sukistreet
Maxim Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Maxim Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Maxim merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan begitu unik. Tidak seperti kebanyakan karakter game Free Fire (FF) yang bertipe penyerang dengan kemampuan attack kuat, Maxim justru membuat player lebih cepat dalam hal mengonsumsi jamur karena ia adalah seorang pemenang lomba makan. Dengan skill pasif Gluttony, Maxim dapat mempercepat durasi memakan jamur hingga 12%.

Tentu hal ini membuat player lebih mudah untuk mengisi darah dan kembali melanjutkan permainan. Tak hanya jamur, medkit pun mendapatkan pengurangan waktu ketika pemakaian. Maxim cukup baik digunakan untuk solo ranked di game Free Fire (FF) maupun squad. Kamu bisa memainkan karakter ini dengan membeli bundle seharga 2500 gem dan sudah lengkap beserta set pakaiannya.

Baca Juga :

Review Maxim Free Fire

Mempertahankan diri dengan menjaga darah tetap banyak merupakan hal teramat penting bagi setiap player dalam permainan Free Fire. Berbagai strategi dapat diterapkan agar darah selalu terjaga di kondisi aman hingga permainan berakhir. Baik dengan cara mengumpulkan medkit sebanyak mungkin, melakukan pertempuran yang efektif, memakai armor yang kuat hingga menemukan jamur untuk dimakan.

Salah satu strategi yang bisa kamu gunakan untuk mempertahankan darah adalah dengan memakan jamur. Namun jamur biasanya terdapat di area yang terbuka dan bisa menjadikanmu sasaran empuk player lain. Tetapi dengan menggunakan karakter Maxim, hal tersebut dapat dihindari. Dengan kombinasi senjata tersakit di Free Fire (FF) kamu bisa melakukan banyak hal bersama Maxim.

Skills Maxim Free Fire

Skills Maxim Free Fire

Kamu yang khawatir kehilangan darah banyak dan memerlukan tambahan darah tanpa harus menunggu lama pastinya harus menggunakan Maxim. Semakin tinggi level karakter maka semakin cepat juga waktu makan jamur dan medkit. Kumpulkan fragmen Maxim untuk menambah level karakter dengan cara memainkannya pada setiap permainan Free Fire (FF).

Loading…

Pada level 1, kemampuan Maxim akan mengurangi waktu makan jamur dan penggunaan medkit sebesar 2%. Kemudian kembali bertambah menjadi 4% pada level 2. Di level 3, player akan semakin cepat memakan jamur dan menggunakan medkit karena pengurangan waktu bertambah menjadi 6%. Mencapai level 4, kecepatan kembali bertambah hingga angka 8%.

Untuk level 5, jaket Foodi Maxim akan terbuka. Pada level 6, waktu makan jamur dan penggunaan medkit berkurang menjadi 10%. Mencapai level 7, banner pencapaian Maxim akan terbuka. Terakhir pada level maksimal karakter yaitu level 8, pengurangan waktu makan jamur dan penggunaan medkit kembali bertambah menjadi 12%.

Baca Juga :

Cara Main Maxim Free Fire

Cara Main Maxim Free Fire

Kemampuan yang dimiliki oleh Maxim seolah terlihat tidak terlalu berguna untuk memenangkan permainan dimana misi utamanya adalah menghabisi musuh sebanyak mungkin. Tapi jangan lupakan faktor mempertahankan darah yang tentunya merupakan keunggulan karakter ini. Kamu dapat melakukan combo dengan memasangkan Maxim di game Free Fire (FF) bersama Andrew, Kelly dan Paloma.

Kombo Terbaik Maxim FF

Kombo Terbaik Maxim FF

Lokasi jamur yang biasanya di area terbuka akan membuat player mudah diserang jika tak ada pertahanan. Sehingga dengan kemampuan Andrew dalam armor specialist, akan mengurangi damage pada vest jika nantinya player diserang musuh. Kemudian dengan adanya kemampuan berlari cepat dari Kelly, player bisa lebih cepat juga dalam menemukan jamur dan bisa langsung mengambil cover ketika diserang saat memakan jamur ataupun menggunakan medkit.

Meskipun terlihat sangat defensif, player masih bisa bermain secara agresif. Pasangkan dengan Paloma yang mempunyai kelebihan dalam mengakali kapasitas inventaris. Dengan kemampuan Paloma, kamu bisa menggunakan senjata terbaik FF berjenis assault rifle tanpa perlu khawatir kapasitas inventaris berkurang karena membawa ammo yang banyak. Jadi, kapasitas kosong tersebut dapat diisi dengan medkit sebanyak mungkin.

Tentu dengan kombinasi diatas, kamu memiliki potensi untuk tetap bertahan hidup lebih lama dan meghabisi musuh lebih banyak. Saran Kabar Games, gunakan combo terbaik dengan Andrew dan Paloma. Selebihnya tentu tergantung strategi yang akan kamu mainkan nantinya.

Kelebihan Karakter Maxim FF

  • Maxim dapat memakan jamur dan menggunakan medkit dengan lebih cepat
  • Support yang sangat bagus dan sangat berguna saat war

Kekurangan Karakter Maxim FF

  • Tidak cocok untuk bermain agresif karena bertipe defensif
  • Tidak terlalu bagus untuk bermain solo

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Maxim di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...