legend-banner
6 Combo Magic Chess Mobile Legends (ML) Terbaik & Terkuat

6 Combo Magic Chess Mobile Legends (ML) Terbaik & Terkuat

Player setia Mobile Legends (ML) pasti sudah paham semakin kesini permainan Magic Chess semakin susah, apalagi kalau kamu tidak mengetahu combo terbaik dan terkuat untuk menghadapi lawan, plus dapat team yang noob banget dengan musuh yang jagonya kebangetan. Ditambah kamu gak punya bakat jadi gamers, lengkap sudah penderitaanmu.

Karenanya, Kabar Games telah merangkum 6 Combo terbaik dan paling mematikan Magic Chess Mobile Legends (ML) di tahun 2020 ini biar kamu lebih mudah menjadi pemenang. Gak perlu banyak-banyak contoh sinergi nya, tapi yang penting berfaedah bukan? Yuk langsung aja disimak!

Baca Juga :

6 Weapon Master + 4 Abyss + 1 Support

6 Weapon Master + 4 Abyss + 1 Support

Susunan Combonya:

  • Hero Weapon Master: Argus + Terizla + Freya + Zilong + Alpha + Martis
  • Hero Abyss: Moskov + Dyrroth + Argus + Terizla
  • Hero Suport: Rafaela atau Angela

Hero Weapon Master yang terdiri dari 6 hero akan menjadi combo yang mematikan saat dipadukan dengan 4 Abyss + 1 Support. Sinergi combo ini berfokus pada regenerasi HP dan memperkuat damage yang masuk kepada lawan. Seluruh hero ini mampu memulihkan 65% HP setelah memberikan damage kepada musuh.

Abyss menyumbang pengurangan physical defense lawan hingga 35 poin. Sedangkan support akan meningkatkan statistik hero lain dengan skill mereka (attack 20%. Physical dan Magic Defense 20%). Jika dipakai secara bersamaan, sinergi yang dihasilkan akan memberikan damage yang luar biasa besar.

Dengan begitu kamu bisa menguasai jalannya permainan, dan peluang kamu untuk menang semakin besar. Tapi, perlu di ingat ketika kamu menggunakan combo ini kamu harus hati-hati saat menempatkan hero, pasalnya jika kamu salah dalam menempatkan hero bisa-bisa sinergi kamu akan dengan mudah di counter musuh. Untuk hero support kamu bisa menggunakan Rafaela atau Angela.

6 Mage + 3 Northern Vale + 2 Empire

6 Mage + 3 Northern Vale + 2 Empire

Loading…

Susunan Combonya:

  • Hero Mage: Aurora + Odette + Harrid + chang’e + Alice + Esmeralda
  • Hero Northern Vale: Freya + Masha + Aurora
  • Hero Ampire: Harrid + Odette
  • Hero Tambahan: Moskov & Claude

Untuk menghadapi musuh ada 6 hero Mage terbaik yang bisa kamu gabungkan untuk membuat combo hebat. Diantaranya ada Aurora + Odette + Harrid + chang’e + Alice dan Esmeralda. Tapi soal item, balik lagi ke player masing-masing ya. Kalau kamu mau build Mage, maka kombinasi sinergi 6 Mage, 3 Northern Vale, dan 2 Empire sudah sangat pas untuk kamu andalkan.

Kenapa? Karena, kombinasi ini fokus pada pengisian mana, selain itu Mage dikenal sebagai hero yang mengandalkan skill. So, ini akan memudahkan hero lain untuk spam skill. Saat pertempuran dimulai seluruh hero Northern Vale yang Kamu miliki akan mendapatkan mana secara penuh.

Baca Juga :

Combo 3 Mage mempunyai kemampuan meningkatkan magic damage seluruh rekan hero sebesar 40%. Sementara combo memakai 6 Mage dapat meningkatkan magic damage hero lain sampai 130%. Belum lagi dengan 2 Empire dengan Basic Attack dapat mengurangi mana hero musuh sebesar 7 poin dan me-recover mana mereka sebesar 2 poin. Biar gak mati gaya, kamu juga bisa menggunakan Moskov & Claude sebagai hero tambahan.

