legend-banner
Update GTA 5 dan RDR 2 Telah Diumumkan!

Update GTA 5 dan RDR 2 Telah Diumumkan!

Update berita games terbaru datang dari developer games kenamaan Rockstar. Developer games Rockstar menyatakan dalam pengumumannya bahwa mereka menambahkan sebuah merek baru DLC untuk update games populer GTA 5 Online Smugglers Run terbaru pada minggu ini.

Selain itu terdapat update berita juga dari games PPSSPP mereka yang lainnya, yakni Red Dead Redemption 2. Jadi pembahasan berita akan seputar update GTA 5 dan RDR 2, yuk simak reviewnya! Jangan lupa baca juga artikel Kabar Games lainnya mengenai rumor akan keluarnya Grand Theft Auto VI yah!

Baca Juga :

Update GTA 5

RM-10 Bombushka

Smugglers Run untuk game Grand Theft Auto Online dirilis hampir sebulan yang lalu. Tanggal rilis tepatnya jatuh pada tanggal 29 Agustus 2017. Berkaitan dengan Smugglers Run, pada minggu ini, developer games Rockstar menambahkan pesawat baru dan mode tim baru yang dapat dimainkan oleh para pemain.

Pesawat terbaru yang ditambahkan oleh developer games Rockstar tersebut adalah pesawat tempur Bombushka RM-10 yang berukuran besar. Pesawat ini beruang untuk enam orang termasuk tiga posisi menara. Pesawat tempur Bombushka dilengkapi juga dengan berbagai upgrade. Tambahan untuk pesawat ini telah disediakan oleh Rockstar di Hangar Workshop termasuk bom Cluster. Bersamaan dengan penambahan pesawat tempur, Rocktar juga menambahkan mode tim baru. Ada pun mode tim baru yang ditambahkan dikenal dengan sebutan “Bombushka Run”.

Update Red Dead Redemption 2

Karakter Red Dead Redemption 2

Selain memberikan dukungan terus-menerus untuk games GTA 5 Online, developer games Rockstar juga secara perlahan mulai memprioritaskan games Red Dead Redemption 2. Contohnya pada minggu ini, developer games Rockstar mengejutkan semua orang dengan sebuah pengumuman yang berkaitan dengan games Red Dead Redemption 2.

Loading…

Setelah benar-benar tidak memberikan informasi apa pun tentang permainan Red Dead Redemption 2 selama berbulan-bulan, sekarang, developer games Rockstar bersiap untuk minggu yang besar yang disertai dengan memberikan banyak informasi baru tentang permainan Red Dead Redemption 2.

Developer games Rockstar mengungkapkan bahwa pada awal pekan ini mereka akan mengadakan pengumuman tentang games Red Dead Redemption 2. Harinya adalah Kamis depan. Tanggal dan waktu lengkapnya adalah pada tanggal 28 September pukul 8 pagi waktu PT atau 11 am waktu ET atau 4pm waktu Inggris atau 1am waktu AEST pada tanggal 29 September.

Baca Juga :

Latar RDR 2

Jika mengacu pada gaya developer games Rockstar yang biasa, informasi terbaru yang disampaikan oleh mereka sangat tidak masuk akal dalam detail apapun. Penyebabnya karena informasi yang terlihat hanya berupa gambar merah sederhana dengan beberapa detail sepintas. Gambar samar ini, diposkan dari laman sosial media Twitter Rockstar. Gambar ini tidak lebih hanya berisikan tanggal dan alamat web untuk situs web developer games Rockstar. Namun, semua orang tahu betul bahwa gambar tersebut mengacu pada games Red Dead Redemption 2. Alasannya adalah karena penggunaan warna dan font yang memang khas dengan games Red Dead Redemption 2.

Games Red Dead Redemption 2 ini awalnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2017, tetapi perilisan Red Dead Redemption 2 ditunda pada awal tahun ini. Namun, para pecinta games Red Dead Redemption 2 tidak perlu khawatir karena games ini akan tiba di platform konsol PS4 dan Xbox One pada musim semi tahun 2018.

Demikian lah berita games terbaru dari Rockstar tentang update GTA 5 dan RDR 2. Pantau terus berita seputar update GTA 5 dan RDR 2 tersebut, dan juga games konsol PS4, serta Xbox One hanya di Kabargames.id.

Bagikan untuk teman:
Loading...