sukistreet
GTA SA Lite: Cara Download MOD APK, Fitur & Kelebihan

GTA SA Lite: Cara Download MOD APK, Fitur & Kelebihan

Kamu masih ingat GTA San Andreas gratisan kemarin? Atau kamu sekarang masih memainkannya? Game ini adalah salah satu game legendaris yang memiliki banyak penggemar dan dikenang sepanjang masa, mulai dari seri pertama hingga seri GTA 6 yang rumornya akan keluar sebentar lagi.

Karena larisnya, bahkan sampai muncul banyak cheat GTA SA supaya permainan menjadi lebih menarik. Tapi apakah kamu yang di Indonesia tahu kalau sekarang ada apk mod Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) versi Lite atau ringan di android yang bisa kamu download dan mainkan? Grand Theft Auto San Andreas Lite bisa dibilang adalah versi hemat dari GTA SA yang biasa kamu download di Playstore. Ukurannya yang kecil dan “mini” membuat mod salah satu game PPSSPP terbaik ini banyak disukai.

Baca Juga :

Terlebih lagi ada banyak hal menarik dalam mod apk ini, apa saja? Buat Kamu para gamers di Indonesia, Kabar Games akan bahas lebih dalam mengenai Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) versi Lite di android, mulai dari cara download MOD APK, fitur dan kelebihannya.

Cara Download GTA SA Lite APK

Cara Download GTA SA Lite APK

Sebelum Kamu mau install Grand Theft Auto San Andreas versi mini ini, ada beberapa persiapan yang harus di download terlebih dahulu, dan berikut ini file GTA SA versi lite yang harus Kamu download:

Setelah persiapan mendownload file di atas selesai, sekarang kita masuk ke tahap selanjutnya yaitu menginstall GTA San Andreas sampai bisa dimainkan, dan berikut langkah – langkahnya untuk menginstall GTA SA versi ringan di android ini:

  1. Download APK dan DATA melalui link yang sudah diberikan diatas.
  2. Ekstrak dengan menggunakan RAR untuk Android yang bisa di download di Playstore.
  3. Setelah semua berhasil di ekstrak, langkah selanjutnya adalah install APK.
  4. Kalau muncul peringatan, yang kamu lakukan adalah masuk ke Setting >> Security lalu centang pada “Unknown Source”.
  5. Setelah APK selesai di install, langkah selanjutnya adalah memasukkan DATA game ke dalam folder DATA.
  6. Buka folder DATA yang tadi sudah di download, lalu pindahkan folder com.rockstargames.gtasa ke Internal >> Android >> OBB
  7. Jalankan game dan bermainlah dalam mode OFFLINE
  8. Selesai! Kamu sudah bisa main game GTA SA versi lite!

Fitur MOD GTA SA Lite Indonesia

  • Mendukung semua jenis Android
  • Support All GPU
  • Support Cleo No Root
  • Audio yang mumpuni
  • Bisa langsung memainkan misi
  • Penambahan menu bahasa indonesia

Kelebihan GTA San Andreas Lite

  1. Walaupun ada penurunan di beberapa sisi, grafik GTA San Andreas versi ringan ini masih cukup baik untuk dimainkan.
  2. Dukungan cloud save.
  3. Dukungan bahasa Indonesia
  4. Kontrol yang mudah untuk digunakan
  5. Skema kontrol yang mudah digunakan dan dapat menampilkan tombol khusus yang dibutuhkan saat akan digunakan.
  6. Kompatibel dengan gamepad bluetooth
  7. Menyatu dengan efek taktil Immersion.

GTA San Andreas Lite Trailer

Siapa yang menolak kalau Grand Theft Auto adalah seri franchise game yang paling populer dan juga terbesar yang pernah dimiliki Rockstar Games. Semua seri dari GTA ini benar benar melejit dan menjadi game terlaris pada jamannya, termasuk juga GTA San Andreas yang benar benar melegenda hingga sekarang.

Loading…

Mengusung tema open world, kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau disini. Menjalankan misi utama ataukah melakukan hal lain di luar misi untuk kesenanganmu saja. Dengan GTA San Andreas versi lite di android ini kamu akan semakin bebas, karena ukurannya yang kecil dan ringan bikin kamu betah berlama lama bermain karena tidak membebani handphone kamu.

Demikian tutorial cara download hingga install MOD APK Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) versi Lite bahasa Indonesia yang cukup mudah untuk dilakukan di android. Kamu sudah mencobanya? Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar gaming dan gadget hanya di Kabar Games.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...