sukistreet
Turnamen Internasional Mobile Arena Pertama Sukses

Turnamen Internasional Mobile Arena Pertama Sukses

Turnamen internasional games MOBA Mobile Arena yang pertama resmi berakhir. Dapat dikatakan bahwa turnamen Internasional Mobile Arena pertama sukses. Team juara dari turnamen yang diberi nama Throne of Glory ini adalah tim asal Thailand yang bernama Tim Monori Bacon. Mereka berhasil mendapat titel juara ini dengan mengalahkan tim bernama AHQ White yang berasal dari negara Taiwan. Tim asal negara Thailand ini mengalahkan AHQ White yang berasal dari negara Taiwan dengan skor 3-2. Hadiah yang dibawa pulang oleh team juara dari turnamen ini adalah senilai 700 juta Vietnam Dong.

Turnamen Internasional Mobile Arena Pertama

Turnamen internasional Mobile Arena pertama sukses ini diadakan dari tanggal 15 hingga 16 Juli 2017. Penonton yang hadir ada sekitar 6 ribu orang. Mereka semua datang untuk menyaksikan pertandingan langsung di Vietnam National Convention Center. Ada pun total yang menonton pertandingan turnamen ini dari berbagai negara adalah sekitar 1 juta penonton. Turnamen pertama dari Mobile Arena ini mempertemukan 3 negara, yakni Thailand, Vietnam, dan Taiwan.

Baca Juga :

Tim Indonesia ada yang menghadiri turnamen ini dalam rangka melakukan pertandingan persahabatan saja. Penyebabnya adalah karena Mobile Arena di Indonesia baru saja diluncurkan tidak seperti tiga negara yang lainnya. Dari Indonesia tim yang hadir adalah juara MO-Cup yang merupakan turnamen nasional Mobile Arena. Nama timnya adalah EVOS yang mana mereka melawan tim Vietnam All-Stars yang anggotanya terdiri atas orang-orang terbaik Vietnam dalam hal games Mobile Arena.

Peserta Turnamen Mobile Arena

EVOS datang dengan kecil hati ke Vietnam dikarenakan perbedaan pengalaman yang teramat besar. Namun, mereka sempat membuat kejutan di babak kedua dengan memimpin jalannya pertandingan pada awal permainan. Meskipun, hasil akhir tetap kalah bagi pihak EVOS. Kekalahan yang diderita EVOS wajar, tetapi membawa banyak pengalaman berharga bagi anggotanya.

Demikian berita games terbaru dari Throne of Glory yang merupakan turnamen internasional pertama dari games Play Store Mobile Arena. Semoga ke depannya, Indonesia bisa terus berkembang, dan bagi yang tertarik untuk memainkan games Apple Store ini, bisa langsung download gamesnya di website resminya!

Bagikan untuk teman:
Loading...