legend-banner
Samsung Dex Vainglory, Kolaborasi Samsung dengan SEM

Samsung Dex Vainglory, Kolaborasi Samsung dengan SEM

Samsung Dex Vainglory, itulah yang sedang dikolaborasikan Super Evil Megacorp (SEM) bersama dengan Samsung. Bekerja sama dengan Samsung, Super Evil Megacorp menjadikan games MOBA Vainglory dapat dimainkan dengan mouse dan keyboard. Peristiwa ini akan terjadi pada update 2.8. Dengan Samsung Dex, penggunaan mouse dan keyboard pada games eSports Vainglory dapat dimainkan bersama dengan Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy Note 8, dan Galaxy S8+.

Vainglory dibuat dengan menggunakan engine khusus yang menjadikan games mobile ini memiliki animasi, grafis, dan kontrol yang berkualitas konsol. Engine khusus tersebut bernama E.V.I.L. engine yang mana terus diperbarui dan dibangun agar dapat memaksimalkan games Vainglory berkaitan dengan performa dan platform.

Baca Juga :

Samsung Dex Vainglory

Gameplay Vainglory

Kerja sama dengan perusahaan elektronik Samsung merupakan misi Super Evil Megacorp yang terus ingin berinovasi dan meningkatkan batas dari kualitas sebuah games mobile. Dengan Samsung Dex, membuat pemain dapat menikmati permainan menggunakan layar besar melalui aplikasi bernama Samsung Game Launcher dan bisa menggunakan mouse dan keyboard ketika bermain.

Super Evil Megacorp dan Samsung sudah bekerja sama dalam proyek yang satu ini semenjak awal tahun 2016, ketika games mobile Vainglory menjadi salah satu games yang pertama yang dapat dioptimalkan menggunakan teknologi API grafis yang berasal dari Vulkan Samsung. Games eSports Vainglory juga dinobatkan menjadi mitra mobile gaming untuk Samsung Galaxy Invitational yang terjadi pada E3 2016.

Samsung Dex Vainglory

Samsung mengumumkan perilisan ponsel pintar Galaxy S8/S8+ beserta dengan Samsung DeX pada bulan Maret tahun 2017 ini, yang mana bisa menghubungkan Galaxy S8 dan juga Galaxy S8+ dengan monitor, mouse dan keyboard dalam rangka men-simulasikan permainan desktop via smartphone.

Loading…

Versi demo Vainglory yang dimainkan bersama dengan Samsung DeX terjadi selama gamecom, yang berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus, di Jerman. Games eSports Vainglory sudah dapat dimainkan menggunakan Samsung DeX di beberapa toko Retail resmi dari Samsung yang sudah ditentukan di Eropa. Demikian lah berita games terbaru dari Vainglory, nantikan kehadirannya di Indonesia ya!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...