Epic Games Rilis One Time Event Fortnite

Epic Games Rilis One Time Event Fortnite

Event bertemakan Halloween di Fortnite: Battle Royale cukup semarak dengan kehadiran pembaruan yang menarik, termasuk kehadiran skin Fortnite Spooky Team Leader yang telah dibahas di artikel sebelumnya. Namun, Epic Games akan mengakhiri segera event Halloween yang dibuatnya di dalam permainan Fortnite: Battle Royale. Menyusul dihentikannya event tersebut, dihadirkan juga beberapa pembaruan menarik, seperti one time event Fortnite, dan juga senjata anyar The Heavy AR.

One Time Event Fortnite

Fortnite

Baca Juga :

Perusahaan Epic Games berjanji akan ada one time event Fortnite yang dihadirkan pada tanggal 4 Nopember 2018 jam 12 siang waktu central time. Event ini hadir setelah penutupan event tema Halloween. Event ini merupakan ajang yang hanya dihadirkan sekali dalam seumur permainan Fortnite: Battle Royale.

Pengumuman mengenai berita event ini disampaikan Epic Games melalui Twitter resminya. Namun, isi pengumuman tentang berita event tersebut tidak mendetail. Hanya saja, disinyalir berhubungan dengan kubus ungu yang melayang di udara. Kubus ini pertama kali hadir pada musim kelima dan berkeliaran di sepanjang peta, memberikan mereka perisai, dan menyerang mereka dengan kilat. Ketika mengelilingi peta, kubus meninggalkan rune.

Kubus Ungu Fortnite

Baca Juga :

Kubus ini, pada musim keenam Fortnite, membuat dunia game itu berisi penuh kekacauan di Loot Lake. Pulau penuh dengan rune yang dijaga tornado menyerupai pusaran, dan pada kahirnya menghancurkan bagian pulau menjadi potongan fragmen tanah. Sekarang ini, kubus raksasa berwarna ungu di Fortnite: Battle Royale ditemukan memiliki retakan kecil yang berkembang menjadi jauh lebih parah. Bahkan, selain retak, kubus mulai membocorkan semacam cairan juga.

Selain kubus ungu, one time event Fortnite akan berkaitan dengan pengunjung peluncuran roket pada musim keempat. Roket itu terbang mengitari peta, dan berhenti ketika menabrak Tilted Tower. Ini adalah cerita dibalik the rifts, yang meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab tentang garis waktu si pengunjung.

The Heavy AR: Senjata Baru Fornite

Hampir bersamaan dengan one time event Fortnite yang telah disebutkan, game battle royale ini juga akan kehadiran senjata baru. Tanggal pastinya belum diberitakan, dan hanya dilabeli dengan sebutan akan segera datang. Di dalam permainan Fortnite kata segera datang diartikan akan datang pada minggu depannya. Namun, bisa juga kehadirannya berbarengan dengan one time event.

Fortnitemares

Penampakan senjata The Heavy AR ini sekilas mirip senjata AK-47. Senjata The Heavy AR ini dijelaskan sebagai senapan serbu kuat yang pemakaiannya paling berguna saat ditembakkan dalam semburan pendek. Bagian pernyataan tentang menjadi paling efektif ketika ditembakkan dalam semburan pendek menunjukkan bahwa jika Anda ingin efisien dengan senjata, tidak seperti senapan serbu yang sudah ada, maka Anda harus lebih taktis dalam menembakkannya daripada hanya menekan tombol tembakan.

Pada saat ini, belum dijelaskan status kelangkaan dari senjata The Heavy AR itu, tetapi diprediksi banyak orang akan menyandang titel Epic (ungu) atau Legendaris (kuning / oranye), yang berarti senjata itu tidak bisa dengan sangat mudah didapatkan. Ada kemungkinan senapan yang diberi nama Heavy AR ini akan menjadi salah satu senapan serbu dalam permainan yang menggantikan salah satu dari lima AR yang sudah ada dalam game.

The Heavy AR

Demikian lah berita tentang event terbaru di Fortnite yang menggantikan event bertema Halloween, dan juga senjata anyar The Heavy AR yang turut menyertai kehadiran event. Tungguin berita teranyar di Kabar Games ya! Siapa tahu, ada berita Fortnite dan games battle royale lainnya, seperti PUBG.

Bagikan untuk teman: