legend-banner
Kartu Kredit PlayStation Telah Dirilis Sony

Kartu Kredit PlayStation Telah Dirilis Sony

Apakah Anda termasuk fans berat PlayStation? Jika ya, Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat kartu kredit PlayStation yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman saat bermain game di PlayStation. Hal ini menunjukkan betapa Sony ingin memanjakan para gamers yang setia pada produk gamenya.

“Bekerja sama dengan rekan kami di Sony Rewards dan Capital One, kami dengan bangga memperkenalkan kartu kredit PlayStation terbaru dengan reward yang secara khusus didesain untuk para gamer” kata Kristin Ferrito, brands activations manager di PlayStation Amerika melalui postingannya di blog PlayStation.

Baca Juga :

“Mulai hari ini, kami (Sony) mengundang semua fans kami untuk mengubah pembelian sehari-hari menjadi berbagai reward dan benefit menarik” tambahnya.

Benefit yang Ditawarkan Kartu Kredit PlayStation

Kartu Kredit PlayStation

Kartu kredit PlayStation ini mirip dengan kartu kredit secara umum, yaitu memiliki berbagai keuntungan bagi penggunanya. Kartu kredit ini nantinya akan memberikan sejumlah promosi yang berhubungan dengan PlayStation, seperti poin reward untuk setiap pembelanjaan di PlayStation Store dan diskon untuk subscription di berbagai game PlayStation.

Ketika seseorang mengajukan kartu kredit ini dan diterima, maka pengguna tersebut akan langsung mendapatkan gift card PlayStation Store senilai USD 50 atau sekitar Rp 600 ribu di akun PlayStation Store mereka. Setelah itu, setiap pembelian yang dilakukan menggunakan kartu ini juga akan mendapat poin yang nantinya bisa dibelanjakan di sejumlah toko Sony.

Pengguna akan mendapat poin Sony Reward setiap kali melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit ini. Selain itu poin akan bertambah tiga kali lipat menjadi tiga poin jika menggunakan kartu untuk membayar tagihan mobile phone. Pengguna yang berbelanja apapun di PlayStation Store akan mendapatkan lima poin. Begitu juga jika pengguna membeli apapun di penjual resmi PlayStation dan Sony juga akan mendapat lima poin. Untuk memberikan gambaran bagaimana poin-poin tersebut di konversi, Sony mengatakan 100 poin bernilai sekitar US$1 di Sony Rewards.

Selain itu ada juga penawaran diskon untuk PlayStation Plus yang menggiurkan. Pengguna akan mendapat diskon 50% untuk fee annual membership selama pengguna membelanjakan USD 3.000 dalam setahun menggunakan kartu kredit ini. Ada juga diskon 10% di PlayStation Vue, PlayStation Music dan PlayStation Now. Kartu kredit berjenis Visa ini diberitakan tidak mengenakan annual fee bagi penggunanya dan hadir dengan desain dengan tema video game yang terlihat keren.

Loading…

Kapan Tersedia di Indonesia?

Kartu Kredit PlayStation

Kartu kredit PlayStation ini merupakan hasil kerjasama antara Sony, Sony Rewards, dan Capital One. Sejauh ini, kartu kredit ini masih diperuntukkan untuk gamer di Amerika Serikat dan belum ada informasi lebih lanjut apakah kartu kredit ini akan tersedia secara global dan juga tersedia di Indonesia. Namun jika Anda gamer yang banyak membeli game di PlayStation dan berbagai produk Sony lainnya, kartu kredit PlayStation ini bisa jadi penawaran menarik jika nantinya tersedia di Indonesia.

Ikuti terus KabarGames untuk tahu lebih banyak soal berita games terbaru. Ada juga berita seputar gadget, review, tutorial games dan smartphone hingga berbagai tips & trik menarik seputar gaming dan juga smartphone.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...