sukistreet
GTA San Andreas Bisa di Download Gratis, Ini Caranya!

GTA San Andreas Bisa di Download Gratis, Ini Caranya!

Setelah para pesaingnya meluncurkan aplikasi launcher mereka dan membagikan game gratis untuk meningkatkan pemain, Rockstar kini juga memperkenalkan aplikasi launcher milik mereka sendiri yang bisa digunakan untuk menjalankan game game koleksi Rockstar. Istimewanya dalam perkenalan launchernya ini, Rockstar membagikan game PC Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) yang bisa Kamu download gratis, tentu saja walaupun ini gratisan, tapi tetap resmi dan legal tanpa menggunakan cheat.

Seperti yang kita ketahui game ini adalah salah satu game PPSSPP terpopuler sepanjang masa dari seri pertama hingga seri GTA 6 yang rumornya akan keluar, bahkan sampai sampai banyak cheat GTA San Andreas yang berkeliaran untuk menambah keseruan permainan yang tidak pernah kehabisan penggemar ini.

Baca Juga :

GTA San Andreas Bisa di Download Gratis, Ini Caranya!

Strategi semacam ini sudah biasa dilakukan beberapa pengembang untuk meningkatkan pengguna dan pemain game mereka. Seperti misalnya Steam yang rutin memberikan diskon besar besaran pada waktu waktu tertentu, event terakhir mereka adalah Summer Sale 2019 pada Juni kemarin. Lalu Ubisoft yang membagikan game Assassin’s Creed Unity saat renovasi Notre-Dame menggunakan model konstruksi dari game mereka yang sangat mendetail.

Baru baru ini EA Games juga membagikan The Sims 4 secara gratis, dan terakhir Epic Games membagikan 6 game Batman sekaligus secara gratis. Nah, kali ini Kabar Games akan memberikan tips cara download Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) yang merupakan game fenomenal dan menjadi salah satu game offline terbaik sepanjang masa secara gratis!

Trailer Grand Theft Auto San Andreas

Game ini bisa dikatakan sebuah franchise game PC Grand Theft Auto yang paling populer sekaligus terbesar milik Rockstar Games. Karakter utama dalam game adalah Carl Johnson atau yang biasa dipanggil CJ. GTA San Andreas tidak hanya rilis di PC saja, melainkan sudah rilis di banyak platform permainan seperti PlayStation 2, Xbox, serta perangkat Android, iOS dan Windows Phone.

Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) sendiri merupakan pengembangan cerita dari GTA Vice City. GTA adalah game open world, dimana kamu bebas melakukan apa saja disini seperti layaknya di dunia nyata. Kamu bisa menjalankan misi utama yang ada dalam game ataupun membuat misi kamu sendiri atau bahkan berlaku sesuka kamu seperti melakukan pencurian, penembakan bahkan hingga hal hal berbau vulgar.

Loading…

Cara Download GTA San Andreas Gratis

Cara Redeem GTA San Andreas

Perlu untuk diingat bahwa promosi ini hanya berlangsung singkat dan bersifat sementara, ini artinya setelah promosi ini berakhir kamu diharuskan untuk membayar jika ingin bermain. Jadi buruan yuk klaim game paling populer ini secara gratis dan cuma cuma sebelum nanti menjadi game berbayar lagi. Berikut ini adalah cara download game Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) nya:

Baca Juga :

  1. Gunakan link ini https://socialclub.rockstargames.com/rockstar-games-launcher, lalu klik pada Download for Windows untuk mendapatkan Rockstar Games Launcher.
  2. Setelah selesai menginstall Rockstar Games Launcher kamu bisa login menggunakan akun Social Club milikmu. Kalau kamu belum memilikinya kamu bisa melakukan sign up terlebih dahulu, caranya cukup mudah kok.
  3. Setelah selesai mendaftar kamu tinggal login saja ke dalam Rockstar Games Launcher, kalau ini adalah pertama kali kamu menggunakan launcher ini maka terlebih dahulu akan menscan game Rockstar yang ada di dalam PC atau Laptop kamu. Prosesnya sebentar kok, setelah itu kamu bisa masuk ke dalam store.
  4. Di dalam Store ada berbagai game yang bisa kamu beli dan download. Namun tujuan kita kali ini adalah mendapatkan game GTA San Andreas secara gratis. Klik pada banner GTA San Andreas.
  5. Setelah berganti layar, kamu bisa klik pada “CLAIM FREE GAME” untuk mendapatkan game ini secara gratis.
  6. Pada layar selanjutnya kamu klik “REDEEM GRAND THEFT AUTO: SAN ANDREAS (PC)” untuk meredeem game yang sedang dibagikan gratis ini.
  7. Apabila berhasil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi Grand Theft Auto: San Andreas (PC) has been added to your library.

Selamat! Kamu sudah mempunyai game PC Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Selanjutnya kamu tinggal bermain game PC gratisan ini tanpa ragu deh, karena game ini legal dan resmi bukan bajakan. Jangan lupa check artikel lain Kabar Games tentang cara download GTA SA Lite yah! Nantikan terus kabar terbaru seputar Games hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...