legend-banner
Menangi MPL Invitational, RRQ Kantongi Hadiah Rp 1,4 Miliar

Menangi MPL Invitational, RRQ Kantongi Hadiah Rp 1,4 Miliar

Setelah melalui kompetisi yang sangat ketat, akhirnya team esport asal Indoneisa, Rex Regum Qeon (RRQ Hoshi) berhasil keluar sebagai juara MPL Invitational 4 Nation Cup 2020 dengan mengalahkan team asal Singapura, Resurgence. Tak sekedar mendapat trofi, mereka juga mengantongi hadiah dengan nilai fantastis yakni mencapai Rp 1,4 Miliar.

RRQ berhasil mengambil trofi MPLI setelah menundukkan team asal Singapore Resurgence (RSG) dengan skor telak 3-0. Pada partai final yang dilaksanakan pada Minggu 5/7/2020 ini, diketahui RRQ Hoshi kembali berhadapan dengan lawan sebelumnya dalam best of 5.

Baca Juga :

RRQ Hoshi Berhasil Mendominasi Pertandingan

RRQ Hoshi Berhasil Mendominasi Pertandingan

Selama pertandingan berlangsung, RRQ Hoshi cenderung lebih mendominasi permainan ketimbang Resurgence. Dimana pada babak pertama misalnya, lemon beserta rekan satu team nya berhasil membungkam para pemain Resurgence hanya dalam kurun waktu 9 menit saja.

Di babak kedua, seraya ingin membalas kekalahan di babak pertama. Para pemain RSG terlihat cukup agresif dalam melakukan serangan. Pertandingan pun berjalan begitu sengit, hingga ada momen dimana pemain RRQ berhasil mengambil alih kuasa dan mulai mendominasi jalannya pertandingan.

Memasuki babak ketiga, RRQ kembali membuat terkejut para pemain RSG dengan menyuguhkan hero Balmond di posisi offlaner. Tak lama lemon dan kawan-kawan turut menerjunkan duet antara Khufra dan Hayabusa, yang membuat RRQ tampil kian beringas. Meski di babak ini kedua team sama-sama mendapat poin kill 5-5 di limat menit awal. Namun. tak butuh waktu lama bagi RRQ untuk menyelesaikan pertarungan dengan kemenangan 19-10 atas RSG.

RRQ Pecahkan Rekor di MPL Invitational

RRQ Pecahkan Rekor di MPL Invitational

Loading…

Selain keluar sebagai juara, RRQ Hoshi juga berhasil mengukir rekor pribadi pada turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup 2020. Rekor yang dimaksud adalah, mereka berhasil memecahkan rekor sebagai satu-satunya team yang tidak pernah mengalami kekalahan sekalipun di ajang MPL Invitational.

Dari semua laga yang mereka mainkan, salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia ini tak pernah kalah dari setiap lawan yang dihadapinya. Sebaliknya, RRQ Hoshi justru selalu menang telak dari lawan nya dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca Juga :

Sementara Evos Legends, yang digadang-gadang bakal menumbangkan RRQ justru dibuat tak berkutik setelah menelan kekalahan dari RRQ dengan skor 2-0 tanpa balas. Sama halnya dengan team Resurgence yang merupakan juara MPL MY/SG, yang sejak awal diprediksi bakal menjadi lawan tersulit RRQ justru dibuat malu dalam dua pertemuan.

Jonatan Christie Turut Rayakan Kemengan RRQ

Jonatan Christie Turut Rayakan Kemengan RRQ

Kemenangan RRQ Hoshi dengan skor 3-0 ternyata tak hanya dirasakan para fans RRQ saja, namun prestasi tersebut juga dirasakan sejumlah atlet olahraga lain tak terkecuali Jonatan Christie. Melalui akun Instagram miliknya, pebulutangkis nasional Indonesia turut mengunggah eksprsi kebahagiaannya atas kemenangan team RRQ menghadapi team esport asal Singapura, Resurgence di babak grand final.

“Good luck Lemon, Vyn, Lj, R7, Tuturu, Xinn. Indo pride, viva RRQ,” ungkap Jonatan Christie melalui unggahan Insta Story di akun Instagram @jonatanchristieofficial.

Bukan hanya Jojo, sebelumnya artis cantik Brisia Jodie pun turut berbangga hati atas kemenangan RRQ menjuarai MPL Indonesia. Meskipun tidak menyaksikan pertandingan secara langsung, namun penyanyi jebolan Indonesia Idol itu nampak begitu senang.

“Tak bisa lebih bangga lagi dengan kalian guys. Sudah hampir setahun jadi salah satu bagian dari RRQ. Nggak kerasa, sedih bakal kangen,” tulis Brisia Jodie sembari mengunggah fotonya dan skuat RRQ Hoshi.

Usut punya usut rupanya baik Jonatan dan Brisia merupakan fans berat RRQ sejak lama. Terlebih saat menjalani karantina di Pelatnas Cipayung, Jojo banyak mengisi waktu luang dengan bermain game Mobile Legends.

RRQ Xinn Penuhi Janji Gundul Kepala

RRQ Xinn Penuhi Janji Gundul Kepala

Kemenangan yang diraih RRQ dalam MPL Invitational 4 Nation Cup 2020 tak lepas dari peran Yesaya ‘Xinn’ Armando tampil sangat baik sebagai marksman dan assasin di babak grand final. Tak lama setelah dinyatakan sebagai juara, ‘Xinn’ akhirnya menepati janjinya untuk mencukur gundul rambutnya usai pertandingan.

Pro player Mobile Legends itu mencukur habis rambutnya dengan dibantu rekan-rekan satu teamnya, seperti Lemon, R7, Tuturu, Vyn, LJ, dan Wizzking. Xinn lantas membagikan potretnya setelah dicukur ke sosial media Instagram miliknya dengan menuliskan caption.

Thank you josh dah bikin pala gw jadi gini ?

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Pria asal Manado itu bernazar akan mencukur gundul rambutnya jika team yang dinaunginya berhasil menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup 2020.

MPL Invitational 4 Nation Cup 2020

MPL Invitational 4 Nation Cup 2020

MPL Invitational 4 Nation Cup adalah sebuah turnamen yang digelar untuk menggantikan MSC (Mobile Legends Southeast Asia Championship) 2020 yang batal di selenggarakan karena terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia khususnya di kawasan Asia Tenggara.

Sesuai namanya, 4 Nation Cup, turnamen Mobile Legends tertinggi se-Asia Tenggara ini hanya diikuti oleh 4 negara saja yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Mengapa demikian? Sebab keempat negara yang diundang tersebut berada dalam satu server yang sama, dengan harapan pertandingan yang akan digelar secara online ini dapat berlangsung tanpa hambatan.

Kontribusi para pemain tentu menjadi faktor utama penentu kemenangan RRQ. Semoga usaha dan kerja keras para pemain RRQ dapat menginspirasi kalian ya! Buat kamu yang nggak mau ketinggalan berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya, ikutin terus beritanya hanya Kabar Games yah.

Bagikan untuk teman:
Loading...