legend-banner
5 Potensi Besar Formasi Baru Team Natus Vincere Dota 2

5 Potensi Besar Formasi Baru Team Natus Vincere Dota 2

Masa keemasan team epsorts Na’Vi atau Team Natus Vincere, tim asal Ukraina masih belum bisa kembali seluruhnya pasca keterpurukannya selama beberapa tahun terakhir. Setelah melalui pergantian roster di awal awal musim setelah usainya The International, akhirnya kali ini mereka mantab dengan komposisi pemain terbaru mereka Crystallize, Dendi, GeneRaL, RodjER, juga soNNeikO.

Dengan komposisi pemain baru ini banyak yang berharap performa Na’Vi dapat kembali naik, dan menjadi kekuatan di DOTA 2 dan kembali ke masa keemasan tim ini seperti yang terjadi beberapa tahun kemarin. 5 game awal sudah mereka jalani dalam babak kualifikasi StarLadder Minor DOTA 2, akankah debut baik ini dapat menjadi awal baru dalam perjalanan tim Na’Vi yang baru ini?

Baca Juga :

Team Natus Vincere vs Gambit

Dalam pertandingan awal ini, Natus Vincere berhasil melakoni pertandingan dengan baik dan membuat para fans kembali mempunyai harapan tinggi terhadap tim ini. Memang ada beberapa kesalahan kecil dalam pertandingan, namun secara keseluruhan permainan tim ini benar benar sangat menjanjikan dengan mengalahkan Gambit dengan skor telak 2-0

Team Natus Vincere vs Team Empire

Natus Vincere memulai game dengan buruk di awal pertandingan yang berujung ke kekalahan. Cukup terlihat ada sedikit kekacauan di game pertama dan mereka tidak bisa memperbaikinya. Namun strategi yang baik di game kedua dan ketiga membuat Natus Vincere dapat membalikkan keadaan. Mereka memilih untuk focus ke dua game yang tersisa dan tidak ngotot untuk membalikkan kekalahan di game pertama.

Strategi yang baik ditambah dengan manajemen emosi yang baik membuat Natus Vincere unggul di game kedua dan ketiga. Ditambah juga dengan permainan Dendi dengan Invoker di game ketiga yang cukup bagus.

Team Na’Vi vs Team Spirit (Final Upper Bracket)

Pertandingan yang cukup ketat terjadi di game ketiga ini, menang di game pertama bukan menjadi jaminan memenangkan pertandingan dengan mudah. Di game kedua Team Spirit berhasil menyamakan kedudukan melalui combo Tiny-Io  yang terlalu sulit dibendung Natus Vincere.

Loading…

Team Spirit yang berhasil menyamakan kedudukan di game kedua ternyata harus mengakui keunggulan Natus Vincere di game ketiga melalui permainan apik Templar Assassin dan Troll Warlord dan akhirnya menyudahi permainan dengan skor akhir 2-1

Team Na’Vi vs Spartak (Final Lower Bracket)

Team Na’Vi benar benar mendominasi dalam game ini, bahkan Faceless Void yang digunakan oleh Crytallize benar benar merajai dalam game ini, terbukti dari adanya beberapa chrono yang baik dan bagus. Tidak hanya disitu saja, Natus Vincere mendapatkan momentum melalui Chronosphere yang sangat ciamik. Game kedua permainan Natus Vincere makin solid, bahkan last pick Spartak yang menggunakan Anti Mage tidak bias mengimbangi permainan Natus Vincere.

Baca Juga :

Team Na’Vi vs Team Spirit (Final Qualifier)

Dalam game yang ke 5 ini Na’Vi kembali bertemu dengan Team Spirit. Dengan berbekal kemenangan dalam pertandingan sebelumnya Natus Vincere kali ini benar benar mengeluarkan kemampuan bermain mereka yang sebenarnya.

Sangat terlihat jelas kalau Natus Vincere tidak ingin kehilangan kesempatan besar untuk dapat lolos ke StarLadder 3. Walaupun game kedua berjalan dengan sangat a lot, Natus Vincere berhasil mengalahkan Team Spirit dengan skor telak 2-0.

Dari ke 5 game ini cukup terlihat jelas kalau Natus Vincere sudah mulai menemukan permainan terbaik mereka. Bukan hal yang tidak mungkin kalau mereka dapat mempertahankan performa mereka saat bertemu dengan tim dari region lain mereka akan dapat kembali ke masa masa keemasan mereka. Nantikan berita games terbaru dari Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...