6 Tips Ampuh Membunuh Tyrant Zombie di PUBG

6 Tips Ampuh Membunuh Tyrant Zombie di PUBG

Nah ini tips paling spesial di Mode Zombie Survive Till Dawn, membunuh Tyrant Zombie! Membunuh zombie yang satu ini merupakan pekerjaan yang cukup rumit, tetapi jika kalian sanggup membunuh Tyrant Zombie, maka drop senjata dan item langka layaknya air supply bisa kalian dapatkan. Seperti Gillie Suit, AWM, Gatling Gun hingga senjata andalan seperti Groza.

Setiap zombie yang kalian bunuh, apapun itu, entah zombie biasa ataupun Tyrant Zombie, akan memberikan kalian loot. Namun tingkat rarity dari loot yang diberikan setiap zombie jelas berbeda. Zombie biasa akan memberikan loot seperti peluru, senjata common dan juga boosting item seperti energy drink dan juga painkiller. Langsung saja, ini dia tips ampuh cara membunuh Tyrant Zombie di PUBG.

Baca Juga :

Pemilihan Waktu Membunuh

Pemilihan Waktu Membunuh

Jika kamu memilih membunuh Tyrant di siang hari, maka kamu akan mudah untuk menembaknya tanpa harus khawatir dengan kehadiran zombie lain. Konsekuensinya ialah team kamu akan lebih mudah di kalahkan oleh tim musuh lainnya, mereka bisa dengan tenang menunggu team kamu membunuh Tyrant dan mengalahkan team kamu dengan mudah pula. Jika kamu memilih untuk membunuh Tyrant di malam hari, maka kamu hanya perlu khawatir serangan zombie biasa yang muncul dari tanah.

Namun membunuh satu Tyrant bisa jadi sangat sulit apabila kalian melakukannya dalam beberapa kondisi. Pertama kalian mencoba menghabisinya seorang diri, kedua kalian tidak melihat keadaan sekitar untuk memastikan apakah ada lawan atau tidak yang melakukan snipe dan ketiga kalian mencoba membunuhnya pada malam hari.

Baca Juga :

Dua kondisi pertama hampir sama bukan dengan cara aman untuk mendapatkan air supply, lantas apa maksud dari tips atau poin nomor tiga? Pada saat malam hari bakal ada banyak zombie yang muncul jadi kalian tidak akan bisa fokus terhadap Tyrant. Bunuh Tyrant Zombie pada pagi hari karena kalian akan benar-benar bisa fokus terhadap zombie kuat ini! Dengan begitu otomatis kalian harus hindari pertempuran melawan zombie biasa pada malam hari.

Perhatikan Lokasi Tyrant Zombie

Tyran Zombie'

Perlu diperhatikan tempat Tyrant ini melalui map PUBG karena terkadang Tyrant selalu di pinggir safe zone. Selain itu, Kamu juga harus perhatikan tempat Tyrant turun karena biasanya ditempatkan yang ramai. Usahakan saat Kamu bertemu dengannya, Kamu perhatikan sekitar terlebih dahulu, karena jika kamu langsung melawannya, pemain lain juga mengincar sehingga Kamu lengah dan terbunuh oleh musuh.

Gunakan Senjata Yang Tepat

Gunakan Senjata Yang Tepat

Gunakan senjata Groza atau M249 untuk membunuh boss zombie seperti Tyrant dan G (Stage 1) karena HP mereka terbilang sangat tebal. Usahakan tembak tepat dikepalanya, dan jangan berhenti untuk menembak agar HP Tyrant Zombie terus berkurang lebih cepat. Khusus untuk Fat Butcher, Fat Shield Zombie, dan Licker lebih baik menggunakan sniper sejenis S686 atau Flamethrower supaya tidak boros peluru karena bertarung dengan zombie tidak cuma sekali.

Usahakan Menembak di Kepala

Tyrant Zombie PUBG''

Untuk damage awal ketika Tyrant masih terdiam, usahakan menembaknya dengan AWM tepat di kepalanya, dengan cara seperti itu HP dari Tyrant monster tersebut akan berkurang banyak bahkan bisa langsung mati. Namun, jika kalian tidak ada yang memiliki senjata PUBG ini bisa gunakan senjata apa adanya dan usahakan tembakan selalu kena di kepala. Untuk menghindari serangannya gampang sekali, namun yang paling penting adalah kalian harus waspada terhadap musuh lain yang mengincar Tyrant juga.

Pastikan Stock Healing Tersedia

Healing Items

Tips ampuh berikutnya, saat melawan Tyrant, kamu hanya mempunyai sedikit waktu untuk menggunakan bandage, medkit atau first aid. Solusi terbaiknya adalah kamu harus stok Painkiller, energy drink atau Adrenaline Syringe sebanyak – banyaknya. Hal ini untuk meningkatkan HP secara otomatis, jadi saat tidak sengaja boss zombie melawan, kamu tidak perlu takut melawan balik.

Bekerja Sama Dengan Team

Tyrant Zombie PUBG

Salah satu tips paling jitu cara membunuh Tyrant Zombie juga sangat simple, tembaklah Tyrant secara bergantian dengan anggota team. Tyrant hanya mengejar pemain yang memberikan damage kepada dirinya. Kamu hanya perlu menarik ulur Tyrant tanpa perlu takut terkena cakarannya yang mematikan. Tembak Tyrant ketika penembak sebelumnya sedang melakukan reload, tentunya kamu harus sambil bergerak.

Lebih mudahnya lagi jika kamu menggunakan kendaraan untuk menjadi barikade saat menembak Tyrant Zombie. Ditambah satu anggota yang memiliki senjata Sniper menembak dari jarak aman. Dijamin kamu dan team bisa dengan mudah mengalahkannya, asal koordinasi dengan anggota lainnya berjalan lancar.

Zombie Boss Tyrant PUBG

Nah itu tadi tips jitu cara membunuh Tyrant Zombie di game PUBG Mobile. Jika sudah berhasil mengalahkan Tyrant, dirinya akan menjatuhkan loot crate besar yang isinya terdapat Flamethower, Groza, AWM dan armor level tiga beserta obat-obatan. Dapat dipastikan jika tim kamu berhasil kalahkan Tyrant, memperoleh Chicken Dinner di Zombie Mode PUBG akan jauh lebih cepat dan mudah. Kamu hanya perlu selamat di waktu malam dan berburu manusia di siang hari!

Bagikan untuk teman: