legend-banner
Chaos Child, Video Game Anime Rilis di PS4 & Vita

Chaos Child, Video Game Anime Rilis di PS4 & Vita

Pada 24 oktober 2017, berlokasi di London, Inggris, dengan senang hati perusahaan games PQube umumkan bahwa CHAOS CHILD sudah tersedia di Amerika Utara, baik secara fisik maupun digital untuk platform konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dimana sebelumnya games ini telah rilis di Xbox One.

Chaos Child adalah video game novel visual yang dikembangkan oleh 5pb. Ini adalah entri utama keempat dalam seri Science Adventure, dan sekuel tematik untuk Chaos Head. Yuk kita simak seperti apa video game yang di adaptasi dari anime ini.

Baca Juga :

Review Game Chaos Child

Cerita Chaos Child

CHAOS CHILD memungkinkan pemain untuk mempengaruhi persepsi Takuru tentang kenyataan. Melalui sistem khayalan, Takuru bisa melihat lamunan yang menyenangkan, mimpi buruk yang mengerikan, atau tinggal di dunia nyata.

Pilihan itu akan mempengaruhi hubungannya dengan semua anggota timnya, dan akhirnya cerita menjadi bercabang yang mana sangat berbeda, tergantung siapa yang hidup atau meninggal.

Cerita Game Chaos Child

Bundel Chaos Child

Terletak di alam semesta yang sama dengan STEINS; GATE, ceritanya berlangsung di Shibuya, Tokyo. Setelah gempa dahsyat beberapa tahun sebelumnya, kota ini terguncang sekali lagi ketika serangkaian kematian mengerikan dan tak dapat dijelaskan mulai muncul dalam berita.

Loading…

Polisi jelas-jelas berada di luar jangkauan mereka, protagonis Takuru Miyashiro membawa dirinya sendiri untuk menemukan pelakunya dan memecahkan pembunuhan Generasi Baru. Meskipun siswa SMA, dia dan teman-temannya yang berasal dari klub koran memutuskan untuk menyelidiki kematian brutal dengan risiko pribadi yang besar, yang mana mengubah hidup mereka selamanya.

Fitur Game Chaos Child

Karakter Chaos Child

Baca Juga :

  • Gunakan sistem khayalan untuk mempengaruhi realitas Anda secara positif atau negatif.
  • Pilihan khayalan Anda akan mengubah jalan Anda dan siapa yang hidup atau mati.
  • Jelajahi 7 akhiran cerita dengan jalan cerita yang sangat berbeda.
  • Temukan novel visual dengan nilai produksi tinggi dan karya seni yang halus.
  • Nikmati lebih dari 50 jam gameplay untuk mengungkapkan cerita lengkapnya.
  • Selidiki pembunuhan mengerikan dengan tim yang berisi teman unik Anda.
  • Setiap ending akan memperdalam hubungan anda dengan karakter yang berbeda.
  • Audio immersive akan meningkatkan suasana permainan yang penuh teka-teki.
  • Cerita yang berdiri sendiri dengan pemeran baru, temukan kaitan tersembunyi dengan STEINS; GATE.
  • Cobalah untuk mengakali orang di belakang Generasi Madness Baru!

Developer GameĀ Chaos Child

Chaos Child Xbox One

Tentang MAGES., INC.

Berbasis di Tokyo Jepang, MAGES., Inc. adalah pengembang dan penerbit hiburan interaktif terkemuka di berbagai platform. MAGES., Inc. paling terkenal dengan ADV (Novel Visual) yang diakui secara kritis – CHAOS; HEAD, STEINS; GATE dan ROBOTICS; Notes From MAGES., Inc. merek utama – ‘5pb.Games’ dan ‘Science Adventure Team’.

MAGES., Inc. adalah anak perusahaan dari DWANGO Co., Ltd, salah satu grup bisnis hiburan internet terbesar di Jepang. DWANGO Co, Ltd juga memiliki “niconico” (umumnya dikenal sebagai “niconico”, yakni portal berbagi video terbesar di Jepang).

Tentang PQube

PQube adalah penerbit, distributor dan penyedia layanan untuk industri hiburan interaktif dengan jangkauan global melalui Inggris, Eropa, Timur Tengah, Australia, Amerika Utara dan Selatan dari kantornya di Letchworth, Paris, Bristol dan Bawtry. PQube juga merupakan penerbit berlisensi untuk platform Sony, Valve dan Nintendo serta menerbitkan dan mendistribusikan games di Playstation 4, Playstation Vita, Nintendo Switch, iOS, Android, PC dan unduhan digital.

PQube telah membuat track record kesuksesan dengan franchise utama termasuk: Gal * Gun, CHAOS CHILD, Valkyrie Drive, Cat Quest, White Day: A Labyrinth Named School, Root Letter, BlazBlue, Guilty Gear, MotoGP, Ride, MXGP, Harvest Moon, Senran Kagura dan STEINS; GATE.

Chaos Child Gameplay Trailer

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari PQube dan Mage Inc tentang perilisan Chaos Child di platform PS 4, dan Vita. Unduh games dapat melalui link laman toko Playstation ini!

Bagikan untuk teman:
Loading...