Blizzard Siapkan Game FPS atau Mode Overwatch Baru

Blizzard Siapkan Game FPS atau Mode Overwatch Baru

Pada bulan Desember 2017 ini, Blizzard mengejutkan banyak orang dengan lowongan kerja yang dirilisnya. Oleh karena lowongan kerja tersebut, banyak orang dan media memantapkan prediksinya bahwa Blizzard kemungkinan siapkan game FPS baru. Contohnya seperti yang terlihat di pemberitaan media online Blastingnews, TweakTown, PCGamesN, IGN dan juga perbincangan di sosial media  dan forum game. Tidak hanya itu saja prediksinya, lowongan game itu juga diberitakan tidak terkait dengan game FPS baru yang disiapkan melainkan mode baru yang ada di Overwatch. Jadi, terkait lowongan tersebut, terdapat 2 prediksi, yakni Blizzard siapkan Game FPS atau mode Overwatch baru.

Lowongan Kerja Blizzard Software Engineer, Gameplay, Vehicles

Baca Juga :

Game FPS Baru Blizzard

Berkat lowongan pekerjaan yang telah dirilis oleh Blizzard pada Desember 2017 ini di website resmi miliknya, mengenai kebutuhan pengembang gameplay game untuk pembuatan kendaraan pada mesin game FPS, prediksi oleh banyak orang mengenai adanya game FPS baru yang akan dibuat oleh Bllizzard menjadi semakin mantap. Munculnya prediksi ini sendiri didasari oleh pernyataan pihak Blizzard yang dikeluarkan pada Agustus 2017 lalu pada Activision’s second quarter 2017.

Pada bulan Agustus tahun 2017, Mike Morhaime selaku CEO dari Blizzard mengeluarkan pernyataan yang isinya berupa pengembangan game baru sedang dilakukan oleh Blizzard, termasuk di dalamnya juga penggunaan IP baru. Lowongan pada bulan Desember tahun 2017 ini semakin memantapkan dugaan adanya game FPS baru.

Dugaan adanya game FPS baru ini keluar bersama dugaan game lainnya yang menjadi bagian dari proyek rahasia Blizzard. Didasari pernyataan Mike Morhaime selaku CEO dari Blizzard, selain game FPS baru, Diablo baru, dan juga game smartphone baru juga menjadi prediksi terkait proyek rahasia milik Blizzard.

Baca Juga :

Kendaraan di Overwatch

Kendaraan Overwatch

Saat ini, game FPS Overwatch masih menjadi salah satu andalan dari Blizzard setelah perilisannya pada tahun 2016 lalu di platform konsol Playstation 4, Xbox One dan juga komputer.  Game FPS yang satu ini banyak disukai gamers konsol dan juga gamers komputer karena keunikan gameplay di dalamnya dan juga sifat kompetitif dari game ini yang mampu dikeluarkan oleh Blizzard berkat keahlian dan pengalaman pengembangan game-nya yang sudah terbukti selama bertahun-tahun lamanya.

Menjadi andalan Blizzard dan populer membuat update Overwatch selalu dinantikan para gamers pecinta game ini. Oleh karenanya, tidak heran bila lowongan pekerjaan yang dirilis oleh Blizzard dihubungkan dengan game FPS Overwatch. Ada pun lowongan pekerjaan yang dimaksud adalah berkaitan dengan kebutuhan akan pengembang gameplay game yang mampu membuat kendaraan dan mengembangkannya dalam mesin game FPS pada proyek yang belum diumumkan.

Meskipun tidak secara rinci menyebutkan proyek yang sedang dikerjakan, oleh karena penyebutan pengembangan pada mesin game FPS, maka nama game FPS Overwatch muncul ke permukaan. Kendaraan yang akan dibuat dan terhubung dalam FPS diperkirakan banyak orang tidak menjadi suatu ekspansi dari Overwatch. Namun, menjadi game mode baru dari Overwatch.

Prediksi ini memang liar dan terlihat sekedar pencocokkan saja,tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Penyebabnya adalah tradisi yang ada pada game Overwatch selama ini, yang mana memperlihatkan banyak kejutan baru.

Entah mana yang akan terjadi, Blizzard siapkan Game FPS atau mode Overwatch baru? Yang jelas, pembuktian keduanya harus menunggu pengumuman resmi dari Blizzard dahulu, setelah perusahaan tersebut mendapatkan pengembang gameplay pembuat kendaraan untuk mesin game FPS.

Bagikan untuk teman: