PUBG Mobile Lite dan Mission Impossible Dirilis

PUBG Mobile Lite dan Mission Impossible Dirilis

Games FPS Battle Royal PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan game PC dan Xbox yang fenomenal pada saat ini. Dikatakan demikian karena games FPS ini mampu menjaring banyak pemain untuk memainkannya secara bersamaan dalam satu waktu. Oleh karena kesuksesannya itu, PUBG Corp bersama Tencent akhirnya menerbitkan games ini untuk versi mobile. Namun, perilisan versi mobile itu memiliki kendala berupa tidak mampunya pengembang memfasilitasi pemain yang hanya mempunyai smartphone berspesifikasi rendah. Melalui pertimbangan yang matang, akhirnya, dibuatlah PUBG Mobile Lite. Bersamaan dengan pembuatan itu, dirilis juga konten PUBG Mission Impossible.

Baca Juga :

PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite

Terdapat kabar gembira yang hadir pada pertengahan Agustus 2018 ini untuk para pemain PUBG Mobile atau PlayerUnknown’s Battlegrounds versi mobile. Pengembang games mobile ini memutuskan untuk merilis PUBG Mobile Lite. Ini adalah versi ringan dari games PUBG Mobile yang dibuat untuk memenuhi hasrat gamers yang hanya punya smartphone menengah ke bawah.

Gameplay PUBG Mobile Lite

Baca Juga :

Dihadirkannya versi Lite dari PUBG Mobile ini adalah hasil perjuangan, keluhan, dan kritikan para gamers mobile yang telah mencobanya. Oleh karena spesifikasi yang rendah, para gamers ini merasa kurang nyaman memainkan PUBG Mobile. Smartphone berpesifikasi rendah membuat games FPS ini tidak berjalan dengan maksimal alias terasa berat. Para gamers ini butuh spesifikasi minimum di bawah yang ditawarkan PUBG Mobile, yakni sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ke atas dengan ruang penyimpanan sebesar 36 MB.

Waktu Pertandingan PUBG Mobile Lite

Dibandingkan yang regular, PUBG Mobile Lite berbeda pada jumlah pemain dalam permainan, waktu permainan, dan juga peta. Pemain dalam permainan tidak lah 100, melainkan 40. Waktu permainan dari 15-30 menit dibuat menjadi 10 menit saja. Ada pun peta dibuat lebih kecil daripada yang regular. Selain dari ketiga perubahan itu, aspek lainnya dibuat sama.

Peta PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite baru diluncurkan di Filipina saja. Untuk distribusi di negara lainnya, termasuk Indonesia, para pemain harus menunggu Tencent merampungkan tes-nya terhadap games itu. Bilamana kamu nggak sabar menunggu, maka unduh APK game via situs yang nggak resmi. Namun, resiko terkena virus atau malware ditanggung sendiri ya! Jadi, sebaiknya kamu bersabar menunggu aja sampai dirilis secara global yang kemungkinan tidak akan lama lagi.

PUBG Mobile Mission Impossible

Selain PUBG Mobile Lite, ada satu lagi kabar gembira buat para pecinta PUBG Mobile. Berita gembira yang dimaksud adalah hadirnya konten Mission Impossible dalam games ini. Konten ini ada berkat kerjasama PUBG Corp dan pihak Mission Impposible: Fallout yang digawangi oleh Tom Cruise. Berdasarkan Vincent Wang, kerjasama ini merupakan bagian dari promosi 1 bulan PUBG Mobile. Konten Mission Impposible: Fallout ini sudah dimasukkan ke dalam PUBG Mobile mulai tanggal 10 Agustus 2018.

PUBG-MOBILE-x-MIF

Dalam konten Mission Impossible: Fallout, pemain PUBG Mobile akan merasakan latar belakang musik, dan tema parasut yang baru. Mereka juga akan merasakan hadiah khusus dalam games berupa avatar yang bertema film itu. Avatar itu harus ditebus melalui item yang bertema film itu. Penggunaan avatar ini terbatas hanya selama event games ini berlangsung. Bersamaan hadirnya konten Mission Impossible: Fallout, tantangan baru juga disediakan dalam mode Survival, First Person Perspective, dan Team Rush.

Itu dia dua berita gembira mengenai PUBG Mobile Lite, dan juga konten Mission Impossible: Fallout. Nantikan kabar lainnya seputar games mobile pada umumnya, dan juga PUBG Mobile pada khususnya hanya di Kabargames.id ya!

Bagikan untuk teman: