sukistreet
Overwatch League Baru Saja Diumumkan Blizzard

Overwatch League Baru Saja Diumumkan Blizzard

Games mobile memang sedang berkembang amat pesat, sedangkan games konsol, dan PC tertinggal darinya. Meskipun begitu, games konsol, dan PC masih banyak peminatnya. Terlebih apabila games yang ditawarkan memang bagus, yang mana contohnya seperti Overwatch. Games tembak menembak dari Blizzard Entertaintment ini banyak yang memainkannya, sehingga pada akhirnya games ini dibuat tidak hanya dijadikan hiburan saja. Games besutan Blizzard ini dibuat bisa menjadi mata pencaharian bagi para pemainnya. Melihat antusias para pemain Overwatch, pada akhirnya Blizzard membuat turnamen internasional officialnya yang berjudul Overwatch League.

Hadiah Overwatch League

Kehadiran Overwatch League baru-baru ini dari Blizzard merupakan salah satu bentuk dukungan developer games kelas kakap ini yang secara konsisten terus memberikan dukungan kepada para pemain games  agar tekun dalam dunia eSports.

Baca Juga :

Overwatch League

Terkait Overwatch League, Blizzard secara terang-terangan menyebutkan keuntungan dari para pemain yang  ikut serta dalam liga yang diselenggarakan oleh Blizzard ini. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Ubergizmo pada 28 Juli 2017, Blizzard menyebutkan bahwa pemain yang berlaga dalam Overwatch League akan mendapatkan keuntungan  berupa uang sebesar 50.000 Dollar Amerika setahun, jaminan tanda tangan dengan durasi kontrak setahun yang dapat diperpanjang lagi, tabungan perencanaan pensiun, dan juga asuransi kesehatan. Terakhir, keuntungan yang ditawarkan Blizzard adalah tambahan bonus bagi para pemain yang memenangkan pertandingan.

Timeline Overwatch League

Berdasarkan pernyataan Blizzard di website resminya, timeline Overwatch League terbagi 5. Timeline-nya terbagi atas pengumuman, musim inaugural, ekspansi, pra-musim, event utama. Pada akhir Juli 2017 ini, Overwatch League baru masa tahap pengumuman yang akan beralih ke musim inaugural. Pada timeline kedua itu, turnamen internasional resmi Overwatch dari Blizzard ini masuk ke masa aksi streaming live yang terjadi setiap minggu, termasuk pertandingan antara top team. Ulasan pertandingan dan fitur lain akan memenuhi lubang yang tertinggal antara hari bermain.

Overwatch Heroes

Timeline ketiga berisikan ekspansi liga ke segala arah yang akan membuat turnamen Overwatch yang satu ini menjadi global. Pada timeline ketiga ini akan diselesaikan dengan diadakannya turnamen elit. Timeline keempat pra-musim berisikan pengelompokkan bintang dan hero pemuncak klasemen pada pool talenta global. Nantinya, tim-tim akan berusaha merekrut pemain terbaik dan membentuk anggota tim yang kuat untuk menghadapi event utama Overwatch League.

Loading…

Timeline kelima merupakan saat diselenggarakannya event utama. Pada timeline ini semua tim yang ikut serta akan bertarung untuk memperebutkan titel juara pertama dari turnamen internasional official pertama Overwatch dari Blizzard ini. Bila belum jelas dapat melihat gambar timeline-nya di bawah ini.

Overwatch League Timeline

Baca Juga :

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Overwatch mengenai Overwatch League. Nantikan, dan baca berita games yang terbaru lainnya hanya di Kabargames.id.

Bagikan untuk teman:
Loading...