legend-banner
Jago Main Mobile Legends, Olla Ramlan Bentuk Team Esport

Jago Main Mobile Legends, Olla Ramlan Bentuk Team Esport

Tak ada angin tak ada hujan artis cantik Olla Ramlan tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah membentuk sebuah team eSport. Beberapa waktu lalu Olla bahkan sempat membuka perekrutan bagi para pemain eSports yang ingin bergabung dengan team yang ia dirikan.

Team yang diberi nama Olla Ramlan Squad atau OR Squad tersebut nantinya akan memiliki dua devisi, yakni devisi Mobile Legends dan PUBG Mobile (PUBGM). Dimana dalam devisi Mobile Legends Olla Ramlan juga akan terjun langsung sebagai pemain. Sementara pada devisi PUBG Mobile wanita 40 tahun itu akan menempatkan beberapa pemain pilihannya.

Baca Juga :

Olla Ramlan Jago bermain Mobile Legends (ML)

Olla Ramlan Jago bermain Mobile Legends (ML)

Membentuk sebuah team profesional tentu bukan perkara mudah, terlebih bagi orang awam yang baru menekuni Industri gaming. Namun tidak demikian dengan Olla, pasalnya usut punya usut ternyata artis berbibir sensual itu dikenal jago bermain game online khususnya Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Sebagaimana terlihat dalam akun Instagram miliknya, istri pengusaha Aufar Hutapea itu memamerkan sebuah foto dirinya lengkap dengan pakaian ala ala game besutan Tencent tersebut. Dalam foto tersebut Olla nampak berdiri sambil membawa senjata laras panjang.

Keputusan Olla untuk terjun ke bisnis eSport nampaknya cukup serius. Buktinya, ia sempat berkolaborasi dengan salah seorang streamer kenamaan, Donkey Yurino. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube terlihat OR Squad yang dimotori Olla melawan team Geng Kapak yang digawangi Donkey.

Di hadapan streamer yang jarang memakai baju itu Olla tampak berusaha menunjukan skill bermainnya. Jika gamer perempuan pada umumnya memilih main support atau tank, Olla justru memilih memainkan Jawhead. Tak disangka, tangan Olla begitu cekatan saat menghadapi Aldous secara one on one hingga mampu menguasai lane dengan baik.

Loading…

“Aku biasanya fighter, tank atau fighter sih. Aku nge-fans semua pemain. Aku sering lihat Donkey, mainnya bagus kalau tank-nya Donkey,” puji Olla.”

Donkey pun terkejut saat Olla bersama teamnya berhasil mengeksekusi kombo sempurna serta mendapat triple kill.

“Ngerti loh dia, ngerti main nih timnya, bahaya ini. Keren, jago loh Kak Olla bisa main,” balas Donkey.

Diakhir video Ollah bahkan sempat mengajak untuk memperkuat team OR Esport. Sayangnya, Donkey tak menanggapi serius permintaan Olla Ramlan. Berikut datfar nama- nama pemain yang tergabung dalam OR Squad :

Baca Juga :

Mobile Legends:

  • OLLA RAMLAN
  • Ev°ℓя∂
  • ᴅʀᴇᴇᴀɴ.
  • Alfi_Juniarsyah
  • ceycey
  • Jeryodonkz

PUBG Mobile:

  • OR』 OLRam
  • OR・Rusherメ
  • OR・iNviCメ
  • OR・ZartexXメ
  • 『OR』 Tokyo

Raffi Ahmad Dirikan Rans Esport

Raffi Ahmad Dirikan Rans Esport

Selain Olla Ramlan, Raffi Ahmad turut menambah deretan selebriti yang mencoba peruntungan di Industri eSport. Raffi mulai memperkenalkan team bentukan nya pada 29 Juni 2020 lalu. Team yang diberi Rans Glory tersebut merupakan team eSport devisi PUBG Mobile.

Selangkah lebih maju dari Olla, team garapan Raffi telah lebih dulu memulai debutnya mewakili Kalimantan Selatan dalam turnamen eSport yang digelar oleh Yamisok. Hebatnya, hanya dalam kurun waktu satu bulan setelah dibentuk, Rans Glory berhasil lolos ke final.

“Ini dia player-player muda bertalenta juara… Dan selamat atas lolosnya Rans Esport Glory di @yamisok Kalimantan Selatan,” tulis akun tersebut sembari mengunggah foto anggota Rans eSport beserta sang pemilik tim, Raffi Ahmad.

Dikutip dari sosial media Rans Esports, diketahui masih ada dua team lagi yang siap dipekenalkan oleh Raffi, kedua team tersebut yakni Rans Ultimate dan Rans Victory. Kabarnya, masing-masing team ini dipersiapakan untuk devisi Mobile Legends (ML) dan Free Fire (FF). Selain itu, Rans eSport juga masih membuka kesempatan bagi talenta-talenta baru yang ingin bergabung dengan teamnya.

Jauh sebelum Olla Ramlan dan Raffi Ahamad, artis lain seperti Ariel Noah, Giring Nidji, Dimas Andrean hingga Steffan William telah lebih dulu terjun ke ranah eSport. Selain menjadi pemilik team, beberapa di antara mereka juga ada yang menjadi investor bagi team eSport yang tengah naik daun.

Tak ada yang tahu pasti alasan mengapa para selebritis ini berlomba -lomba mendirikan team esport. Namun, seakan tak puas hanya menundulang rupiah dan kesuksesan di ranah hiburan, para artis ini turut berebut kue di ranah eSport. Bagaimana menurut kalian?

Kita nantikan saja seperti apa penampilan team eSport bentukan para selebriti ini ya. Apakah team mereka mampu bersaing dengan team-team profesional lainya, atau cuma anget-anget tai ayam saja. Share opini Kamu di kolom komentar dan jangan lupa nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya hanya di Kabar Games yah.

Bagikan untuk teman:
Loading...