legend-banner
Inilah 4 Semifinalis di Final ESL One Hamburg 2017

Inilah 4 Semifinalis di Final ESL One Hamburg 2017

Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang empat tim akhirnya memastikan dirinya untuk tampil di semifinal ESL One Hamburg 2017. Ke empat tim ini adalah Team Secret, Virtus.pro, Newbee dan pemenang Starladder i-League Invitational 3 serta The Internarional 7, Team Liquid.

Turnamen Dota 2 ini akan sangat menarik karena di event final mereka akan bertarung untuk memperbutkan total hadiah sebesar $1,000,000. Perjalanan ke 4 tim ini tidaklah mudah, karena turnamen ini diikuti delapan tim besar yang hadir dengan roster terbaik mereka.

Baca Juga :

Semifinal ESL One Hamburg 2017

ESL ONE HAMBURG

Semifinalis Group A

  • Evil Geniuses (Arteezy, Suma1L, Universe, Cr1t-, Fear) ~ NA Quals
  • Fnatic (pieliedie, Xcalibur, chrissy-Dj, EternalEnvy, Ohaiyo) ~ menggantikan HappyFeet
  • Newbee (Moogy, Sccc, Kpii, Faith, Kaka) ~ Direct Invite
  • Team Secret (Ace, MidOne, Fata, Yapzor, Puppey) ~ Europe Quals

Semifinalis Group B

  • Virtus Pro (RAMZES666, No[o]ne, 9pasha, Lil, Solo, Artsyle) ~ CIS Quals
  • Keen Gaming (zhizhizhi, 荧, dark, 佞臣, rong) ~ China Quals
  • Team Liquid (MATUMBAMAN, Miracle-, MinD_ContRoL, GH, KuroKy) ~ Direct Invite
  • SG-esports (FuckinEh, 4dr, Liposa, Bardo, Thiolicor) ~ SA Quals

Dalam ESL One Hamburg ini diwarnai kekecewaan dari tim HappyFeet yang gagal tampil di ESL One Hamburg 2017, salah satu turnamen Major di Dota Pro Circuit, yang dikarenakan permasalahan visa. Berbagai cara sudah mereka lakukan dan beberapa pihak sudah membantu seperti Senator Bam Aquino, Games dan Amusement Board namun sangat disayangkan kedutaan Jerman akhirnya tidak meloloskan permohonan visa mereka karena kendala waktu dan berbagai masalah yang ada saat pembuatan visa.

Setelah resmi mengundurkan diri karena permasalahan visa ESL akhirnya mengumumkan Fnatic sebagai penggantinya. Dengan susunan roster terbaru pasca The International 7 mereka percaya diri menghadapi ajang ESL One Hamburg 2017. EternaLEnVy dan pieliedie bergabung bersama Fnatic dari Cloud9 dan Excalibur, pemain lama Fnatic semasa ada Fly dan Notail. Namun sayang perjalanan Fnatic harus mengakui keunggulan Newbee di babak kualifikasi. Sedangkan team liquid yang merupakan unggulan setelah menjuarai The International 7 serta turnamen minor Starladder i-League Invitational 3 melangkah dengan cukup mudah di turnamen ini dengan meyakinkan mengalahkan Virtus Pro dan Keen Gaming di babak kualifikasi.

Hadiah ESL One Hamburg 2017

ESL ONE HAMBURG

Turnamen Dota 2 Major ESL One Hamburg 2017 diadakan di Barclaycard Arena kota Hamburg, Jerman dimana para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar $1,000,000, dengan pembagian hadiah untuk masing – masing juara sebagai berikut:

Loading…

  • Juara 1 akan mendapatkan $ 500,000 dan 750 DPC Points
  • Juara 2 akan mendapatkan $ 200,000 dan 450 DPC Points
  • Juara 3 akan mendapatkan $ 90,000 dan 150 DPC Points
  • Juara 4 akan mendapatkan $ 90,000 dan 150 DPC Points
  • Juara 5 akan mendapatkan $ 40,000
  • Juara 6 akan mendapatkan $ 40,000
  • Juara 7 akan mendapatkan $ 20,000
  • Juara 8  akan mendapatkan $ 20,000

Selain itu juga akan ada hadiah tambahan dari produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz yang akan memberikan mobil senilai EUR50.000 (sekitar Rp796 juta) bagi pemain yang berhasil mendapatkan predikat MVP di turnamen esports Dota 2 ESL One Hamburg 2017.

“Untuk merayakan acara ini, pemain MVP di ESL One Hamburg akan mendapatkan perhargaan dari Premium Partner kami sebuah Mercedez-Benz. Pemain yang memiliki performa terbaik akan menerima mobil Mercedez-Benz baru seharga EUR50.000.”

Baca Juga :

“Pemenang akan dinobatkan tepat setelah babak grand final, jadi pastikan untuk melihat siapakah yang akan mendapatkan mobil mewah ini di akhir pertandingan!”

Nah itulah peserta semifinal turnamen ESL One Hamburg 2017, Nantikan berita games terbaru selanjutnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...