legend-banner
Monitor Omen by HP: Review dan Spesifikasi

Monitor Omen by HP: Review dan Spesifikasi

Menyadari pentingnya dari setiap gerakan, framerate, gambar yang berkualitas dan juga alat untuk menunjang pengalaman bermain game yang baik, maka HP memperkenalkan monitor baru, yakni OMEN by HP 25 dan juga 27. Adanya dua pilihan ini karena HP ingin menyesuaikan setiap layar dengan kebutuhan dari masing-masing gamer.

Elemennya sama, tetapi masing-masing monitor dibedakan dari fitur yang disematkan. Omen 25 optimal untuk games dengan resolusi 1080p dengan framerate kompetitif, dan refresh rate yang dapat ditingkatkan. Omen 27 hadir dengan kecepatan dan fitur untuk para atlet eSports. Untuk lebih jelas, spesifikasi monitor Omen by HP adalah seperti di bawah ini.

Baca Juga :

Monitor Omen by HP 25

Omen by HP 25

Review dan Spesifikasi

Monitor ini memiliki waktu respon dengan besaran 1ms11 yang berguna untuk mengurangi lag dan juga ghosting. Besaran 144Hz refresh rate11 yang ada pada monitor ini mempunyai kecepatan dua kalinya panel standar 60Hz yang standar digunakan untuk gameplay games yang lebih halus.

Monitor ini disematkan teknologi AMD FreeSyncTM7 yang dapat menyinkronkan ke GPU pada layar dengan tujuan pengalaman gaming yang mulus, bebas lag dan stuttering. Terdapat klip kabel yang terintegrasi dengan dudukan yang dimaksudkan untuk memungkinkan belakang layar rapih dan juga bantalan headset yang berguna untuk mempermudah saat ingin dipakai dan disimpan.

Tersedia 2 lubang USB 3.0 pada monitor ini yang memungkinkan koneksi ke pelbagai gawai USB yang fungsinya sebagai pusat dari USB mouse, keyboard, roda kemudi dan juga joystick. Ada DisplayPortTM yang dapat memaksimalkan refresh rate bersama dengan teknologi FreeSyncTM7. Port HDMI tersedia juga pada monitor ini yang berguna untuk menyambungkan konsol, sehingga satu layar bisa digunakan untuk banyak platform game.

Monitor Omen by HP 27

Spesifikasi Omen by HP 27

Loading…

Review dan Spesifikasi

Monitor Omen by HP 27 memiliki resolusi QHD1 yang mempunyai besaran piksel sebanyak 70% lebih banyak daripada sebuah panel Full HD. Dengan besaran pixel sebanyak itu memungkinkan gamer dapat memaksimalkan resolusi sesuai keinginan mereka dalam rangka mendapatkan visual yang lebih detil dan juga gameplay games yang mengasyikkan.

Monitor ini punya Panel TN yang dapat di-overclock, dengan maksud untuk menjadikan waktu respons menjadi serendah 1ms11 agar ghosting dan lag berkurang. Monitor ini mempunyai besaran 165Hz refresh rate11 yang mana hampir tiga kali lebih cepat daripada sebuah panel standar 60Hz. Omen by HP 27 dilengkapi teknologi NVIDIA® G-Sync®.

Baca Juga :

Teknologi ini secara dinamis dapat mengintegrasikan refresh rate layer bersamaan dengan output frame rate dari GPU. Pengintegrasian tersebut berfungsi untuk meminimalkan stuttering, menghilangkan tearing, dan delay. Omen 27 disematkan juga klip kabel terintegrasi pada dudukan dan bantalan headset, serta 2 lubang USB 3.0  sama seperti Omen 25.

Nah itu tadi review dan spesifikasi dari Monitor Omen By HP 25 dan 27, Ikuti terus Kabar Games untuk dapat mengetahui info menarik lainnya!

Bagikan untuk teman:
Loading...