legend-banner
Hero Patch Dota 7.06f yang Diharapkan Populer

Hero Patch Dota 7.06f yang Diharapkan Populer

Turnamen internasional games MOBA DotA 2, TI 7,  memperlihatkan beberapa hero yang banyak dipakai, seperti Earthshaker. Dikarenakan terlihat imba, Earthshaker yang populer dan beberapa hero lainnya mendapatkan nerf yang besar agar lebih seimbang. Selain nerf, Valve bersama Iceforg melakukan buff besar juga terhadap beberapa hero. Tercatat ada 4 hero patch DotA 7.06f yang diharapkan populer setelah diperbagus skill-nya. Ini dia pembahasan keempatnya.

Tiny

Tiny

Baca Juga :

Tiny merupakan salah satu hero yang tidak dipikirkan pada TI7 yang menerima perubahan positif. Skill Toss milik Tiny dibuat memiliki biaya mana yang lebih sedikit dari sebelumnya. Penerapan ini dilakukan agar hero ini berpotensi besar membunuh dalam awal games.  Aghanim padanya terlihat belumlah standar di mata IceFrog. Oleh karenanya,  beliau meningkatkan jangkauan serangan dari Tiny ketika dilengkapi oleh barang itu.

Spectre

Spectre

Spectre tidak menjadi favorit pada TI7 dikarenakan memang hero ini perlu banyak barang agar menakutkan. Agar lebih menakutkan, Icefrog membuat skill ultimate Haunt’s mempunyai kerusakan sebesar 10 persen lebih banyak dari sebelumnya. Dengan damage yang ditambah tersebut dapat membuatnya membantu team pada awal permainan dan juga pertengahan.

Wraith King

Wraith King

Hero Wraith King, akan agak sulit untuk dibunuh sejak dini sejak patch 7.06f dirilis. Skill Reinkarnasi miliknya dibuat memiliki cooldown selama 200 detik pada level 1, 120 detik pada level 2. Sebelumnya cooldown pada level 1 adalah 240 detik dan level 2 adalah 140 detik.

Loading…

Selain skill, bakat yang dapat diambil pada level 15-nya memberikan kecepatan gerakan 30, naik dari yang sebelumnya hanya +15. Dengan adanya peningkatan ini, Wraith King dapat lebih mudah mengejar musuh yang ditarget

Winter Wyvern

Winter Wyvern

Baca Juga :

Buff yang dilakukan terhadap  Winter Wyvern’s oleh Valve memperlihatkan peningkatan yang amat besar. Bakat yang dapat diambil  telah meningkat kuantitasnya, kecepatan gerakan menjadi +35 dari sebelumnya +20 dan tambahan damage serangan menjadi +75. Perubahan yang diberlakukan terhadap Winter Wyvern amat disukai CEO Evil Genius Peter “ppd”Dager.

Demikian lah berita games terbaru hero patch DotA 7.06f yang diharapkan populer. Jangan lupa untuk selalu menantikan kabar terbaru games Steam DotA 2 di Kabargames.id. Sebentar lagi akan ada informasi mengenai dua hero baru yang akan dirilis Valve.

Bagikan untuk teman:
Loading...