legend-banner
Cheat Membuat Musuh Lag Mobile Legends (ML), Auto Mythic!

Cheat Membuat Musuh Lag Mobile Legends (ML), Auto Mythic!

Siapa sih yang tidak ingin mencapai rank Mythic dengan cepat dan mudah? Namun apa yang diimpikan terkadang tidak sesuai dengan realita, berbagai kendala seperti jaringan yang kadang lag, teman satu tim yang newbie atau malah kamu sendiri yang noob bikin perjalanan ke Mythic menjadi tersendat. Kalau kamu ingin tahu cara mematikan koneksi lawan di game ML, kamu bisa menggunakan cheat terbaru ini supaya musuh kamu auto lag, sehingga membuat jalan menuju Mythic di Mobile Legends bukan lagi sebuah angan kosong.

Cheat ini menggunakan script yang dipasang langsung ke dalam folder instalasi Mobile Legends. Namun sebelum kita melanjutkan, ada baiknya kamu menggunakan akun alternatif dan hindari menggunakan akun utama kamu. Segala resiko yang terjadi akibat penggunaan cheat ini adalah tanggung jawab pengguna sepenuhnya. Nah kalau kamu setuju, kamu bisa melanjutkan untuk menggunakan cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag ini supaya bikin kamu auto Mythic dengan cepat.

Baca Juga :

Cheat Agar Musuh Lag di Mobile Legends

Penggunaan cheat ini dengan benar bisa bikin kamu yang noob sekalipun menjadi dewa dengan sekejap mata. Karena musuh yang terkena dampak dari cheat ini akan mengalami ping yang tinggi, sehingga mendadak koneksi + sinyal satu team musuh akan mengalami lag. Keadaan ini otomatis akan membuat permainan menjadi lebih optimal karena permainan menjadi berat sebelah.

Musuh akan kebingungan karena koneksi jaringan mereka lag dan tidak bisa bergerak, dan di sisi lain kamu beserta tim akan bermain dengan lancar. Jadi kamu bisa merebut permainan dengan mudah karena musuh tidak bisa bermain dengan performa mereka, bahkan tidak jarang mereka akan AFK. Sampai dengan hari ini kamu masih bisa kok menggunakan cheat ini dengan lancar.

Persiapan Script Lag Mobile Legends Terbaru

NamaSpesifikasi
Script Auto Lag Mobile LegendsDownload
Aplikasi RARDownload

 

 

 

Pertama tama yang harus kamu lakukan adalah download semua bahan yang dibutuhkan dan install aplikasi RAR. Kamu bisa menggunakan aplikasi RAR yang mana saja di PlayStore karena semuanya memiliki fungsi yang sama, aplikasi RAR ini adalah yang terpenting karena file script yang kamu download berupa file kompress yang harus kamu ekstrak.

Cara Pasang Cheat Koneksi Mobile Legends

  1. Pastikan kamu sudah mendownload semua bahan bahan yang diperlukan
  2. Gunakan aplikasi RAR untuk ekstrak script musuh auto lag premium.zip
  3. Kamu akan menemukan file script MobaLogicAndroidRes.unity3d, script inilah yang akan kita gunakan nantinya
  4. Pindahkan file script ke dalam folder Internal/Android/Data/com.mobile.legends/files/assets/any/android
  5. Persiapan sudah selesai, kamu sudah berhasil memasang script cheat supaya musuh lag di game ML
  6. Buka Mobile Legends dan mainkan akun alternatif kamu untuk secepatnya masuk auto Mythic.

Hal hal yang harus kamu perhatikan

Penggunaan cheat memang dilarang dalam Mobile Legends, dan Moonton selaku developer sangat aktif dalam memberantas para cheater. Namun berdasarkan pengalaman para pemain, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk sedikit mengelabui situasi supaya kamu tidak terkesan sedang menggunakan cheat ini

Loading…

  1. Usahakan mabar bareng teman kamu, tujuannya supaya teman dalam tim kamu dan lawan tidak ada yang menuduh kamu menggunakan cheat sinyal di Mobile Legends (ML).
  2. Mengingat dampak dari penggunaan cheat ini, beberapa dari teman kamu secara bergantian juga harus pura pura lag.
  3. Selesaikan permainan dengan cepat untuk meminimalisir kecurigaan, tapi kalau kamu memang dasarnya noob permainan pasti akan berjalan lama. Itulah gunanya mabar, siapa tahu teman bermain kamu adalah seorang pro player.

Nah itulah tadi cheat terbaru di 2020 cara mematikan koneksi lawan sehingga membuat musuh kamu lag di game Mobile Legends (ML), jangan lupa, supaya gak kena banned, pakai akun cadangan. Perlu diingat, saat kamu kembali menggunakan akun utama kamu, segera hapus script yang kamu pasang di folder instalasi, supaya akun utama kamu aman. Selamat mencoba yah Noobs!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...