Profil Tim Point Blank Endeavour Gaming

Profil Tim Point Blank Endeavour Gaming

Salah satu tim eSports Point Blank asal Indonesia yang membanggakan bernama Endeavour Gaming. Tim ini sendiri merupakan tim yang belum lama terbentuk, tetapi mampu menunjukkan tajinya dan tim Indonesia yang sangat menonjol pada tahun 2017. Tidak hanya itu saja pada turnamen PB berskala internasional bertajuk PBWC 2017, Endeavour Gaming mampu menjadi kuda hitam. Tim ini termasuk luar biasa, sehingga tidak ada salahnya untuk membahas profil mereka. Ini dia profil tim Point Blank Endeavour Gaming.

Profil Tim Point Blank Endeavour Gaming

Nama Endeavour Gaming

Profil Tim Point Blank Endeavour Gaming

Profil tim Point Blank Endeavour Gaming tidak lengkap jika tidak diketahui arti namanya. Ada pun arti nama dari Endeavour Gaming adalah diambil dari kata Endeavour dan Gaming. Endeavour sendiri berarti mencoba dengan gigih untuk meraih hasil. Sedangkan gaming adalah bermain games. Arti nama Endeavour Gaming sendiri berarti mencoba dengan gigih untuk meraih hasil ketika bermain games. Pemilihan nama tersebut menjadi pondasi bagi tim ini dalam rangka untuk mencapai kesuksesan yang mereka ingin raih di masa yang akan datang.

Terbentuknya Endeavour Gaming

Endeavour Gaming

Tim Point Blank Endeavour Gaming resmi didirikan pada tanggal 1 April 2016. Tim Point Blank Indonesia yang satu ini merupakan tim gabungan yang berasal dari dua tim Point Blank yang sebelumnya selalu menjadi rival pada pertandingan games FPS PB yang kompetitif baik secara LAN mau pun juga online. Oleh karena anggota kedua tim mempunyai visi dan misi yang sama, yang juga didukung oleh passion yang sama, maka kedua anggota tim yang menjadi rival tersebut memutuskan melebur kedua tim menjadi satu. Tim Point Blank We Made Legend dan juga tim Point Blank WidowMaker  akhirnya melebur menjadi Endeavour Gaming yang seperti kita kenal saat ini.

Roster Endeavour Gaming

Endeavour Gaming PBIC 2017

Roster Endeavour Gaming telah banyak pergantian, tetapi tetap beranggotakan Yulius, Benny dan Heriyanto. Ada pun roster Endeavour Gaming pada turnamen terbesar mereka yang terakhir (PBIC 2017) adalah seperti di bawah ini.

Pemain :

  1. Yulius ‘ENDEAVOUR389Jack’ Nextjacks
  2. Benny ‘ENDEAVOUR389m0za’ Lie
  3. Heriyanto ‘ENDEAVOUR389fire’
  4. Christian ‘EVRDOV910HFSVee’ Michael Devefrianto
  5. Irvan ‘EVRDOV910HFScr7’ Ardiansyah

Team Manager :

  1. Edwin ‘ENDEAVOUR389Wins’ Nextwins

Titel Endeavour Gaming

Juara PBIC 2017

Endeavour Gaming sudah menyabet beberapa gelar seperti  juara pertama ASUS ROG Gameshow, juara kedua MOB Open tournament, juaraa pertama Red Angel Jakarta. Namun, yang paling membanggakan dari tim ini adalah ketika menjadi juara pertama dalam PBGC 2017, PBIC 2017, dan juga juara ketiga dari PBWC 2017.

Tips dari Nextwins

Nextwins

Kendala dalam bermain Point Blank pada pertandingan kompetitif pasti ada. Alasannya karena sebuah tim itu menggabungkan masing-masing isi kepala, gameplay, sifat, dan juga kebiasaan anggotanya menjadi satu. Berkaitan prihal menjadi yang terbaik dalam sebuah pertandingan Point Blank yang kompetitif, sebuah tim tidak hanya harus memperbanyak kuantitas latihannya saja, tetapi juga harus meningkatkan dan atau memperbaiki kualitas latihannya.

Awal terbentuknya tim esports Endeavour Gaming terdapat banyak cekcok, tetapi para anggota tahu bahwa tujuan tim adalah menjadi nomor 1 di Indonesia. Tujuan tersebut lebih besar daripada masing-masing ego anggota, sehingga satu sama lainnya saling mengalah. Dengan melakukan tindakan tersebut suasana tim menjadi tetap kondusif dan juga nyaman. Mementingkan kekompakan dan juga ke-kondusifan dalam tim adalah kunci utama dari kesuksesan Endeavour Gaming selama ini.

Demikian lah pembahasan mengenai profil tim Point Blank Endeavour Gaming, semoga bermanfaat, dan mampu memotivasi pemain Point Blank untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!