Iris M, Game Online MMORPG Indonesia Pertama

Iris M, Game Online MMORPG Indonesia Pertama

Publisher games asal Indonesia banyak yang mulai serius merilis game berkualitas internasional. Salah satunya adalah Lytomobi yang baru-baru ini mengeluarkan games bergenre Open World MMORPG yang bertajuk Iris M. Games ini dirilis dalam platform mobile Android.

Iris M harus dimainkan secara online. Di dalam games-nya para pemain akan diajak berpetualang bersama karakter utamanya. Games ini masuk ke dalam kategori games mobile MMORPG pertama keluaran perusahaan games Indonesia.

Deskripsi Game mobile Iris M

Gameplay Iris M

Game Iris M dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Untuk platform mobile iOS, Lytomobi dikabarkan akan merilis games ini dalam waktu dekat. Pelbagai pilihan bahasa ditawarkan dalam games Play Store ini, seperti Inggris, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan China.

Games mobile MMORPG ini berlatar belakang cerita Kerajaan Theia. Penduduk kerajaan ini menjalani hidupnya tanpa adanya konflik. Kehidupan mereka selalu bebas dan tertib. Namun, kebiasaan hidup mereka yang seperti itu mengakibatkan kemarahan ras tertentu yang tidak suka dengan cara hidup mereka tersebut. Ras yang marah tersebut disebut dengan Devan. Ras ini percaya dengan tradisi bahwa seseorang yang paling kuat bertahan yang paling pantas menjadi penguasa. Kedamaian pun terusik.

Astarian berhasil menyingkirkan para Devan di medan perang. Setelah itu, para pahlawan yang diberkati kekuatan dari Dewa Aiaran tersebut menggunakan kekuatan kecilnya yang tersisa. Mereka menggunakan kekuatannya untuk memperkuat serta menyatukan kelompoknya. Tujuan mereka melakukan itu adalah untuk menghindari kejadian serupa terjadi di masa depan. Para Astarian ini bergabung dan terus berjuang dalam rangka menjaga kedamaian.

Fitur Utama Iris M

Fitur Open World

Peta Open World

Dalam games Iris M, fitur open-world yang ditanamkan sangat luas selayaknya MMORPG pada PC. Dengan keluasan tersebut, mengakibatkan pemainnya mampu merasakan suasana open-world game dalam skala besar selayaknya bermain di PC.

Dungeon

Ada banyak dungeon yang bisa ditemukan untuk kemudian dimasuki sendiri oleh para pemain mau pun dimasuki bersama anggota party. Dalam games ini, terdapat total 25 dungeon yang dapat dijelajahi. Jumlah tersebut sudah termasuk dengan Dungeons khusus. Dikatakan dungeon khusus karena pada dungeon ini terdapat kekhususan, yakni sebagai tempat untuk mencari item tertentu yang punya tingkat kesulitan yang bisa disesuaikan.  Semakin sulit, maka hadiah yang didapatkan akan menjadi semakin baik.

Kerajaan Pribadi

Fitur pembangunan kerajaan pribadi membuat games ini cukup unik. Pelbagai bangunan yang tersedia dalam kerajaan pribadi mampu menghasilkan banyak item yang berguna dalam urusan menambah status dari karakter Anda.

Fashion dan Aksesoris

Ada 3 ras yang dapat dimainkan, yaitu Sprite, Human,  dan Demibeast. Game ini juga menyertai pilihan kelas yang berjumlah 3, yakni : Mage, Warrior, dan Ranger. Tampilan karakter dalam Iris M bergaya anime. Untuk menambah kekecean karakter anime tersebut, Iris M pun dilengkapi dengan pelbagai gaya dan warna rambut yang dapat dipilih. Tidak hanya itu saja skin, kostum, senjata, dan armor tersedia untuk pelengkap fashion dan aksesoris karakter.

Transformasi

Dalam games ini menawarkan sistem transformasi. Sistem ini akan mengubah karakter pemain menjadi Luminous yang merupakan perubahan bentuk menjadi dewa perang raksasa yang dapat menimbulkan malapetaka kepada musuh.

Auto-Gameplay

Terdapat fitur auto gameplay dalam game ini. Hanya butuh sentuhan sederhana, untuk dapat menggerakkan karakter Anda baik berjalan ataupun ketika mengalahkan monster.

Real Time PvP

Fitur pertarungan real-time PvP ditanamkan pada game ini yang akan memuaskan para penggemar pertarungan antara pemain.

Real Time PK

Tidak hanya itu saja fitur real-time PK (Player Kill) juga ditanamkan di Map Open World. Kamu dapat bertarung dengan player lain di peta mana saja.

Bos Dunia

Dalam games mobile ini terdapat World Boss yang harus dikalahkan bersama dengan pemain lainnya.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!