legend-banner
Polling Nama Cloud9 Overwatch Dibuka, Yuk Ikutan!

Polling Nama Cloud9 Overwatch Dibuka, Yuk Ikutan!

Bertempat di London, pada tanggal 30 Agustus 2017, pemegang waralaba London Overwatch League Cloud9 meminta bantuan masyarakat dalam memberi nama untuk roster mereka. Permintaan polling nama Cloud9 Overwatch tersebut terkait akan pengumuman bahwa organisasi yang berpartisipasi dalam Liga Overwatch diminta untuk membuat branding terpisah khusus ke liga baru, menurut laporan ESPN yang dikeluarkan minggu lalu. Langkah dari Cloud9 ini sepertinya akan mengkonfirmasi laporan itu.

Tentang Polling Nama Cloud9 Overwatch

Meskipun terhubung dengan organisasi apa pun yang membeli slot tersebut, merek baru tersebut harus sesuai dengan spesifikasi Liga Overwatch dan beroperasi sebagai entitas bisnisnya sendiri. Format penamaan untuk Liga Overwatch mengharuskan lokasi untuk mendahului nama tim, mirip dengan konvensi penamaan NBA – misalnya, Miami Heat atau Golden State Warriors.

Baca Juga :

Tim eSports Cloud9 Overwatch

“Jadilah bagian dari sejarah dan tolong kami beri nama franchise London Overwatch,” halaman survei Cloud9 berbunyi. “Format penamaannya adalah ‘London [TEAM NAME]’ dan tim akan menjadi franchise mandiri yang kami sambut dalam keluarga Cloud9.”

Formulir yang ada dalam laman survei ini memungkinkan hingga tiga saran nama dari masyarakat. Kemudian, organisasi eSports Cloud9 akan memposting nama terbaik dalam sebuah survei untuk mempersempit pilihannya.

Polling Nama Cloud9 Overwatch

Fans sudah mulai menyarankan nama via Twitter. Banyak yang berharap Cloud9 akan puas dengan pemberian nama dari para fans. London Clouds tampaknya menjadi pilihan yang jelas, dan banyak disarankan oleh para fans, tetapi fans memberikan beberapa saran menyenangkan lainnya seperti London Niners, London Nimbus, London McLondon Face dan London Calvary.

Loading…

Organisasi esports Amerika Utara memperoleh slot London Overwatch League pada awal Agustus. Tak lama setelah itu, Cloud9 mengakuisisi tim Overwatch Eropa Laser Kittenz, yang akan beroperasi sebagai Cloud9 di turnamen Overwatch Contenders. Beberapa anggota asli Laser Kittenz, sejak itu, dilaporkan telah diganti oleh manajemen Cloud9 setelah hasil mengecewakan yang diraih oleh mereka pada minggu pertama. Klub eSports Overwatch Cloud9 sendiri tidak menyebutkan kapan akan menutup polling tentang pemberian nama ini.

Demikian lah berita games terbaru dari games konsol, dan PC Overwatch mengenai polling nama Cloud9 Overwatch. Nantikan berita games konsol, PC, dan atau Overwatch lainnya hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...