legend-banner
Fall Guys: Gameplay, Karakter, Review & Spesifikasi PC

Fall Guys: Gameplay, Karakter, Review & Spesifikasi PC

Game dengan genre battle royal masih menjadi pilihan bagi para gamers, salah satunya adalah Game Fall Guys: Ultimate Knockout. Yap, game yang tengah jadi buah bibir ini selain mengusung konsep bermain yang seru, juga menawarkan beragam karakter-karakter menghibur nan lucu.

Dirilis pada tanggal 4 Agustus 2020 lalu untuk Steam dan Playstation, lantas seperti apa konsep battle royale yang disajikan di Fall Guys: Ultimate Knockout? Apakah game ini benar-benar dikemas dengan visual yang seru dan penuh warna seperti yang banyak dibicarakan? Nah buat Kamu yang penasaran dengan trailer, gameplay, review dan Spesifikasi PC game Fall Guys: Ultimate Knockout, langsung saja simak ulasan di bawah ini yah.

Baca Juga :

Gameplay Fall Guys: Ultimate Knockout

Berbicara soal gameplay, game Fall Guys menyuguhkan gameplay yang menarik untuk pecinta game. Tidak heran jika Fall Guys mampu mencatat rekor unduhan sebanyak 1,5 juta kali. Game yang dikembangkan oleh Mediatonic ini memiliki cara bermain super kocak dan seru yang hampir mirip dengan Benteng Takeshi. Kalian pasti tahu Benteng Takeshi atau Takeshi Castle bukan? Nah, permainan itu diadaptasi dari acara tv tersebut. Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Fall Guys: Ultimate Knockout disebut sebagai Benteng Takeshi versi video game. Berikut ulasannya:

  • Pemain harus melewati berbagai rintangan untuk bisa bertahan hingga akhir.
  • Karakter pilihan pemain akan melawan 59 peserta lainnya.
  • Terdapat 5 ronde permainan dengan sistem eliminasi. Jadi, jika gagal langsung keluar dan tidak bisa mengikuti stage berikutnya.

Game penuh warna ini bisa dimainkan dengan mode multiplayer. Pada setiap ronde biasanya terdapat maksimal jumlah peserta sehingga akan mengerucut menjadi 10 pemain di tahap akhir. Permainan semakin seru karena para pemain dapat melakukan interaksi antar pemain untuk saling memengaruhi. Seperti mendorong player lain hingga jatuh, menumpuk, dan masih banyak lagi.

Terdapat dua jenis tantangan dalam game ini, pertama adalah Race. Dimana untuk menaklukkan rintangan ini kalian harus menggunakan usaha kalian sendiri. Kemudian ada rintangan team Based yang berisikan tantangan untuk dilewati bersama kelompok. Nantinya, team dengan skor terendah akan langsung dieliminasi.

Sedangkan untuk team yang berhasil lolos akan lanjut memperebutkan mahkota. Rintangan pada misi terakhir ini antara lain:

  • Pertama. Melewati permukaan tanah yang mudah runtuh dan menjaga diri supaya tidak jatuh ke dalam kubangan.
  • Kedua. Merebut ekor emas serta harus mempertahankannya sampai waktu habis.

Hal lain yang membuat Fall Guys semakin seru adalah ketika pemain menabrak lawan. Tak seperti kebanyakan game pada umumnya, dalam game ini pemain yang menabrak lawan akan terpental dan dinyatakan kalah. Dengan begitu, kehati-hatian sangat diperlukan, namun keunikan seperti inilah yang justru membuat ritme permainan semakin menegangkan .

Loading…

Karakter-Karakter Fall Guys: Ultimate Knockout

Karakter-Karakter Fall Guys

Bermain game yang satu ini akan membuat pemain merasakan menjadi peserta Benteng Takeshi. Namun dengan karakter-karakter super menggemaskan, ceria, dan gembira. Peserta pada permainan ini didesain dengan konsep kartun berwarna cerah. Hadirnya karakter ini tentunya dapat memanjakan mata siapa saja yang memainkannya.

Baca Juga :

Uniknya lagi, setiap karakter yang dimainkan memiliki fitur modifikasi sehingga pemain dapat mengganti pakaian, menambahkan aksesoris, mengubah wajah, memperbarui corak celana sesuai dengan baju, dan masih banyak lainnya. Selain itu, suara efek dan OST yang turut dihadirkan juga akan menemani pemain selama melewati rintangan. Hal tersebut akan membuat kalian semakin semangat dan terbawa dengan alur permainan yang sangat seru.

Meski didukung dengan mode multiplayer dengan cara invite player. Nyatanya Fall Guys: Ultimate Knockout tak lepas dari kekurangan, seperti proses matchmaking yang cukup lama. Pengembangpun berjanji bakal meningkatkan kapasitas server sehingga proses ini dapat berjalan lebih singkat.

Spesifikasi PC & Harga Fall Guys: Ultimate Knockout

Spesifikasi PC Fall Guys

Soal harga, bisa dibilang Fall Guys dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp. 31.000 hingga dibanderol dengan harga tertinggi Rp 108.999. Lebih lengkapnya berikut harga Fall Guys di Steam.

  • Game PC Fall Guys Rp 108.999
  • DLC Fall Guys Collectors Pack Rp 31.000
  • DLC Fast Food Costume Pack Rp 39.000

Selain harganya yang bersahabat, Fall Guys tergolong ringan karena tidak membutuhkan spesifikasi yang berat. Dengan suguhan visual cukup memuaskan serta alur dengan konsep seru dan unik, untuk bisa memainkannya, pemain hanya perlu menyediakan PC dengan CPU Intel Core i5, RAM 8GB, dan GPU Nvidia GeForce 660. Berikut spesifikasi lengkap PC Fall Guys.

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • OS: Windows 10 64bit only
  • Processor: Intel Core i5 atau AMD setingkat
  • Memory: RAM 8 GB
  • Graphics: NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 2 GB available space
  • Additional Notes: Gamepad Recommended

Review Fall Guys: Ultimate Knockout

 Review Fall Guys: Ultimate Knockout

Secara keseluruhan Fall Guys: Ultimate Knockout sangat mudah dimainkan. Yang perlu kalian tahu apapun tantangannya baik itu menembak, obstacle run, menghindari palang berputar hingga elimination game. Kalian hanya perlu menginggat empat tombol yakni lompat, lari, grab dan drive. Intinya semua element yang terdapat game ini sangat sederhana.

Selain itu Fall Guys juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Memori 2GB saja sudah cukup, ditambah dengan kecepatan jaringan internet yang stabil akan membuat game berjalan tanpa hambatan. Jika terjadi down, hal itu biasanya karena banyak yang memainkannya dalam satu waktu bersamaan.

Demikian ulasan mengenai review game fall guys: Ultimate Knockout yang super seru dan kocak dengan karakter-karakter imutnya. Hadapi semua rintangan dan rasakan bermain seperti peserta di Benteng Takeshi. Selamat bermain. Semoga bermanfaat. Jangan lupa, nantikan terus informasi terbaru mengenai Fall Guys, anime, dan review game lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...