legend-banner
Headphone Emas Assassin’s Creed Origins

Headphone Emas Assassin’s Creed Origins

Ada banyak sekali ide publisher game untuk mempublikasikan game terbaru keluarannya. Mulai dari memasang ikan besar-besaran, memberikan potongan diskon heboh atau memberi special bundle untuk pembelian game, Ubisoft selaku publisher untuk game Assassin’s Creed punya acara yang lumayan tidak biasa untuk mempromosikan game terbarunya, yaitu merilis Headphone Emas Assassin’s Creed Origins

Headphone Berlapis Emas 18-karat

casque-utopia

Baca Juga :

Tak tanggung-tanggung, Ubisoft menggandeng seniman dari berbagai bidang untuk menciptakan headphone berlapis emas 18-karat sebesar 150 gram yang diberi nama Philippe Tournaire Assassin’s Creed Origins Utopia. Emas yang dipakai bukan sekedar melapisi permukaan headphone, tapi juga menjadi bahan konstruksi pembuatan headphone ini. Wow!

Dari segi desain, Tournaire Assassin’s Creed Origins Utopia menggunakan desain tradisional dimana bentuk earcupnya terlihat oval dengan tipe overear yang tersambung oleh sebuah headband. Ada juga bantalan empuk berlubang dilapisi kulit asli kelas premium di earcup bagian dalam.

Hal yang tak biasa dari headphone ini tentu saja material emas yang terlihat sangat jelas di bagian luar earcup dan di ujung headband. Warna kuning kilat ini terlihat begitu mencolok dan membuat tampian headphone ini terlihat begitu mewah.

Terdapat logo khas persaudaraan Assassin yang dikombinasikan dengan tema Mesir kuno yang merupakan tema untuk game terbaru Ubisoft; Assassin’s Creed Origins berpadu dengan hieroglif dan pola Eye of Horus pada backgroundnya Bagian ini bukan terbuat dari sepuhan, tetapi 100 persen dari emas 18-karat yang setiap prduknya terbuat dari seberat 150 gram emas

Tournaire  selaku penjual headphone ini belum memberikan info lanjutan mengenai detail headphone ini, termasuk info spesifikasi, performa suara yang dihasilkan serta fitur-fitur audio yang disematkan di headphone mewah ini. Tournaire hanya menyebutkan kadar dan berat emas yang ada di setiap headphone dan penjelasan jika perangkat ini dikerjakan bersama banyak seniman, yaitu seniman 3D, pengrajin emas dan juga ahli perhiasan.

Loading…

Harga Headphone Tournaire Assassin’s Creed Origins Utopia

casque-utopia

Headphone Tournaire Assassin’s Creed Origins Utopia diproduksi terbatas, yaitu hanya 10 unit dan dijual dengan harga yang sangat fantastis yaitu € 50.000 atau kurang lebih US$ 60.000 (atau lebih dari Rp 800 juta) per unitnya. Tournaire menerima pembayaran secara kredit, transfer atau dalam bentuk cek bagi konsumen yang berminat membeli produk mewah yang harganya sepadan dengan satu buah mobil ini

Baca Juga :

Stand Headphone Bayek

Assassin’s Creed Origins socle

Untuk melengkapi Headphone Tournaire Assassin’s Creed Origins Utopia, Tournaire juga menjual stand eksklusif yang terbuat dari bahan perunggu yang dirancang sedemikian rupa agar menyerupai kepala karakter Bayek yang merupakan karakter utama di game Assassin’s Creed Origins.

Stand headphone ini dijual terpisah dari headphone dengan harga € 12.000 atau sekitar $ 14.100 (sekitar Rp 190 juta rupiah). Sama seperti headphone, Tournaire hanya menjual 10 unit stand headphone saja! Minat membeli?

Tentang Game Assassin’s Creed Origins

Assassins-Creed-Origins

Game Assassin’s Creed Origins menggunakan timeline berkisar pada kehidupan era Cleopatra. Game RPG ini akan menghadirkan protagonis baru bernama Bayek yang hidup di Mesir. Ada banyak elemen gameplay baru yang ditawarkan game ini Assassin’s Creed Origins akan dirilis di platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada 27 Oktober 2017 mendatang.

Ikuti terus KabarGames untuk tahu lebih banyak soal game keluaran Ubisoft dan publisher lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru di setiap harinya, berbagai tutorial hingga review dan tips & trik menarik seputar game dan juga smartphone.

Bagikan untuk teman:
Loading...