Fortnite Hadirkan Skin Seram Spooky Team Leader

Fortnite Hadirkan Skin Seram Spooky Team Leader

Dunia masih sibuk dengan Halloween, Trick or Treat terdengar di hampir seluruh penjuru dunia. Meski ramai dirayakan di dunia nyata. Namun, Halloween tidak hanya ada di dunia nyata saja. Perayaan Halloween mengisi tema pelbagai permainan di dunia maya juga. Game besutan Epic Games, Fortnite juga termasuk salah satu game yang mengusung tema ini. Pada perayaan tema Halloween tahun 2018, ditandai dengan pembaruan Fortnite versi 6.21. Pembaruan ini menghadirkan beberapa fitur dan item yang keren, dengan salah satunya kehadiran skin ciamik bernama The Spooky Team Leader.

Skin Halloween: Spooky Team Leader

Spooky Team Leader dalam Permainan Fortnite

Baca Juga :

Pembaruan game Fortnite versi 6.21 membawa beberapa fitur keren seperti balon dan piano yang disebar di sepanjang peta, tetapi para pemain akan jauh lebih tertarik dengan skin terbaru Spooky Team Leader yang dirilis pada hari ini, 1 Nopember 2018.

Pakaian ini adalah versi tema event perayaan Halloween dari Cuddle Team Leader. Daripada rambut merah muda yang menjuntai di badan dan rambut putih di perut, skin ini punya kesan warna hitam dan hijau yang menyeruak disekujur tubuh dan juga kesan sangat seram ditampakkan. Dalam skin Spooky Team Leader ini, mulutnya Cuddle dijahit, dan simbol hati patah yang biasa ada di perutnya digantikan dengan labu yang menakutkan. Pakaian The Spooky Team Leader sudah tersedia pada saat ini di toko dalam permainan dengan Goodie Gourd back bling seharga 1,500 V-Bucks.

Pembelian Spooky Team Leader

Baca Juga :

Masih berkaitan dengan Spooky Team Leader, para pemain yang menyukai desain skin ini dapat memperolehnya di dunia nyata juga selain di permainan. Ada action figure Cuddle Team Leader yang dapat dibeli oleh para pemain sekarang juga. Action figure itu dapat dibeli via toko mainan bernama Funko!, dan McFarlane Toys.

Selain Spooky Team Leader, Epic Games yang menggawangi Fortnite membawa kembali skin lama ke permainan untuk tema Halloween kali ini. Skin The Skull Trooper adalah skin yang dimaksud. Comeback dari skin ini untuk tema Halloween sangat sukses. Skin ini tidak hanya akan datang kembali setelah beberapa bulan tidak ada di toko permainan, tetapi juga membawa versi wanita, senjata kapak dengan dua ujung runcing, dan bling hitam.

Skull Trooper

Selama beberapa minggu terakhir, para pemain Fortnite masih memperdebatkan apakah skin seperti The Skull Trooper, yang dianggap cukup langka, harus dihadirkan kembali untuk tema Halloween. Banyak pemain yang kontra mencatat bahwa kelangkaan dan nilai skin akan terus menurun setiap kali pengembang membawa mereka kembali, sementara para pemain yang mendukung berpendapat bahwa pemain baru harus memiliki kesempatan untuk membeli beberapa skin yang lebih lama.

Tampaknya Epic Games lebih memihak pada kelompok yang terakhir, dan itu pasti akan mengundang ketidakpuasan para pemain yang kontra. Kembalinya skin The Skull Trooper, dipastikan merupakan langkah yang akan mendatangkan banyak uang bagi Epic Games melalui microtransactions.

Demikian lah berita tentang pembaruan Fortnite versi 6.21 yang membawa skin The Spooky Team Leader sebagai salah satu item kerennya. Kalau kalian suka game Fortnite atau game Battle Royale semacam PUBG, boleh banget untuk pantengin Kabar Games biar bisa dapetin berita terbaru yang berhubungan sama game genre itu. Jangan lupa bagikan artikel ini bila dirasa bermanfaat, dan komentar di kolom yang telah disediakan bila ingin bertanya atau memberikan informasi tambahan lain yang berguna!

Bagikan untuk teman: