legend-banner
Gubernur Ganjar Gelar War From Home Mobile Legends (ML)

Gubernur Ganjar Gelar War From Home Mobile Legends (ML)

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bekerja sama dengan GMedia mengadakan kompetisi Esports yang bertajuk War From Home Mobile Legends (ML). Kompetisi yang memperebutkan hadiah hingga bernilai total Rp 30 Juta itu akan digelar dalam dua tahap. Yakni babak kualifikasi pada tanggal 17 – 18 Juni, dan babak 32 besar yang akan berlangsung pada 19-21 Juni 2020.

Ketua Panitia acara, Ibrahim mengatakan seluruh pertandingan nantinya akan digelar secara online dirumah masing – masing. Sedangkan untuk babak 32 besar akan disiarkan secara Live Streaming di channel YouTube Ganjar Pranowo. Selain itu perlombaan ini hanya boleh diikuti oleh anak usia diatas 16 tahun saja.

Baca Juga :

Sediakan Hadiah 30 Juta

Sediakan Hadiah 30 Juta

“Yang dilombakan game Mobile Legend. Ada kualifikasi dan final. Mulai babak 32 besar akan disiarkan Live streaming di channel YouTube Ganjar Pranowo,” katanya, Senin (8/6/2020).

Selain menawarkan hadiah yang cukup besar, salah satu yang menjadi daya tarik kompetisi ini adalah masih berlakunya work from home (WFH). Dimana kompetisi ini bisa diikuti oleh siapa saja tanpa harus keluar rumah. Ibrahim menjelaskan, dalam kompetisi War From Home Mobile Legends (ML) peserta akan bertanding secara kelompok, yang mana masing -masing kelompok akan diisi oleh 5 orang.

Ibrahim menargetkan ajang ini dapat diikuti minimal 200 kelompok yang turut berpartisipasi. Ibrahim menjelaskan, pada hari pertama, pertandingan telah diikuit oleh 1.024 tim yang berlangsung sebanyak tiga kali. Selanjutnya memasuki babak 512 besar dan 256 besar.

“Di hari pertama kemarin telah berlangsung tiga kali pertandingan. Pertandingan perdana oleh 1.024 tim, dilanjutkan pertandingan 512 besar, dan 256 besar,” katanya.

Selain hadiah utama, penyelenggara acara juga telah menyiapkan hadial untuk MVP Final sebesar Rp1.000.000 dan Doorprize Diamond– Skin senilai Rp 2.500.000. Sementara utnuk pendaftaran, para peserta dikenakan biaya registrasi sebesar Rp50.000. Meski mengambil tema Central Java Governor Cup 2020, kompetisi ini tidak dikhususkan untuk warga Jawa Tengah saja. Namun peserta bisa dari seluruh daerah di Indonesia.

“Peserta bisa dari seluruh daerah di Indonesia, tidak dibatasi wilayah asal kuota masih tersedia. Harapannya event ini bisa memicu gamers di Jawa Tengah lebih keren lagi,” katanya.

Dukungan Untuk Pecinta Game Online

Dukungan Untuk Pecinta Game Online

Loading…

Dalam kesempatan lain, Ganjar mengatakan kompetisi ini diadakan bukan tanpa alasan. Menurutnya, saat ini para pecinta game online memang sudah sangat menjamur. Sayangnya, selama ini tak banyak yang menyediakan panggung untuk mereka menunjukkan skill-nya. Oleh karenanya, sebagai bentuk dukungan dari pemerintah, Ganjar akan memberikan dukungan penuh kepada para gamers.

“Akan saya berikan dukungan penuh, karena ini bentuk perhatian pemerintah. Ini keren banget,” terangnya.

Lebih lanjut, Ganjar mengatakan bahwa anak penggemar game online biasanya cenderung introvet dan sulit bergaul. Harapannya, dengan kompetisi ini mereka bisa bertemu dan bergaul dengan banyak orang.

Baca Juga :

“Dan akan semakin percaya diri untuk bersosialisasi. Sebenarnya mereka ini anak-anak yang cerdas, kreatif dan merupakan bibit generasi bangsa yang unggul,” tegasnya.

Tak sekedar bertindak sebagai penyelenggara, dalam akun Instagram miliknya Ganjar bahkan mengumumkan jika dirinya juga bakal turut berlaga di ajang tersebut. Dengan melawan team pemenang pertandingan dengan viewer terbanyak

“Untuk kalian yang tidak ikut, ayo tonton keseruannya di channel YouTube saya, Ganjar Pranowo mulai tanggal 19, 20 dan 21 Juni. Saya juga akan main lho, melawan tim pemenang pertandingan dengan viewer terbanyak. Ok bro? Jangan lupa nonton ya,” kata Ganjar melalui video yang dia unggah di akun instagramnya.

Buat Kamu yang sudah merasa bosan di rumah aja, Kamu bisa mengikuti Kompetisi War From Home Mobile Legends (ML) yang akan diselenggarakan secara online. Untuk jadwal dan Informasi link formulir pendaftaran dapat dilihat di bawah ini.

Informasi :

  • Match Day : 17 – 21 Juni 2020, Jam 10.00 WIB – Selesai
  • Pendaftaran akan ditutup tanggal 15 Juni 2020, Jam 18.00 WIB
  • TM tanggal 16 Juni 2020 via Grup WA
  • Biaya pendaftaran IDR 50.000,- / Slot
  • Link pendaftaran : gmedia.net.id/esport
  • Venue : Online
  • Open 512 Slot (Minimal 16 Tahun ke atas)
  • Skin Bebas
  • All Tier / Rank
  • Costum Draft Pick Mode
  • Single Elimination BO1 | Semi Finals – Grand Final BO3
  • Live Streaming YouTube Channel “Ganjar Pranowo”

Hadiah :

Juara 1 : Rp. 10.000.000,- + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney

Juara 2 : Rp. 7.500.000,- + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney

Juara 3 : Rp. 5.000.000,- + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney

Juara 4 : Rp. 2.500.000,- + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney

Juara 5 : Rp. 1.500.000,- + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney

MVP on Grand Final : Rp. 1.500.000,-

Door Prize Diamond & Skin Total Rp. 2.500.000,- (YouTube Live Streaming)

Pendaftaran:

Pembayaran bisa melalui transfer ke Rekening BCA 0377799899 a/n PT. Media Sarana Data
*Bukti transfer harap dikirimkan ke Contact Person yang telah tersedia.

Kalau kamu sudah mendaftar, Kabar Games mengucapkan selamat bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini. Ikuti terus perkembangan turnamen Mobile Legends hanya di Kabar Games. Jika Kamu memiliki pertanyaan terkait turnamen yang sedang berlangsung, Kamu bisa langsung menghubungi:

Contact Person:

WA : 081802407275

Instagram : @gmedia_id

Bagikan untuk teman:
Loading...