legend-banner
One Piece Unlimited World Red Deluxe Edition

One Piece Unlimited World Red Deluxe Edition

Bertempat di Santa Clara, California, pada tanggal 25 Agustus 2017, BANDAI NAMCO Entertainment America Inc., salah satu pemimpin penerbit dan pengembang games anime interaktif, telah merilis ONE PIECE Unlimited World Red Deluxe Edition untuk PlayStation 4 dan PC via STEAM.

Para pemain diajak untuk berlayar di laut lepas dengan Monkey D. Luffy dan kawanan perompak Topi Jerami dalam judul games yang di-remaster untuk generasi konsol saat ini dengan resolusi 1080p, frame rate yang lebih tinggi, dan lebih dari 40 buah DLC disertakan untuk menciptakan pengalaman games yang terbaik. ONE PIECE Unlimited World Red Deluxe Edition juga akan tersedia secara digital untuk Nintendo Switch pada tanggal 29 September 2017.

Baca Juga :

Review One Piece Unlimited World Red

Gameplay One Piece Unlimited World Red Deluxe Edition

Waralaba ONE PIECE merayakan ulang tahun ke 20 tahun ini dan merupakan manga terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 400 juta volume terjual sampai saat ini karena pemeran karakter bintang dan alur cerita yang memukau. ONE PIECE Unlimited Deluxe Edition membawa tingkat kualitas ke video games dengan alur cerita eksklusif dan karakter asli yang dirancang oleh Eiichiro Oda, pencipta ONE PIECE.

Dalam games Steam ONE PIECE Unlimited, pemain akan bergabung dengan kru bajak laut Straw Hat saat mereka mengarahkan perhatian mereka ke Forgotten Island dengan teman raccoon misterius mereka yang baru, Pato. Setelah mendarat di pulau tersebut, bajak laut Straw Hat diculik oleh The Red Count; Seorang bajak laut yang hebat yang lolos dari kedalaman Impel Down, sebuah penjara dengan keamanan maksimum di bawah air untuk penjahat paling berbahaya yang pernah ada di dunia.

Cerita One Piece Unlimited World Red Deluxe Edition

Luffy harus menjelajahi Forgotten Island, menerima misi dari penduduk, dan melawan musuh saat ia mencoba untuk menyelamatkan teman-temannya yang diculik. Pemain games konsol akan bisa menggunakan mode co-op lokal untuk menikmati cerita utama bersama seorang teman atau melawan bos pertempuran bersama di Battle Coliseum. Pemain akan dapat memilih karakter yang dapat dimainkan dari daftar karakter ONE PIECE yang paling besar, masing-masing dengan serangan unik mereka sendiri dimana para penggemar akan langsung mengenalinya.

Loading…

One Piece Unlimited Trailer

ONE PIECE: Unlimited World Red Deluxe Edition diberi peringkat “T” untuk Remaja oleh ESRB dan dihargai sebesar $39,99. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ONE PIECE Unlimited dan judul tambahan dari BANDAI NAMCO Entertainment America Inc., kunjungi website resmi, dan atau Facebook resminya. Demikian lah berita games terbaru dari games petualangan One Piece.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...