6 Assassin + 4 Empire + 2 Scarlet Shadow

6 Assassin + 4 Empire + 2 Scarlet Shadow

Susunan Combonya:

  • Hero Assassin: Lencelot + Gussion + Hayabusa + Ling + Selena + Saber
  • Hero Empire: Tigreal + Odette + Lencelot + Gussion
  • Hero Scarlet Shadow: Kagura + Hayabusa
  • Hero Tambahan: Johnson

Tak hanya sinergi antara Mage yang bisa membuatmu menjadi pemenang, combo hero Assassin juga tak bisa dianggap remeh. Penggabungan 6 Assassin, 4 Empire dan 2 Scarlet Shadow dijamin dapat membuat musuh tidak dapat berkutik. Apalagi jika kombinasi ini kamu gabung dalam satu satu line up, dari sini combo paling menakutkan di Magic Chess Mobile Legends (ML) akan tercipta.

Tak hanya Mage yang mengandalkan skill untuk menyerang, hero Assassin juga demikian. Dalam combo ini tugas Empire adalah mencuri mana lawan. Cukup dengan penempatan 2 Empire mana lawan akan berkurang 7 poin. Dan 2 Scarlet Shadow untuk membuka skill ulti Hayabusa. Ohya, kamu juga bisa menggunakan Johnson sebagai hero tambahan.

Sebetulnya, kalau mau player juga bisa membuat combo mereka sendiri. Tapi, kalau kamu bukan perancang strategi yang baik, sebaiknya kamu mengikuti anjuran combo dari Kabar Games ini.

6 Dragon Altar + 4 Summoner + 1 Support

6 Dragon Altar + 4 Summoner + 1 Support

Susunan Combonya:

  • Hero Dragon Altar: Sun + Akai + Baxia + Ling + Chang’e + Wanwan
  • Hero Summoner: Zhask + Vexana + Diggie + Sun
  • Hero Support: Angela atau Estes

Sungguh kombinasi yang apik. Dimulai dari Dragon Altar yang menyumbang tambahan attack speed dan shield jika ada teman yang terbunuh. Ditambah adanya kombinasi 4 Summoner yang akan membantu kamu memanggil 2 Scared beast sebagai teman. Sementara 1 Support dapat digunakan untuk memperkuat mempertahanan dari serangan lawan dengan skill mereka (Attack 20%, Physical dan Magic Defense 20%). Ada 2 alternatif support yang bisa kamu pakai, yakni Angela atau Estes.

6 Marksman + 2 Abyss + 2 Scarlet Shadow

combo-terbaik-magic-chess-

Susunan Combonya:

  • Hero Marksman: Claude + Granger + Hanabi + Irithel + Moskov + Miya
  • Hero Abyss: Terizla + Moskov
  • Hero Scarlet Shadow: Hayabusa + Hanabi
  • Hero Suport: Rafaela

Combo terbaik Magic Chess Mobile Legends selanjutnya terdiri dari kombinasi antara 6 Marksman + 2 Abyss + 2 Scarlet Shadow + Rafaela. Ini termasuk combo terkuat yang paling banyak digunakan oleh top global Magic Chess ML. Berasa keroyokan yah, gak juga sih sebenarnya.

Alasannya, diantara semua sinergi yang ada hanya 6 Marksman menghasilkan damage paling besar yakni 400%. Tak cukup hanya itu, bersatunya 6 Marksman sekaligus mampu meningkatkan Critical Rate hero Marksman sampai 40%. Jika kombinasinya ditambah dengan 2 Abyss maka damage yang terjadi pada lawan akan semakin besar karena turunya physical defense lawan.

Combo ini semakin kuat saat hero Scarlet turut ditambah untuk ulti Hanabi. Saat keadaan genting kamu tinggal menambahkan Rafaela sebagai support yang di sinergikan dengan Granger biar gak gampang mati.

6 Wrestler + 4 Celestial

Combo Magic Chess Mobile Legends - 6 Wrestler + 4 Celestial

Hanya 2 kombinasi? Tunggu dulu, meski combo ini hanya terdiri dari Wrestler dan Celestial tapi sinergi ini tak bisa kamu sepelekan ferguso. Sebagaimana kita tahu (mungkin Kamu gak tahu), Wrestler, melalui basic attack menjadi satu-satunya sinergi yang bisa memberikan efek stun pada lawan.

Dan satu-satu nya sinergi yang cocok untuk disatukan dengan Wrestler adalah Celestial. Kenapa? karena Celestial bisa meningkatkan Attack Speed seluruh hero satu team besar dalam satu arena Magic Chess Mobile Legends (ML). Baru tahu? Emang noob kan loe.

Nah itulah daftar rekomendasi combo terbaik dan terkuat di game Magic Chess Mobile Legends (ML) untuk tahun 2020 ini. Jika kamu menemukan sinergi yang jauh lebih hebat dari combo diatas, kasih tahu Kabar Games yah. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...