10 Kumpulan Game PPSSPP Terbaik 2019 di Android

10 Kumpulan Game PPSSPP Terbaik 2019 di Android

Ada kalanya kamu bosan dengan game Android yang itu itu saja. Nah kamu bisa bermain game klasik dari konsol portable PSP dengan emulator PPSSPP yang bisa kamu download di PlayStore. Untuk pilihan game ada cukup banyak judul game PPSSPP (PSP) yang memiliki kualitas terbaik untuk kamu dan yang lancar dimainkan di Android tahun 2019 ini.

Jenis game yang bisa kamu mainkan ada banyak sekali, mulai dari petualangan, strategi, RPG, fighting dan masih banyak lagi. Kalau kamu bingung dalam memilih game yang seru untuk dimainkan, Kabar Games sudah merangkum 10 kumpulan game PPSSPP (PSP) ringan terbaik yang bisa kamu mainkan dan lancar di ponsel android kamu.

Baca Juga :

God of War: Ghost of Sparta

Bagi kamu yang mengikuti petualangan Kratos, kamu akan mengetahui kenapa Kratos selalu diliputi dengan amarah dalam seri God of War: Ghost of Sparta. Game ini memiliki kualitas grafik yang sangat baik dan pengisi suara yang benar benar terdengar nyata, tidak heran kalau game ini adalah salah satu masterpiece PSP yang terbaik.

Mengusung genre hack and slash, Ready at Dawn selaku developer sukses membuat para pemain larut dalam keseruan game ini. Kalau kamu sedang mencari game PPSSPP (PSP) yang bagus dan salah satu yang terbaik, maka game ini harus kamu mainkan pertama kali.

Loading…

Metal Gear Solid: Peace Walker

Sebagai salah satu franchise terbaik Hideo Kojima, kamu tidak akan menyesal bermain game ini. Dalam seri ini kamu akan mengenal lebih jauh perjalanan Naked Snake yang membuat pasukan militer tanpa negara yang bertujuan membantu negara manapun yang membutuhkan. Bermain dengan genre Action Adventure, disini kamu akan berhadapan dengan musuh yang menyusup ke dalam markas pasukan militer yang dibangun Naked Snake.

Crisis Core: Final Fantasy VII

Jangan sebut dirimu pecinta seri Final Fantasy kalau belum pernah bermain Crisis Core: Final Fantasy VII. Game ini adalah prekuel dari game Final Fantasy VII yang sudah lebih dulu booming di konsol Playstation sebelumnya. Mengusung genre Action Role Playing, kamu disini akan bermain sebagai Zack dan kisah awal Cloud Strife sebelum ia menjadi Soldier 1st Class.

Baca Juga :

Kingdom Hearts: Birth by Sleep

Game dengan genre Action Role Playing ini cukup unik dan menarik perhatian karena melibatkan beberapa karakter Disney. Disini kamu akan bermain sebagai tiga karakter Ventus, Tera, dan Aqua yang berada dalam misi mencari master Xehanort yang menghilang tepat sebelum ujian menjadi seorang Keyblade Master. Dalam perjalanannya mereka bertiga saling berkejaran dalam misi yang sama.

The 3rd Birthday

Seri ketiga game Parasite Eve ini sudah ditunggu penggemarnya semenjak booming di konsol Playstation. Cukup mengejutkan memang karena awalnya para penggemar menduga kalau seri ketiga ini akan rilis di Playstation 3 tapi pada realitanya game ini rilis di konsol PSP. Cerita masih seputar penyebaran parasit di seluruh dunia dengan tokoh utama yang masi sama dengan seri sebelumnya Aya Brea.

Tekken 6

Dengan rilisnya Tekken 6 di PSP, kamu sekarang juga bisa memainkan seri game fighting yang paling laris dan lancar di ponsel kamu dengan menggunakan PPSSPP. Walaupun ada sedikit perbedaan dengan versi Playstation 3 tapi gameplaynya mirip dengan karakter yang sama. Dengan tidak mengurangi keseruannya, di game ini kamu tetap bisa melakukan kombo yang sama dengan versi konsol nya. Dalam seri ini musuh utamanya adalah Azazel yang dipercaya bisa menghilangkan Devil Gene dari Jin Kazama.

Persona 3 Portable

Persona 3 Portable adalah salah satu game anime dengan genre RPG terbaik yang bisa kamu mainkan melalui PPSSPP (PSP). Sama seperti seri persona yang lain dimana karakternya bisa mengeluarkan persona yang akan membantunya dalam battle, Makoto Yuki sebagai karakter utama akan memecahkan misteri Tartarus yang hanya muncul setiap Dark Hour yang dimulai setiap jam 12 malam.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3

Memiliki gameplay yang benar benar sama dengan versi Playstation 2, game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 dianggap lebih baik karena memiliki peningkatan pada beberapa fiturnya. Seperti jurus Mangekyo Sharingan milik Itachi dan Ura Renge milik Rock Lee dengan update karakter yang lebih baru termasuk Akatsuki.

Dissidia: Final Fantasy

Kalau seri Final Fantasy lainnya mengusung genre RPG maka dalam seri ini yang diusung adalah genre fighting dengan gameplay yang unik. Disini kamu bisa memainkan tokoh ikonik Final Fantasy dari seri I sampai seri XIII beserta juga villain utamanya. Cerita dimulai dari konflik dewa Cosmos dan Chaos, dimana para tokoh antagonis dan protagonis saling bertarung satu sama lain untuk mencegah Chaos menguasai dunia.

Soulcalibur: Broken Destiny

Game fighting dengan karakter Kratos dari God of War yang bisa dimainkan ini meneruskan sukses seri sebelumnya. Dimana masing masing karakter saling beradu kekuatan dengan senjata masing masing mereka. Selain itu kamu juga bisa membuat karakter baru dengan base senjata karakter yang sudah ada, ini bisa kamu gunakan saat kamu sudah bosan bermain dengan karakter yang ada. Cukup menarik untuk dimainkan karena kemenangan bukan hanya ditentukan dari matinya karakter tapi juga karena terjatuh dari arena.

Demikian review kumpulan game terbaik PPSSPP (PSP) ringan yang masih bisa kamu mainkan di 2019 ini dan lancar dimainkan di ponsel kamu dengan menggunakan emulator PPSSPP (PSP). Nantikan berita terbaru seputar game dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...