Virtus Pro Berhasil Menjuarai ESL One Hamburg 2017

Virtus Pro Berhasil Menjuarai ESL One Hamburg 2017

Setelah melewati perjuangan yang cukup panjang akhirnya ESL One Hamburg sudah menemukan pemenangnya. Selamat! Virtus Pro akhirnya berhasil menjuarai event turnamen ESL One Hamburg, turnamen Major pertama dalam rangkaian Dota Pro Circuit setelah sebelumnya Team Liquid dan Mineski berhasil menjuarai turnamen Minor pertama dan kedua. Dengan kemenangan ini Virtus Pro berhak membawa pulang hadiah sebesar $ 500,000 atau setara dengan Rp. 6,7 M dan 750 DPC Points.

Perjalanan menuju tangga juara bukanlah sesuatu yang mudah, berbeda dengan Newbee dan Team Liquid yang mendapatkan Direct Invite, Virtus Pro mendapatkan tempat di ESL One Hamburg melalui perjalanan panjang dengan melewati kerasnya pertandingan di babak kualifikasi region CIS dan sempat bertemu dengan Natus Vincere yang saat ini sudah mulai menemukan permainan terbaiknya.

Baca Juga :

ESL ONE HAMBURG

Performa Virtus Pro yang sedang dalam kondisi terbaik membuat permainan mereka lebih kompak dan jauh lebih baik hingga akhirnya bisa mengalahkan Natus Vincere di Semifinal dan Team Spirit di final, kedua tim ini adalah unggulan untuk dapat masuk ke ESL One Hamburg. Namun dengan perjuangan yang sangat keras akhirnya Virtus Pro dapat melewati semuanya dan akhirnya menjadi juara

Review perjalanan panjang Virtus Pro di ESL One Hamburg 2017

Pertandingan pertama di ESL One Hamburg 2017 mempertemukan antara Virtus Pro melawan Keen Gaming, pertandingan ini dilewati Virtus Pro dengan mudah dengan kemenangan 1 – 0

Baca Juga :

Virtus Pro kemudian membuat kejutan di game kedua dengan berhasil mengalahkan juara The International 7  sekaligus juara turmane Dota 2 Minor Starladder i-League Invitational 3 dengan kemenangan yang cukup meyakinkan 2 – 1

Setelah melewati perjalanan panjang di ESL One Hamburg 2017 akhirnya 4 tim semifinalis berhasil terpilih untuk menjalani Playoffs. Ke empat tim ini adalah :

Newbee (Moogy, Sccc, Kpii, Faith, Kaka)

Team Secret (Ace, MidOne, Fata, Yapzor, Puppey)

Virtus Pro (RAMZES666, No[o]ne, 9pasha, Lil, Solo, Artsyle)

Team Liquid (MATUMBAMAN, Miracle-, MinD_ContRoL, GH, KuroKy)

Semi Final dilakoni Virtus Pro melawan Newbee yang berakhir dengan kemenangan yang cukup bagus 2 – 1

Hasil yang cukup mengejutkan datang dari Team Liquid yang merupakan juara The International 7 yang harus menyerah di tangan Team Secret dengan skor tips 2 – 1.

Dengan kemenangan Team Secret yang meyakinkan di Semi Final membuat percaya diri mereka cukup besar saat akan melawan Virtus Pro di Final. Awalnya banyak yang menganggap kalau pertandingan ini akan berjalan sangat sengit dengan pertemuan 2 tim teratas di turnamen Major, terlihat jelas Team Secret memberikan pressure yang cukup ketat sepanjang pertandingan namun sayang permainan Virtus Pro yang sedang baik membuat Team Secret harus mengakui keunggulan Virtus Pro dengan kemenangan telak 2 – 0.

Kemenangan ini juga membuat Solo keluar sebagai MVP dalam pertandingan ini dan berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa mobil Mercedes Benz terbaru senilai $58,900 atau setara dengan Rp. 800 Juta.

ESL ONE HAMBURG

Nantikan kabar games terbaru lainnya hanya di Kabar Games!

 

Bagikan untuk teman: