanya menjadi usai.

Tidak kunjung usai, pertarungan keduanya menjadi semakin menarik, dan dahsyat. Akibat pertarungan keduanya, rantai yang dipasang mengelilingi Planet Penjara oleh Fu menjadi retak. Cumber meneruskan serangan dengan bola ki yang besar, sehingga memaksa Vegetto mengeluarkan jurus Kamehameha. Kedua jurus dari Cumber dan Vegetto bertabrakan, tetapi jurus Kamehameha dari Vegetto kurang kuat menahan bola ki dari Cumber, sehingga dirinya mampu melempar Vegetto sekaligus mengeluarkan jurus cakar beraura hitam lagi.

Cumber Jadi Kera Raksasa di DB Heroes 3

Akan tetapi Vegetto belum kalah. Kemudian , Cumber mengeluarkan bola energi yang akhirnya menjadi bulan buatan. Dengan bulan buatan yang dikeluarkannya, Cumber si Saiya Jahat merubah dirinya menjadi seekor kera raksasa dengan warna oranye. Perubahan Cumber menjadi kera raksasa tersebut membuat semua orang yang menyaksikannya menjadi terkejut.

Serangan Cumber Kera di DB Heroes 3

Kemudian, Cumber versi kera raksasa menyerang. Kera besar itu mengeluarkan laser berwarna hitam dari mulutnya ke arah Vegetto. Setelah serangan yang dikeluarkan kera raksasa itu, Vegetto terpisah menjadi Vegeta dan Goku lagi. Cumber yang telah menjadi kera raksasa terus menyerang Vegeta, dan Goku yang kehabisan tenaga. Serangan dari Cumber itu terus membuat area di sekitar pertarungannya menjadi hancur. Setelah momen ini, para jagoan mulai kehabisan akal melawan Cumber. Kemudian, selesai lah animenya.

Review Episode 3

Cumber dan Vegetto Berhadapan di DB Heroes Episode 3

Plot cerita saat Fu senang dengan pertarungan yang terjadi dan menyatakan bahwa dia menunggu pertarungan yang luar biasa ini serta masih menginginkan yang lebih darinya ketika Planet Penjara miliknya mulai hancur, terlihat cukup aneh. Namun, kedatangan Cumber yang telah berubah menjadi kera raksasa untuk mengonfrontasi Vegetto Blue Kaio-ken sangat lah seru. Jadi plot aneh itu bisa dimaafkan. Adegan pertarungan dalam episode 3 antara Cumber berbentuk kera raksasa dengan Goku, dan Vegeta dapat membuat para penonton menjadi tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam anime ini.

Demikian lah sinopsis dan review Dragon Ball Heroes Episode 3. Nantikan pembahasan episode selanjutnya dari Super Dragon Ball Heroes episode 4 dengan judul Mengamuk! Super Fu Muncul! yang telah hadir pada akhir bulan September 2018 ini!

Bagikan untuk teman: