Bersiap, Summon Gate Lost Memories Dirilis Akhir Nopember!

Bersiap, Summon Gate Lost Memories Dirilis Akhir Nopember!

Rinaldi Syahran

Penetapan tanggal perilisan Summon Gate Lost Memories merupakan berita games terbaru yang diumumkan oleh Game Dreamer. Perilisan akan dilakukan pada tanggal 29 Nopember 2017. Sebelum perilisan, gamers yang tertarik dengan games ini dapat melakukan pre-registrasi yang sudah dimulai dari tanggal 24 Nopember 2017. Games mobile ini diperuntukkan untuk sistem operasi Android dan iOS.

Summon Gate Lost Memories

Pre-registrasi Summon Gate Lost Memories

Pre-registrasi Summon Gate Lost Memories dilakukan dengan 2 langkah. Pertama, login Facebook melalui website Game Dreamer. Setelahnya, like page Summon Gate Lost Memories. Kedua, masukkan email melalui kolom yang tersedia di website Game Dreamer. Tekan complete setelahnya.

Games Mobile Summon Gate Lost Memories

Setiap pemain yang melakukan pre-registrasi sebelum games diluncurkan, akan mendapatkan karakter Elisha. Ada tambahan hadiah di dalam games berdasarkan total calon pemain yang mendaftarkan diri. Sampai berita ini diturunkan, total pemain yang sudah mendaftar berjumlah 35.000 pemain lebih. Jadi sudah mendapatkan tambahan hadiah tiga tingkat (5.000, 15.000 dan 35.000 pemain), seperti dijelaskan di bawah ini.

Hadiah Pre-registrasi Summon Gate Lost Memories

Untuk total 5.000 pemain yang mendaftar akan mendapatkan koin 100k dan sebuah Kristal biru, 15.000 pemain akan mendapatkan 1 buah pet skill chest dan 1 buah pesawat terbang kertas, 35.000 pemain akan mendapatkan koin 200k dan 2 buah kapsul hormon pertumbuhan, 50.000 pemain akan mendapatkan koin 500k dan 2 buah companion skill chest, 70.000 pemain akan mendapatkan 1buah Kristal cahaya bintang.

Free Prize Draw Summon Gate Lost Memories

Setelah melakukan pre-registrasi, pemain bisa mendapatkan hadiah beragam dari games Apple Store ini melalui fitur Free Prize Draw di website Game Dreamer. Hadiah paling besar yang dapat diterima dari games Play Store ini adalah Iphone X. Cara memakai fitur Free Prize Draw amat mudah, yakni cukup dengan login setiap hari ke dalam Facebook melalui website Game Dreamer setelah melakukan pre-registrasi. Setiap pemain yang login, perharinya mendapatkan kesempatan dua kali putaran lotere.

Hadiah dari putaran lotere akan dibagikan setelah games diluncurkan. Untuk hadiah di luar games seperti iPhone X, para pemain harus menghubungi costumer service Game Dreamer untuk melakukan registrasi informasi diri. Costumer Service dapat dihubungi setelah event berakhir dan registrasi hanya dapat dilakukan dalam jangka paling lama 3 hari setelah event berakhir.

Event Facebook Tag Summon Gate Lost Memories

Selain event pre-registrasi di website, terdapat juga dua event di page Summon Gate Lost Memories. Event pertama di page Facebook memerintahkan calon pemain untuk tag, dan mengajak satu temannya untuk melakukan pre-registrasi melalui kolom komentar status ini. Hadiah yang dijanjikan ialah koin sebanyak 500k, 10 buah refine dust, 5 buah Kristal biru, dan 2 buah pet skill chest. Jika total yang men-tag plus mengajak lebih dari 50, maka para pemain akan mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Sebagai catatan, setiap akun Facebook hanya dapat diikutsertakan satu kali, satu akun games hanya bisa mendapatkan hadiah event sebanyak 1 kali, hadiah event akan diberikan dalam jangka waktu 5 hari kerja setelah event berakhir, perubahan atau penghentian event dapat dilakukan oleh Game Dreamer jika dirasa perlu.

Event Team Up Facebook Summon Gate Lost Memories

Event kedua di page Facebook memerintahkan calon pemain untuk membuat team. Event berlangsung dari tanggal 20 Nopember hingga 29 Nopember. Aturan event ini diantaranya, membuat nama team, pilih ketua team, ketua team yang terpilih wajib post artikel tentang pembentukan team-nya di Facebook-nya, dalam artikel tersebut wajib untuk tag Summon Gate Lost Memories dan nama team, anggota team wajib komentar di postingan tersebut, team terdiri dari 5 orang, leader wajib screenshot postingan dan komentarnya, hadiah event  ini akan dikirim setelah event berakhir.

Tentang Summon Gate Lost Memories

Lolita Moe

Summon Gate Lost Memories merupakan sebuah games mobile bergenre MMORPG Anime yang pengembangannya dilakukan oleh Game Dreamer, bersama Osamu Tezuka, dan SNK. Karakter yang ada di dalam games mobile ini menarik, seperti  Mai Shiranui, dan Iori Yagami. Berdasarkan Game Dreamer, Summon Gate Lost Memories merupakan games Crossgate generasi kedua.

Fitur Unggulan Summon Gate Lost Memories

Poster Karakter Summon Gate Lost Memories

Desain games yang bergaya Jepang merupakan salah satu fitur unggulan dari Summon Gate Lost Memories. Desain imut, dan detail grafis dunia serta karakternya bergaya Jepang.

Karakter Summon Gate Lost Memories

Karakter dalam games ini merupakan karakter SNK yang terkenal. 8 karakter telah diperkenalkan melalui Facebook Fanpage, dimana masing-masing karakter memiliki 2 kelas yang berbeda. Ada pun kelas yang tersedia ada sebanyak 4 macam, yakni Ranger, Mage, Cleric, dan Fencer. Karakter yang telah dikenalkan adalah Ole, Sol, Bas, Lolita Moe, Ivy, Una, Mai Shiranui, dan Iori Yagami.

Pet Summon Gate Lost Memories

Sistem pet diterapkan dalam Summon Gate Lost Memories dimana para pemainnya dapat memelihara ratusan monster unik yang telah tersedia, seperti naga biru. Setiap monster memiliki fase evolusi yang dapat merubah gaya bertarung dan penampilan si monster.

Faksi Summon Gate Lost Memories

Sistem faksi ada di dalam games mobile ini. Terdapat 2 buah faksi, yakni Fraternity, dan Knight Order. Keduanya memerangi kejahatan bersama, tetapi satu sama lainnya tidak dapat akur dikarenakan perebutan sumber daya dan juga permasalahan eksplorasi.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!