legend-banner
Total War Shogun 2 Bisa di Download Gratis di Steam, Buruan!

Total War Shogun 2 Bisa di Download Gratis di Steam, Buruan!

Belum pulihnya aktivitas warga dunia akibat dari pandemi Virus Corona membuat banyak developer game berinisiatif menggratiskan game online terbaik mereka. Setelah sebelumnya ada game Assassin’s Creed 2 bisa di download gratis di Uplay dan Just Cause 4 yang terlebih dulu mengumumkan akan memberikan layanan yang sama, kini game premium Total War: Shogun 2 juga mengikuti jejak keduanya untuk digratiskan secara permanent.

Langkah para publisher game ini dilakukan berkenaan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. Nah buat Kamu yang penasaran cara dowload game Total War Shogun 2 yang di gratiskan oleh Steam ini, langsung aja Kamu simak penjelasan di bawah yah.

Baca Juga :

Gratis Download per 27 April – 01 Mei 2020

Bisa dimainkan secara permanen

Informasi penggratisan game Total War Shogun 2 ini diumumkan langsung oleh Steam melalui halaman resmi miliknya. Meski judul nya gratis, namun game PC ini tidak gratis untuk selamanya, melainkan ada tenggat waktu yang diberikan untuk mendownload secara gratis. Jika Kamu sudah mengunduh game nya maka Kamu baru bisa bermain secara permanent.

Diketahui, game Total War Shogun 2 ini baru mulai bisa di download secara gratis pada tanggal 27 April 2020 sampai dengan tanggal 01 Mei 2020 mendatang, jadi Kamu harus terus siap siap yah. Untuk link downloadnya, Kamu bisa pantengin terus halaman Steam yang ada disini.

Gameplay Total War Shogun 2

Total War: SHOGUN 2 merupakan game strategi bertema jaman feodal Jepang. Mengambil setting Jepang pada abad ke 16 pemain akan dibawa kedalam banyak peperangan yang dipimpin oleh panglima perang dan dan masing-masing clan yang saling memperebutkan kekuasaan di negeri Matahari terbit, Jepang.

Diawal game pemain akan diminta untuk memilih satu dari sembilan clan terkuat yaitu ada clan Chosokabe, Shimazu, Date, Hojo, Mori, Oda, Takeda, Tokugawa, dan Uesugi. Tiap-tiap clan memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, ada yang memiliki prajurit pemanah yang kuat kuat dengan biaya rekruit rendah, dan ada juga yang memiliki prajurit berkuda yang tangguh dengan moral yang tinggi.

Loading…

game play Total War: SHOGUN 2

Secara keseluruhan, Shogun 2 telah mengalami perkembangan luar biasa dari Total Wars. Waktu berjam-jam di depan komputer akan terbayarkan dengan tampilan grafis yang memukau. Game besutan SEGA ini sangat cocok untuk tipikal gamer yang menyukai game perang kerajaan massal dan manajemen kompleks. Dan sangat tidak dianjurkan untuk tipe gamer yang ingin mencari aksi cepat dan miskin kesabaran.

Baca Juga :

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • OS: Windows 7 / Vista / XP
  • Processor: 2nd Generation Intel Core i5 processor (or greater), or AMD equivalent
  • Memory: 2GB RAM (XP), 4GB RAM (Vista / Windows7)
  • Graphics: AMD Radeon HD 5000 and 6000 series graphics card or equivalent DirectX 11 compatible card
  • DirectX®: DirectX 9.0c
  • Hard Drive: 32GB free hard disk space
  • Screen Resolution: 1280×1024 minimum

Spesifikasi Minimum PC

  • OS: Windows 7 / Vista / XP
  • Processor: 2 GHz Intel Dual Core processor / 2.6 GHz Intel Single Core processor, or AMD equivalent (with SSE2)
  • Memory: 1GB RAM (XP), 2GB RAM (Vista / Windows7)
  • Graphics: 256 MB DirectX 9.0c compatible card (shader model 3)
  • DirectX®: DirectX 9.0c
  • Hard Drive: 32GB free hard disk space
  • Screen Resolution: 1024×768 minimum

Di Steam sendiri harga asli dari Game Total War: Shogun 2 sebelum digratiskan dibanderol dengan biaya Rp. 270.999, sementara untuk paket lengkap dengan DLC story baru bisa ditebus seharga Rp. 450.999, cukup mahal juga kan buat kantong mahasiswa yang lagi #DirumahAja karena gak bisa kemana mana.

Total War: Shogun 2 sangat cocok buat kalian para pencinta game perang berbasis strategi, oleh karenanya jangan sampai Kamu melewatkan moment berharga ini. Meski Total War Shogun 2 bisa di download permanent secara gratis untuk sementara waktu saja, tapi kan lumanyun! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...