legend-banner
5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Mirip Cheat Map Hack

5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Mirip Cheat Map Hack

Selain strategi, cheat seperti Map Hack juga memiliki porsi penting dalam meraih kemenangan saat terjadi pertempuran di game MOBA seperti Mobile Legends (ML). Pasalnya, dengan adanya cheat ini, maka pemain berkesempatan untuk melihat seluruh blindspot yang ada dalam map. Dengan begitu, pemain jadi lebih mudah dalam pengambilan keputusan eksekusi. Nah, pada artikel kali ini Kabar Games akan membahas mengenai 5 hero yang mempunyai skill membuka map di dalam blind spot.

Layaknya cheat pada umumnya, map hack ini sebenarnya membuat permainan menjadi terkesan curang dan tidak adil. Ini karena Cheater yang menggunakan map hack jadi punya kesempatan menang yang jauh lebih tinggi. Selain itu, mereka jadi memiliki informasi lebih banyak terkait keberadaan musuh, bahkan saat musuh bersembunyi di semak-semak sekalipun. Kendati hack ini terkesan ilegal, namun hal itu tidak berlaku bagi kelima hero berikut ini. Penasaran siapa saja kelima hero dengan skill yang dapat membuka map tersebut?

Baca Juga :

Aldous

Aldous

Aldous merupakan seorang Fighter dengan kemampuan memilih satu dari semua musuh yang ada dalam map. Ini berkat skill Ultimate Chase Fate yang dimiliknya. Jika dilihat secara penggunaan, dengan adanya skill tersebut membuat Aldous bisa mengejar musuh bahkan yang tidak terdeteksi dalam mini map sekalipun.

Skill Ultimate Chase Fate sendiri merupakan skill yang memiliki radius keseluruhan map alias global. Dengan begitu, Aldous bisa menggunakan skill ini untuk menyerang musuh di tempat mana pun kecuali musuh yang sedang menunggu respawn.

Serupa tapi tak sama, kemampuan Aldous ini sebenarnya mirip dengan cheat map hack yang memungkinkan pemain dapat mengejar musuh meski tidak terdeteksi. Oleh karenanya, jangan buru-buru menuduh musuh menggunakan cheat jika ia memakai Aldous sebagai salah satu Hero-nya.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin

Loading…

Satu dari lima hero dengan kemampuan “map hack” selanjutnya adalah Yi Sun Shin yang tak jauh beda dengan Aldous. Hero ini memiliki skill Ultimate yang bisa digunakan untuk menyerang musuh dimanapun posisinya. Nama dari skill tersebut adalah Mountain Shocker. Kekuatannya adalah memberikan serangan beruntun berupa hujan panah api pada musuh. Yi Sun Shin dapat mendeteksi pergerakan lawan dengan mudah meskipun hanya dua detik saja.

Dengan begitu, keuntungan yang didapatkan mirip dengan penggunaan cheat map hack pada umumnya. Skill jenis ini bisa mendeteksi area serangan global. Ketika pemain mengaktifkannya maka seluruh pergerakan musuh bisa terdeteksi sehingga memudahkan untuk penyerangan.

Baca Juga :

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa adalah jenis hero yang bisa melihat blindspot map dengan efektif. Alasannya adalah hero ini memiliki skill bernama Popol’s Surprise. Dengan skill ini maka pemain bisa meletakkan perangkap maksimal sebanyak tiga buah. Dari segi penggunaan, biasanya perangkap ini diletakkan di semak-semak. Fungsinya untuk mengamankan jalur pergerakan dan juga posisi camping dari musuh.

Secara mekanis, kemampuan ini memang terlihat berbeda dengan cheat map hack, tetapi kemampuan tersebut bisa melacak pergerakan dari musuh secara efektif. Dengan adanya skill ini, maka hero Popol diberi kemampuan untuk meletakan tiga perangkap saja, dalam waktu serentak. Dari keterbatasan itulah yang membuat perangkap Popol terasa kurang optimal saat menjaga pergerakan musuh. Walhasil, musuh masih leluasa melakukan mobilisasi.

Selena

Selena

Serupa dengan Popol dan Kupa, sistem blindspot map hero ini juga menggunakan jebakan berkat adanya Skillnya bernama Abyssal Trap. Jika dilihat secara penggunaan, biasanya Abyssal Trap sering kali diandalkan untuk memantau pergerakan musuh di semak-semak dan berbagai tempat pergerakan musuh. Berkat adanya skill ini pula, Selena bisa memprediksi sekaligus mengetahui arah datangnya musuh dengan mudah.

Keuntungan inilah yang membuat Selena bisa menguasai map dengan mudah . Namun sayangnya, skill ini hanya bisa digunakan sebanyak tiga kali saja. Apabila ingin lebih efektif, sebaiknya pemain yang menggunakan Selena bisa mengombinasikannya dengan skill Abyssal Arrow. Atau yang lebih dikenal dengan nama “lele” yang memiliki fungsi sama. Yakni dapat dengan mudah membuat musuh siaga dan menutup ruang gerak mereka.

Hasil kombinasi skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow terbilang cukup mematikan. Dengan stun yang dihasilkan dari “lele” dapat membuat Selena bertahan maksimal 3 detik lamanya. Maka tak heran jika banyak pemain yang menggunakan Selena untuk menjaga seorang hyper carry dari mobilisasi serangan musuh.

Wanwan

Wanwan

Hero Mobile Legends (ML) selanjutnya yang memiliki kemampuan mendeteksi pergerakan musuh dengan sangat mudah adalah Wanwan. Dengan bekal skill pasif – Tiger Pace yang dimilikinya Wanwan bisa memberikan tanda kepada musuh. Namun, skill ini baru bisa digunakan setelah Wanwan berhasil menghabisi seluruh titik lemah musuh terlebih dahulu. Jika keempat titik lemah musuh sukses dilumpuhkan, maka musuh masih dapat terlihat selama 6 detik meski berada di blind spot sekalipun. Saat tanda diatas kepala mush muncul, Wanwan bisa langsung mengaktifkan skill Ulti nya.

Mengumpulkan informasi dengan cara mendeteksi pergerakan musuh menjadi salah satu syarat penting untuk dapat memenangkan pertandingan di Mobile Legends (ML). Tentu saja, dengan antisipasi yang baik akan memudahkan para pemain dalam mengeksekusi lawan.

Itulah dia lima hero ampuh yang mempunyai skill membuka map di dalam blindspot secara legal. Sejatinya, kemampuan ini adalah skill dari masing-masing hero. Bagi Kalian yang ingin tetap bermain aman maka kalian bisa menggunakan heo-hero diatas. Karena apabila kalian menggunakan cheat map hack maka hal tersebut tidak dikehendaki dan melanggar aturan bermain. Jika kalian mempunyai rekomendasi hero lainnya lainnya jangan lupa tulis di kolom komentar yaa. Semoga bermanfaat.

Bagikan untuk teman:
Loading...