legend-banner
Team Liquid Juara Starladder i-League Invitational 3!

Team Liquid Juara Starladder i-League Invitational 3!

Team Liquid yang merupakan juara The International 2017 berhasil menjadi juara lagi di turnamen Starladder i-League Invitational 3 yang merupakan titel minor yang pertama. Performa juara masih mereka tampilkan di turnamen ini sekaligus mematahkan TI Curse, dimana tim pemenang The International akan drop dan mengalami kekalahan dalam turnamen awal. Namun performa luar biasa Team Liquid membuat TI Curse ini tidak berlaku untuk mereka.

Bersama sama dengan 7 tim lainnya yang juga ikut dalam event turnamen Starladder i-League Invitational 3 mengeluarkan performa yang cukup baik dan mendapatkan perhatian yang sangat baik dari penikmat esports Dota 2.

Baca Juga :

team liquid

Sempat berjalan cukup alot selama beberapa hari, Team Secret sempat menampilkan penampilan terbaiknya dengan mengalahkan Runner Up The International 2017, newbee, dengan cukup telak 2-0 dan bertemu dengan Natus Vincere yang sedang mencari bentuk terbaiknya membuat pertandingan semakin seru. Sayang Natus Vincere melakukan banyak miss dan akhirnya harus tumbang di tangan Team Secret yang beranggotakan Ace, MidOne, Fata, YapzOr, Puppey dan coach mereka SunBhie.

Navi Vs Secret SL i League Invitational 3

Dalam perjalannya ke Final, Team Secret harus mengakui keunggulan Liquid yang beranggotakan MATUMBAMAN, justify, Miracle-, Mind_ContRoL, GH, KuroKy dan coach mereka Heen. Di pertandingan lain Mineski dan complexity tampil sangat baik dan pertandingan berhasil dimenangkan Mineski dengan skor yang cukup baik 2-1.

Mineski yang mendapatkan momentum yang cukup baik harus berhadapan di Grand Final melawan Team Liquid di Grand Final. Banyak yang menyangka Liquid akan tersingkir dalam Starladder i-League Invitational 3, selain dikarenakan TI Curse Team Liquid juga kalah melawan Mineski di game pertamanya. Membuat Mineski semakin bersemangat dan menemukan momentum terbaik tim mereka dalam Grand Final Starladder i-League Invitational 3. Kedudukan 1 – 0 untuk Mineski

Loading…

Team Liquid kemudian bangkit di game kedua dan menunjukkan performa mereka sebagai juara. Bermain jauh lebih agresif dari game pertama, Mineski harus mengakui keunggulan Team Liquid dan harus mengeluarkan GG Call di menit 45. Kedudukan imbang 1 – 1

Liquid Vs Mineski Final Game Star Ladder

Baca Juga :

Game ke tiga berlangsung sangat sengit, Mineski mengeluarkan permainan terbaiknya dengan beberapa kill yang dilakukan di awal game. Namun sayang Mineski kehilangan tempo permainan di midgame dan momen ini berhasil dimanfaatkan oleh Liquid dengan sangat baik dan membalikkan permainan dengan cara yang luar biasa. Kedudukan 2- 1 untuk Team Liquid

Grand Final SL i League Invitational 3

Di game ke 4 adalah momen yang harus dimanfaatkan Mineski sebaik baiknya untuk melakukan comeback, tapi sepertinya Liquid memiliki draft dan strategi yang jauh lebih baik hingga akhirnya Mineski harus mengakui keunggulan Team Liquid di menit ke 20. Kedudukan 3 – 1 untuk Team Liquid.

team liquid

Kemenangan di Grand Final Starladder i-League Invitational 3 dengan skor 3 – 1 ini membuat Team Liquid meraih kemenangan pertama mereka dan mematahkan TI Curse yang selama ini terjadi. Dengan hasil optimal ini Team Liquid berhasil mendapatkan 150 QP, Mineski 90 QP, Team Secret dan compLexity masing-masing mendapatkan 30 QP. Point ini akan menjadi bekal untuk mendapatkan Direct Invite ke The International 2018 mendatang.

Nah, merasa terinspirasi dengan keberhasilan Team Liquid menjadi juara di turnamen Starladder i-League invitational 3? Nantikan berita games terbaru berikutnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...