legend-banner
Final Kejuaraan Vainglory 2017 se-Asia Tenggara

Final Kejuaraan Vainglory 2017 se-Asia Tenggara

Pada tanggal 17 Agustus 2017, panitia dari event tahunan Singapore Toy Game & Comic Convention mengumumkan bahwa akan menggelar turnamen internasional Final Kejuaraan Vainglory 2017, dan juga turnamen dari 2 games eSports lainnya. Berita ini diumumkan bersamaan dengan pengumuman mengenai 16 tamu undangan yang teranyar yang akan menghadiri edisi 10 dari konvensi ini yang bertempat di Marina Bay Sands. Singapore Toy, Game & Comic Convention menggelar turnamen Vainglory bersama dengan turnamen DotA 2, dan CS:GO.

Turnamen dan Games STGCC

Panitia dari event tahunan Singapore Toy, Game & Comic Convention mendedikasikan seluruh aula event untuk zona game GGXP. Di sana akan ada produk games yang bisa dimainkan langsung oleh pengunjung, selain menampilkan turnamen games eSports yang amat menggoda untuk dilihat.

Baca Juga :

Vainglory Championship 2017 South East Asia

Turnamen internasional Vainglory yang diadakan pada event Singapore Toy, Game & Comic Convention merupakan Final Kejuaraan Vainglory 2017 Asia Tenggara. Ada pun untuk games MOBA DotA 2 dan games Steam CS:GO merupakan kualifikasi Singapura Masters ROG 2017. Ketiganya diadakan pada event ini berkat kerja sama panitia dengan Gam3.Asia, dan Asus.

Turnamen internasional Vainglory yang diadakan pada 10 September 2017 akan menampilkan empat tim teratas di semifinal Kejuaraan Vainglory 2017 Asia Tenggara. Keempat tim akan bertarung untuk menuju grand final. Hadiah bagi pemenang grand final akan mendapatkan uang senilai 5.000 dollar Amerika.

ROG Masters Kualifikasi Singapura

Ada pun untuk kedua games lainnya, yakni DotA 2 dan juga CS:GO akan menampilkan dua tim teratas dalam playoff terbaik dari tiga playoff yang ada pada Kualifikasi Singapura Masters ROG 2017. Pemenang pertama pada kualifikasi akan mendapatkan uang senilai 5.000 dollar Singapura, pemenang kedua 3.000 dollar Singapura, dan pemenang ketiga 2.000 dollar Singapura.

Loading…

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games mobile eSports Vainglory tentang  panitia Singapore Toy, Game & Comic Convention menggelar turnamen Vainglory. Games mobile eSports bergenre MOBA ini sedang populer, maka pastikan Anda mencoba games ini, dan pastikan juga membaca artikel mengenai games ini hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...