legend-banner
Inilah 3 Roster Terbaru Clutch Gamers Setelah TI7

Inilah 3 Roster Terbaru Clutch Gamers Setelah TI7

Hal pertama yang harus kita tahu, telah terungkap bahwa pekan lalu Kim “Gabbi” Villafuerte telah direkrut oleh Execration untuk menggantikan Fernando “Nando” Mendoza. Kemudian beberapa hari setelahnya, WG.Unity mengumumkan lineup terbaru mereka yang mana memasukkan nama Kenneth “Flysolo” Coloma, peristiwa ini menjadikan roster Clutch Gamers hanya menjadi tiga.

Kemudian, pengumuman pada Facebook dari org Filipina telah menyebutkan bahwa Rafael “Rapy” Sicat Palo telah dibebaskan dari keanggotaan Clutch Gamers yang mana menyisakan Armel Paul “Armel” Tabios dan Marvin ‘Boombacs’ Rushton sebagai dua orang anggota yang tersisa dari tim yang dibuat pada bulan Desember 2016. Oleh karenanya, manajemen merekrut roster terbaru Clutch Gamers setelah TI7.

Baca Juga :

Roster Terbaru Clutch Gamers

Anggota Terbaru Clutch Gamers Setelah TI7

Tim games MOBA DotA 2 Clutch Gamers sendiri dibentuk tepat sebelum turnamen internasional Kiev Mayor pada bulan Desember. Kurang dari sebulan setelah formasi mereka, tim tersebut menempati posisi kedua di PDCup SEA 4 dan kemudian berlanjut gelar juara pertama mereka beberapa minggu kemudian di PDCup SEA 5. Segera setelah partisipasi mereka di kualifikasi SEA Major Kiev, mereka mengganti Avelino. “Ab1ng” Parungao dengan Khim “Gabbi” Villafuerte – satu-satunya daftar perubahan sejak tim diciptakan.

Mereka telah menikmati serentetan kesuksesan dan hasil terbaik karena bakat dan kerja keras mereka. Tim ini memenuhi syarat untuk 4 event LAN utama dalam rentang satu bulan – EPICENTER Moscow, Manila Masters, Dota 2 Summit 7 dan Mars Dota 2 League.

Akan tetapi, tim ini mengalami kesulitan dalam menerjemahkan kesuksesan online dan juga kualifikasi mereka menjadi hasil nyata di kompetisi LAN. Mereka berada di bawah, kepercayaan para anggota Clutch Gamers mulai runtuh. Pukulan yang paling telak yang mereka terima ketika aplikasi visa mereka untuk The Summit ditolak dan tim tersebut ditolak ikut serta dalam acara tersebut. Peristiwa ini diperparah dengan tim tersebut finis keempat dalam kualifikasi SEA International 7, yang menyempitkan peluang mereka untuk berkompetisi pada acara besar tersebut.

Fans mengenali anggota terbaru Clutch Gamers setelah TI7 Jeyo sebagai veteran yang dikenal baik tim profesional NA dan SEA. Karir pro terakhirnya adalah pada tim DotA 2 HappyFeet setelah tim yang berumur pendek yang dipimpin oleh Peter “PPD” Dager WanteD bubar. Boombacs juga seorang veteran wilayah ini, setelah bermain dengan beberapa tim sejak 2013. Sebagian besar yang menyolok mata adalah kehadiran anggota terbaru Clutch Gamers setelah TI7 dengan id MAC.

Loading…

Kyle “malachamavet” Rogoff, mantan pelatih / analis untuk HappyFeet telah melaporkan bahwa MAC berada di tim yang disebut Tim Sikrit bersama Boombacs tahun lalu, namun sebagian besar dikenal sebagai pemain mmr SEA tertinggi ke-13, tertinggi ketiga dari Filipina. Demikian lah berita games terbaru dari games Steam DotA 2 prihal roster terbaru Clutch Gamers.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...