legend-banner
Spesifikasi Desktop Omen By HP

Spesifikasi Desktop Omen By HP

Diumumkan pada bulan Agustus 2017 ini, RIG terbaik untuk memenangkan setiap pertempuran games akan hadir dalam sistem Omen by HP. Desktop terbaru untuk OMEN by HP telah didesain secara khusus untuk gamers dengan banyak fitur yang bisa meningkatkan kegunaan dan fungsi. Produk ini sendiri merupakan sebuah perangkat keras yang overbuilt dan juga over-engineered yang ditujukan dalam rangka menyuguhkan inovasi gawai yang berani dalam dunia gaming. Oleh karena itu dalam artikel ini akan dibahas spesifikasi desktop Omen By HP

Desktop Omen by HP Tampak Atas

Baca Juga :

OMEN Desktop sendiri memanfaatkan banyak fitur utama yang mampu memberikan pengalaman terbaik untuk para gamers. Tower baru dari OMEN sendiri mampu untuk mengakomodasi pelbagai perangkat keras yang baru, termasuk untuk kemudahan prihal melakukan upgrade dikarenakan HP menggunakan banyak bagian standar dari industri primer, maka para gamers bisa menggunakan sistem yang ada secara maksimal dikarenakan adanya pendingin terbaru.

Spesifikasi Desktop Omen

Desktop Omen mempunyai grafis dengan performa yang tinggi hingga GeForce GTX 1080 Ti (SLI) dan atau NVIDIA mampu menjalankan games yang dimainkan dengan resolusi yang melebihi besaran 1080p2 dan juga pengaturan yang maksimal.

Desktop Omen by HP Tampak Samping

Desktop Omen dilengkapi dengan pilihan 7th gen Intel CoreTM i7 Processor4 yang mana memiliki opsi prihal melakukan overclocking8 yang digunakan untuk menangani games multiplayer dan atau kegiatan multi-tasking yang masuk dalam kategori berat.

Desktop Omen by HP Tampak Belakang

Loading…

Dalam desktop Omen dilengkapi dengan proses pendingin yang menyeluruh beserta opsi fitur water cooling yang digunakan untuk membuang panas dengan cara yang lebih efisien dan memberikan ruang thermal tambahan untuk kegiatan overclocking8.

Pilihan penyimpanan SSD+HDD10 opsional atau PCIe SSD tersedia dalam desktop Omen yang mana berfungsi untuk bootup cepat, pemuatan game, responsif cepat, dan instalasi aplikasi yang lebih cepat.

Baca Juga :

Desktop Omen by HP Tampak Depan

Spesifikasi desktop Omen yang terakhir diumumkan pada Agustus 2017 ini adalah OMEN Command Center yang dilengkapi dengan Overclocking. Fungsinya untuk Network Booster, dan juga untuk meningkatkan performa CPU, mengurangi waktu jeda ketika bermain games online, dan memindahkan lalu lintas jaringan games yang ada ke garis depan.

Demikian lah berita gadget terbaru dari HP tentang Spesifikasi Desktop Omen. Nantikan kabar terbaru lainnya dari HP, dan atau Desktop Omen hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...