sukistreet
Paloma Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Paloma Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Salah satu faktor penting yang harus diperhatikan ketika pertempuran adalah memilih dan memilah barang apa saja yang mesti dipakai. Tak usah bingung, karakter Free Fire (FF) yang bernama Paloma adalah pilihan yang tepat dan merupakan jawabannya. Skill pasif Paloma “Arms-Dealing” memungkinkan kamu untuk membawa peluru AR tanpa mengurangi kapasitas barang.

Invetaris yang banyak belum tentu menghasilkan kemenangan. Kapasitas backpack yang terbatas tak memungkinkan kamu untuk membawa seluruh barang yang kamu temukan saat looting. Apalagi jika hal itu berhubungan dengan amunisi. Membawa amunisi dalam jumlah banyak akan mengurangi kapasitas yang bisa memungkinkan untuk dipakai barang lain yang nantinya diperlukan.

Baca Juga :

Review Paloma Free Fire

Paloma memiliki kemampuan yang memungkinkan player memiliki kapasitas penyimpanan lebih banyak. Kemampuan Paloma dalam game Free Fire (FF) yang mampu “mensubsidi” amunisi menjadikan backpack menjadi lebih lenggang untuk dipakai untuk memasukkan barang lain.

Sebagai seorang bos senjata di game Free Fire, Paloma dapat memakai kemampuannya ini untuk membantu player lain untuk mengumpulkan barang yang berguna lainnya saat pertempuran, karena amunisi sudah di amankan olehnya.

Tetapi tak semua jenis amunisi senjata terbaik Free Fire (FF) yang bisa berpengaruh terhadap kemampuan hebat Paloma ini. Hanya terkhusus kepada jenis senjata Assault Rifle. Jadi, bagi kamu yang sangat lihai dan suka menggunakan Assault Rifle dalam permainan, maka Paloma bisa dijadikan pilihan. Paloma dapat kamu mainkan dengan membeli bundle dalam store Free Fire seharga 499 gem. Tapi jika kalian ingin set lengkap Paloma bisa didapatkan 2500 gem.

Skills Paloma Free Fire

Skills Paloma 

Loading…

Skill “Arms-Dealing” dari Paloma bisa kamu tingkatkan seiring meningkatnya level karakter. Pada awal level 1, karakter dapat bebas membawa 30 Assault Rifle Ammo tanpa mengurangi kapasitas inventaris backpack. Saat karakter mencapai level 2, Ammo Assaul Rifle yang boleh dibawa menjadi 60 tanpa menambah beban inventaris.

Kemudian di level 3 kembali meningkat menjadi 90 Ammo. Pada level 4, kemampuan kembali meningkat dan menambah jumlah ammo menjadi 120 tanpa mengurangi space inventaris. Saat karakter menapai level 5, maka jaket special Paloma akan terbuka. Mencapai level 6, kapasitas ammo kembali bertambah menjadi 150.

Baca Juga :

Pada level 7 akan membuka Avatar Paloma. Kemudian mencapai level 8, player bisa menambah 180 ammo Assault Rifle tanpa mengurangi kapasitas inventaris. Untuk terus mengupgrade level karakter jangan lupa mengumpulkan fragment Paloma dengan cara memainkannya pada setiap permainan.

Cara Main Paloma Free Fire

Review Paloma Free Fire

Memakai Paloma sebagai pilihan dalam bermain memungkinkan kamu untuk bisa membawa ammo sebanyak mungkin. Khususnya senjata tersakit free fire berjenis assault rifle. Kemampuan Paloma juga bisa berguna untuk player yang suka looting barang-barang penting dan tak mau ada yang tertinggal di lapangan. Tetapi meski begitu, pertempuran antar senjata tetap mesti dilakukan dan player bisa membuat beberapa opsi kombinasi kombo kepada Paloma.

Kombo Terbaik Paloma FF

paloma partner

Miguel dapat dipasangkan dengan Paloma dengan baik. Kemampuan Miguel dalam hal menambah EP dan kemudian menjadikannya tambahan darah, membuat player bisa terus melancarkan serangan. Player bisa bermain dengan cara agresif karena cadangan ammo yang banyak dan juga menjadi pemain yang sulit terkalahkan karena HP bar tetap terus terisi.

Paloma juga bagus dipasangkan dengan karakter Free Fire (FF) agresif lainnya seperti Laura. Kemampuan laura dalam sharp shooter menggunakan scope akan menambah kebrutalan Paloma untuk membunuh musuh yang berada di depannya dengan memakai senjata Assault Rifle.

Untuk menambah pertahanan, player dapat memasangkannya dengan Andrew. Sehingga dengan adanya kemampuan Andrew dalam mengurangi damage pada vest, akan semakin membuat Paloma leluasa dalam bergerak menembaki target. Dengan berbagai opsi pilihan diatas, player bisa bermain agresif untuk memenangkan pertandingan. Rasanya pasti seru menjadi yang pemenang terakhir dengan melibas habis semua musuh.

Kelebihan Karakter Paloma FF

  • Bisa membawa peluru AR tanpa mengurangi kapasitas barang
  • Support yang sangat baik untuk tim

Kekurangan Karakter Paloma FF

  • Hanya bisa membawa peluru AR

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Paloma di game free fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games

Bagikan untuk teman:
Loading...