legend-banner
Immortals Akuisisi Team DotA 2 Phoenix

Immortals Akuisisi Team DotA 2 Phoenix

Immortals akuisisi team DotA 2 Phoenix, dan beritanya telah diumumkan secara resmi oleh mereka. Team DotA 2 Phoenix merupakan Team DotA 2 asal Korea yang mana anggotanya terdiri atas anggota MVP Phoenix yang berlaga pada turnamen internasional The International 6. Bersamaan dengan pengumuman akuisisi tersebut, pada 13 September 2017, Immortals eSports merilis sebuah video pengumuman yang menampilkan kelima pemain tim tersebut.

Baca Juga :

Tentang Team Phoenix

Dalam siaran persnya, Immortals menyatakan bahwa mereka mengakuisisi team tersebut dikarenakan Team Phoenix DotA 2 memiliki sejarah kesuksesan yang panjang di tingkat tertinggi, dan merupakan Team DotA 2 asal Korea pertama yang maju ke ajang The International. Selain dari alasan tersebut, alasan lainnya adalah karena Team Phoenix memiliki visi dan misi yang sama dengan Immortals, yakni kesuksesan team pada games MOBA DotA 2, dan prihal promosi team.

Immortals Akuisisi Team DotA 2 Phoenix

Team Phoenix sendiri baru bergabung lagi setelah ajang The International 2017 usai. Sebelumnya kelima anggota MVP Phoenix berpisah setelah The International 2016 selesai. Mereka berpencar ke Digital Chaos, Team Secret, dan Fnatic. Bersatunya kelima anggota kembali menjadi sebuah team diketahui berasal dari  Kim “QO” Seon-yeop yang mengumumkannya lewat Twitter di mana Tweetnya menyamakan kelimanya dengan plot dari One Piece, yakni ketika kru topi jerami berlatih selama 2 tahun sebelum pada akhirnya kembali bersama. Agar semua orang yakin, Kim “QO” Seon-yeop menambahkan Tweetnya dengan menyebutkan nickname anggota Team Phoenix pada games Steam DotA 2, yakni qo,mp,forev,febby, dan dubu.

Immortals DotA 2

Setelah reuni, Team Phoenix bermain dalam turnamen North America, termasuk King’s Cup. Oleh karena keterlibatan mereka di King’s Cup, fans team ini mengkorelasikan akuisisi dengan pencarian Immortals terhadap team asal Amerika Utara. Team Immortals yang lain berbasis di Amerika Serikat, dan mengapa Team Phoenix terpilih, alasannya diberikan oleh CEO Noah Whinston. Ia menjawab bahwa organisasinya terbuka untuk pemain dari wilayah mana pun, tetapi mereka mencari tim yang bersedia untuk berbasis di North America.

Loading…

Dengan kepastian akuisisi, maka anggota Team Phoenix dipastikan akan berbasis di Amerika Serikat, dan berkompetisi di wilayah North America. Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Team Phoenix tentang Immortals Akuisisi Team DotA 2 Phoenix.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...