legend-banner
Immortals Maju Ke PGL Open Bucharest Dengan Meyakinkan

Immortals Maju Ke PGL Open Bucharest Dengan Meyakinkan

Seperti yang sudah diperkirakan akhirnya tim Immortals mampu mengamankan satu slot pada ajang esport PGL Open Bucharest meskipun belum lama terbentuk. Tim Immortals mengamakan satu slot mereka pada babak kualifikasi Amerika Utara dengan para tim mereka yang berasal dari Korea Selatan. Pada babak kualifikasi ini Tim Immortals dengan meyakinkan berhasil mengalahkan The Dire, tim ppd dan zai.

IMMORTALS VS THE DIRE, GAME 1

PGL Open Bucharest

Pada game awal ini, Immortal tampak sedikit kesulitan dalam menghadapi The Dire. Ini cukup terlihat dari dominasi The Dire pada game pertama ini berkat net worth dan experience yang mereka miliki. The Dire benar benar percaya diri untuk melakukan team fight, bahkan Immortals tidak sanggup menghentikan Pajkatt dan Chaos Knight nya. Game pertama ini dengan telak dimenangkan oleh The Dire dengan sangat sempurna. Kedudukan sementara 1-0

Baca Juga :

IMMORTALS VS THE DIRE, GAME 2

PGL Open Bucharest

Immortals mulai bangkit pada game kedua ini dan menampilkan permainan yang benar benar berbeda dari game pertama. QO dan DuBu dengan sangat meyakinkan berhasil mendraft hero hero andalan mereka, dimana Phantom Assasin dimainkan oleh QO dan Ancient Apparition dimainkan oleh DuBu. Draft yang mereka lakukan ini benar benar sukses membungkam hero The Dire. Kali ini The Dire tampak kewalahan menghadapi Phantom Assasin yang bermain sangat agresif, tidak hanya mengandalkan agresif saja ia juga sangat pintar dan cerdas dalam menentukan keputusan dalam pertandingan. Game kedua dimenangkan oleh Immortals. Kedudukan sementara adalah 1-1

IMMORTALS VS THE DIRE, GAME 3

PGL Open Bucharest

Pada game penentuan ini, kemunduran besar terjadi di kubu The Dire, The Dire yang sempat mendominasi pada permainan pertama, bahkan hingga the Immortal kewalahan menghadapinya. Namun pada kedua pertandingan terakhir The Dire benar benar tidak bisa berbuat apa apa menghadapi Immortals. Pada game ketiga ini tidak jauh berbeda dengan game kedua, Immortals berhasil membungkam hero hero yang menjadi andalan The Dire seperti Monkey King, Puck, dan Batrider. Dan juga Monkey King dan Dazzle yang menjadi trending saat ini.

Kombinasi Monkey King dan Dazzle sebenarnya cukup sempurna, tugas utama Dazzle adalah mengaktifkan Shallow Grave untuk Monkey King lalu akan menghajar musuhnya terus hingga ia mendapatkan charge Jingu Mastery yang dapat digunakan untuk lifesteal dan juga memusnahkan musuhnya.

Draft ini kemudian digunakan oleh Immortals untuk memenangkan pertandingan, lead Monkey King membuat The Dire tidak dapat melakukan banyak hal untuk dapat menghentikan Monkey King hingga akhirnya Immortals dapat mengamankan slot permainan mereka di PGL Open Bucharest.

Kedudukan akhir pada game ketiga ini adalah 2-1.

Walaupun belum lama terbentuk, tapi tim Immortals berhasil menunjukkan potensi besar yang dimiliki untuk ke depan. Chemistry kelima pemain Korea Selatan ini benar benar sangat bagus bahkan sangat sempurna. Walaupun mereka sempat terpisah untuk satu musim, namun chemistry diantara mereka tetap ada dan bagus, ini terbukti pada game game yang mereka lakukan.

Loading…

Semoga pada PGL Open Bucharest tim Immortals bisa berbicara lebih banyak dan dapat meraih kemenangan dengan sempurna.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...