Dragon Ball Heroes Episode 5 [Video dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 5 [Video dan Sinopsis]

Pada Dragon Ball Heroes Episode 4, Vegeta dan juga Goku mampu lolos dari kemarahan Cumber. Di dalam anime kartun Dragon Ball Episode 5 yang tayang akhir bulan Oktober 2018 masih tetap menampilkan pertarungan dari Cumber melawan Goku dan kawan-kawan yang diberi judul Dragon Ball Heroes Episode 5: Petarung Terkuat! Super Saiya 4 Vegitto! Ini dia sinopsis dan pembahasan tentang anime yang dimaksud!

Video Episode 5

Baca Juga :

Sinopsis Episode 5

Dragon Ball Heroes Episode 5

Goku sudah berubah menjadi Super Saiya God, tetapi ia masih mampu dipojokkan Cumber. Pertarungan dari keduanya tidak berdampak bagus untuk Prison Planet. Planet Penjara itu makin rusak lingkungannya. Salah satu rantainya hancur akibat pertarungan keduanya. Namun, pertarungan Cumber dengan Goku terus berlanjut. Setelah sempat menghentikan sejenak sang Saiya jahat, Cumber, Fu kembali ke markasnya. Sesampai di sana, laboratorium miliknya dihancurkan oleh sesosok misterius. Akibatnya, ia tidak mampu bereksperimen lagi dalam waktu dekat.

Goku Terdesak Cumber DB Heroes 5

Baca Juga :

Kembali ke pertarungan Goku dengan Cumber. Goku bertahan habis-habisan dari Cumber. Bahkan, ia tidak mampu lagi mempertahankan perubahan wujud andalannya. Melihat kenyataan itu, Cumber menjadi kecewa pada Goku. Kemudian, kekecewaannya itu dilampiaskan dengan menginjak serta menyerang Goku dengan serangan ki. Tetiba, lemparan serangan ki dari Cumber dihentikan. Ternyata, yang menghentikan serangan itu adalah Goku dan Vegeta Xeno yang berwujud Super Saiya 4. Cumber tidak mengenali, dan ia melanjutkan pertarungan. Sementara itu, Cooler masih tenang memandangi jalannya pertempuran dari jarak yang cukup jauh.

Goku dan Vegeta Xeno DB Heroes 5

Vegeta Xeno memberi perintah kepada Mai dan juga Trunks agar menjauh dari lokasi pertarungan. Tidak hanya itu saja, mereka berdua diperintahkan agar membawa serta Goku. Cumber berubah wujud ke Super Saiya 3. Goku dan Vegeta Xeno dipaksa fusion dengan memakai anting Potara agar dampat mengimbanginya. Mereka menjadi Vegitto, dan berubah wujud ke Super Saiya 4. Pertarungan keduanya berlanjut merusak Planet Penjara. Keduanya mengeluarkan serangan ki dengan kekalahan Cumber. Ia terdorong jurus Kamehameha sampai menabrak satu rantai dari Planet Penjara. Rantai itu akhirnya hancur. Vegitto kembali menjadi Goku dan Vegeta Xeno karena energi mereka habis.

Langit Planet Penjara Berwarna Merah Darah DB Heroes 5

Kerusakan rantai yang terakhir menjadikan langit Planet Penjara diselimuti dengan warna merah darah. Namun, tidak diketahui pasti apakah Cumber sudah kalah. Tetiba, Fu datang dengan mengamuk akibat rantai dan laboratoriumnya rusak. Rencana Fu nampak telah gagal. Namun, Fu tidak ingin selesai dengan begitu saja. Ia, mengeluarkan pedangnya untuk melontarkan ledakan energi yang bentuknya X ke arah Goku dan Vegeta Xeno. Mereka berdua tidak terluka. Sementara itu, Goku asli mulai sadar di pinggir lokasi pertarungan.

Review Episode 5

Goku Terkapar DB Heroes 5

Tokoh utama Goku dibuat kalah dari sang Saiya jahat, Cumber pada Dragon Ball Heroes Episode 5 ini. Tentunya tidak menyenangkan bagi penggemar fanatik seri Dragon Ball, tetapi untungnya, Goku dan Vegeta Xeno si petugas patroli waktu dapat menjadi bantuan yang sangat berguna dengan mengalahkan sang Saiya jahat, Cumber. Kekalahan Goku ini dibuat untuk memperlihatkan kekuatan Goku dan Vegeta Xeno lebih dari yang asli, dan untuk promosi kekuatan Ultra Instinct yang baru pada episode 6 nanti. Jadi, Goku asli akan lebih kuat lagi daripada sebelumnya di Dragon Ball Heroes Episode 6.

Itu dia review dan sinopsis prihal Dragon Ball Heroes Episode 5. Jangan lupa untuk terus tunggu kelanjutan ulasan dan cerita dari anime kartun Dragon Ball Heroes hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: