RRQ Juara Garuda Legendary Cup 2017

RRQ Juara Garuda Legendary Cup 2017

Event turnamen Garuda Legendary Cup Mobile Legends Bang Bang yang berlangsung selama ajang teknologi terbesar di Indonesia tahun ini BRI Indocomtech 2017 sudah usai dan menetapkan Rex Regum Qeon (RRQ) sebagai juaranya mengalahkan EVOS Esports di Final. Dengan ini RRQ berhak atas hadiah utama Rp. 20 juta dan EVOS Esports sebagai juara kedua berhak atas hadiah kedua Rp. 7 juta.

Walaupun kalah di final, bukan berarti EVOS Esports kalah begitu saja tanpa perlawanan, di game pertama bahkan mereka sempat melakukan epic come back yang sangat cantic setelah di awal pertandingan sempat terdesak dan top lane EVOS dikuasai oleh RRQ. Namun dengan perjuangan yang sangat baik dari tim EVOS, mereka berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan game pertama mereka.

Baca Juga :

RRQ juga tidak mau kalah begitu saja, sempat tertinggal 2 – 1 akhirnya RRQ berhasil menyamakan kedudukan di game ke 4 dan akhirnya menyelesaikan turnamen ini dengan mengalahkan EVOS Esports, kedudukan akhir 3 – 2 untuk keunggulan RRQ

Road To Final : Garuda Legendary Cup 2017

garuda legendary cup

Garuda Legendary Cup ini sendiri diadalah oleh Revival TV dalam ajang teknologi terbesar di Indonesia tahun ini BRI Indocomtech 2017 dengan total hadiah Rp. 50juta. Dimana dalam turname ini sendiri tidak menggunakan sistem direct invite, namun menggunakan kualifikasi online yang diadakan sebelumnya pada tanggal 26 – 31 Oktober 2017 silam.

Baca Juga :

Dalam babak kualifikasi online ini sendiri terbagi menjadi 4 grup, dan 2 grup teratas lah yang akan lolos ke babak selanjutnya. Inilah daftar lengkap 8 grup yang lolos dari babak penyisihan online

Grup A: Dengan TEAMnxl> dan J3x Rev Indo yang lolos dari Grup A.

Grup B: Dengan EVOS Mobile Legends dan RRQ O2 yang lolos dari Grup B.

Grup C: Dengan Fortitudo dan UG.INF `R1 yang lolos dari Grup C

Grup D: Dengan Victory Is Ours 3 dan Domino’s yang lolos dari Grup D.

Yang menarik disini ada 3 tim terbaik Indonesia dalam scene Mobile Legends pro, nxl>, EVOS, dan RRQ yang sudah sangat familiar dalam dunia esports. Ketiganya ini masuk ke dalam scene kompetitif Mobile Legens dengan menggandeng tim tim Mobile Legends yang sudah berdiri sebelumnya.

Team nxl> menggandeng Team Roxy yang merupakan juara 3 di Mobile Legends Tournament World of Gaming 2017. O2 yang merupakan finalis dari qualifier MSC diakuisisi oleh RRQ dan EVOS menggandeng Tim Lord. Dimana Tim Lord dan O2 sudah sangat dikenal karena mereka ini adalah top 8 MSC 2017.

garuda legendary cup

Namun kejutan sebenarya bukanlah dari ketiga tim besar ini, melainkan kemanakah Saints Indo dan Elite8 yang merupakan finalis MSC 2017 kemarin?

Ternyata ada 3 pemarin dari Elite8 dan satu pemain Saints Indo yang bermain di Garuda Legendary Cup 2017 ini, dimana 3 pemain Elite8 bermain dibawah bendera UG.INF `R1, sedangkan Oura Saints Indo sekarang bermain untuk EVOS Esports.

Selamat kepada RRQ yang sudah menjadi juara Garuda Legendary Cup 2017!

Nantikan berita esports terbaru lainnya hanya di Kabar Games

Bagikan untuk teman: