legend-banner
Trailer Assassin’s Creed Origins Terbaru di Rilis Ubisoft

Trailer Assassin’s Creed Origins Terbaru di Rilis Ubisoft

Assasin’s Creed telah lama menjadi merk games yang dikedepankan Ubisoft. Games ini telah mempunyai beberapa judul yang dikembangkan dari games awalnya. Pada kuartal kedua tahun ini, Ubisoft kembali mempromosikan tentang games Assasin’s Creed terbarunya. Tapi sebelum itu, Ubisoft telah merilis trailer Assassin’s Creed Origins terbaru pada September 2017 ini.

Dalam video trailer tersebut, Ubisoft mencoba memamerkan latar tempat games, yakni Mesir, dan Roma zaman kuno. Selain latar tempat yang ditampakkan oleh Ubisoft, terdapat salah satu karakter juga yang diperlihatkan. Pada trailer tersebut sesosok misterius yang memakai topeng baja diperlihatkan. Sosok ini dapat mengambil kemampuan tuhan. Suara dramatis ditonjolkan ketika sosok ini muncul. Sosok misterius dengan topeng baja ini mampu mengendalikan Pharaoh Mesir. Dia digadang-gadang merupakan anggota paling kuat yang berasal dari The Order of The Ancient. Kelompok ini sendiri merupakan musuh dalam games Assassin’s Creed: Origins.

Baca Juga :

Ubisoft Rilis Trailer Assassin's Creed Origins Terbaru

Trailer terbaru Assassin’s Creed: Origins yang berdurasi 1 menit 47 detik menampilkan juga tokoh utama dalam games ini yang bernama Bayek. Dalam trailernya, Bayek beraksi melompat dan juga memanjat pelbagai macam gedung serta membunuh para musuh yang menghadangnya. Saat beraksi tersebut, latar arsitektur Roma zaman kuno nampak indah membalutnya karena dibuat dengan amat detail oleh pengembang games ini.

Latar Mesir Kuno Assassin's Creed Origins

Trailer terbaru ini dapat dikatakan baik, tetapi tidak cukup mengungkap banyak informasi mengenai Bayek sang tokoh utama. Informasi tentang Bayek amat sedikit, dan trailer ini tidak menambah banyak informasi tentangnya yang mana hampir sama saja seperti pada pengenalan pertamanya pada event E3. Games ini diketahui akan digarap oleh Ubisoft dalam format grafik 4k. Jadwal rilis dari games ini sendiri direncanakan akan terjadi pada tanggal 27 Oktober 2017. Perilisan akan terjadi serentak pada platform konsolPlaystation 4, dan Xbox One, serta platform PC Windows.

Gameplay Assassin's Creed Origins

Loading…

Demikian berita games terbaru yang datang dari games Assasin’s Creed tentang Ubisoft rilis trailer Assassin’s Creed Origins terbaru. Nantikan terus berita tentang games yang satu ini hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...