legend-banner
Ikutin Nih! 5 Tips Menggunakan Khaleed Mobile Legends Biar GG

Ikutin Nih! 5 Tips Menggunakan Khaleed Mobile Legends Biar GG

Performa Khaleed sebagai hero baru di Mobile Legends memang tidak bisa dibilang remeh. Ketika menggunakan hero ini, sang pemain akan diuntungkan karena bisa dengan mudah mendominasi permainan. Apalagi jika sang pemain sudah memahami bagaimana mekanisme bermain hero khas Timur Tengah ini. Sang hero berjenggot ini bisa dimaksimalkan kemampuannya sebagai Fighter yang overpowered.

Meskipun menggunakan hero Khaleed bisa dibilang mumpuni, tetapi rasanya hal itu belum cukup. Terutama apabila kalian tidak memahami bagaimana menjalankan hero ini dengan potensi maksimalnya. Nah, Jika kalian belum tahu bagaiamana memaksimalkan kemampuan Khaleed, jangan risau. Lewat artikel ini Kabar Games akan memberikan tips menggunakan Khaleed biar GG. Penasaran? Yuk simak uraian berikut ini.

Baca Juga :

Pahami Mekanisme Serangan Beruntun

Pahami Mekanisme Serangan Beruntun

Khaleed adalah hero yang mengandalkan pada raihan Burst Damage untuk memberikan damage pada lawan. Bisa dibilang, Burst Damage ini adalah damage yang perlu diperhatikan agar berfungsi maksimal. Untuk mendapatkan tingkat burst damage yang tinggi, maka bisa didapatkan lewat skill 1 yaitu Dessert Tornado. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkannya dari efek Enhanced Basic Attack.

Kunci utama serangan sang hero adalah Skill 1. Dengan Dessert ini, Khaleed bisa memberikan Physical Damage sebesar 550 dengan tambahan 120 Physical Attack. Tidak hanya itu, Khaleed juga bisa menggunakan Dessert Tornado tiga kali. Untuk menjajalnya maka sang hero harus bisa mengenai musuh dengan tepat.

Khaleed membutuhkan posisi serang yang tepat untuk memaksimalkan Burst Damage miliknya. Caranya dengan menempatkan diri dengan target yang akan diserang. Bahkan pemain bisa mendekatkan diri pada dua musuh sekaligus karena Dessert Tornado bisa memberikan serangan area.

Beli Bloodlust Axe!

Beli Bloodlust Axe!

Loading…

Hero asal Timur Tengah ini sangat terkenal akan tingkat regenerasi yang tinggi. Akan tetapi, kondisi tersebut tidak diimbangi oleh pertahanan diri sang hero yang baik. Khaleed adalah hero yang berorientasi pada penggunaan skillnya untuk menghabisi musuh. Oleh karena itu, Khaleed memang sangat cocok menggunakan Spell Vamp.

Ini karena efek dari Spell Vamp memungkinkan sang hero untuk mendapatkan regenerasi HP saat menyerang musuh dengan skill. Dengan begitu, Khaleed akan lebih mudah bertahan dalam pergulatan tersebut. Spell Vamp sendiri dapat kalian peroleh melalui item Bloodlust. Bloodlust inilah yang nantinya dapat meningkatkan peluang Khaleed untuk tetap hidup.

Baca Juga :

Maksimalkan Combo Skill Ulti +1

Maksimalkan Combo Skill Ulti +1

Berjenis Hero Fighter, Khaleed memang dispesialisasikan pada penggunaan skillnya. Oleh karenanya, serangan basic bukan merupakan serangan optimal yang dipilih hero ini. Ini mengingat bahwa skill yang dimiliki oleh hero berjenggot ini memiliki tingkat Burst Damage yang tinggi.

Di lain sisi, skill Khaleed memiliki kemampuan yang bisa mengisi satu sama lain. Makanya tidak heran jika kombinasi skill adalah tips penting untuk memaksimalkan performa Khaleed. Kombinasi skill terpenting yaitu antara Dessert Tornado dengan Raging SandStorm.

Kombinasi keduanya sering kali digunakan untuk mengantisipasi serangan. Khaleed akan mudah mengalahkan para musuh di arena tarung karena memiliki area yang cukup besar dari kedua kombinasi itu.

Waspada Efek Disable dan Crowd Control

Waspada Efek Disable dan Crowd Control

Hero yang memiliki tingkat pertahanan rendah ini perlu diperhatikan agar damage dari musuh dapat ditolelir. Cara sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga jarak dari efek disable alias CC (Crowd Control). Efek CC bisa jadi sumber permasalahan yang serius untuk Khaleed. Ini karena hero ini tidak dapat menggunakan skill Offensive ataupun skill defensive yang memungkinkan untuk HP hero ini beregenerasi.

Khaleed mungkin saja bisa dengan mudah dibunuh. Terlebih lagi apabila hero lawan memiliki burst damage. Keadaan bisa bertambah parah ketika hero ini tidak memiliki kemampuan escape yang baik. Perhatikan saja jangan sampai kalah.

Jangan Terlalu Agresif

Jangan Terlalu Agresif!

Tips terakhir, jangan terlalu agrasif. Sah-sah saja bagi kalian bermain agresif saat menggunakan hero Khaleed. Selain karena dipenuhi potensi dan kemampuan mumpuni, Khaleed juga dibekali dengan skill Ulti, rendahnya durasi cooldown, dan Burst Damage yang tinggi. Tak cukup hanya itu, hero berjanggut itu bahkan mampu mengisi HP-nya dengan skill tanpa harus pulang ke base.

Namun yang harus kalian ingat, kendati Khaleed di hadiahi kemampuan luar biasa, nyatanya Khaleed termasuk hero yang mempunyai pertahanan diri yang buruk dan rentan dibunuh. Terlebih ia tidak memiliki skill escape yang bisa membutanya kabur secepat mungkin dalam kondisi terjepit.

Sebagaimana sudah di jelaskan diatas, dalam kondisi tertentu Khaleed bisa saja menang, namun jika musuh Khaleed sudah tertangkap efek disable atau crowd control musuh itu akan menjadi ancaman bagi dirinya. Untuk itu, jangan terlalu agresif saat kalian menggunakan Khaled. Biar bagaimana pun segala sesuatu yang terlalu itu tidak baik (kata bang haji Roma).

Bermainlah sesuai dengan kondisi dan kemampuan, bacalah ritme pertempurannya dan ikuti. Jika kondisi memaksa kalian untuk bermain agresif, ikuti saja. Komunikasikan dengan rekan se team kalian untuk mengeksekusi musuh dengan cepat.

Nah, itu dia beberapa tips penggunaan hero Khaleed yang bisa kalian coba. Khaleed merupakan hero yang mumpuni. Kemampuannya makin baik apabila dikendalikan dengan baik. Oleh karenanya menyimak tips diatas bisa jadi solusi. Jangan lupa untuk pantau terus Kabar Games supaya kalian tidak ketinggalaninformasi terbaru seputar esports, game dan anime.

Bagikan untuk teman:
Loading...