Badminton League, Games Mobile Terbaik bagi Pecinta Bulutangkis

Badminton League, Games Mobile Terbaik bagi Pecinta Bulutangkis

Rinaldi Syahran

Olahraga badminton atau bulutangkis merupakan olahraga yang populer di Indonesia selain sepakbola. Tidak seperti sepakbola yang hanya populer saja, hingga kini atlet badminton masih terus menyumbangkan banyak prestasi. Berkat kepopuleran dan prestasi di Indonesia, tidak salah, jika ada developer games yang membuat games bertema badminton untuk membidik pasar games Indonesia. Adalah RedFish Games yang telah mengincar pasar games Indonesia. Perusahan ini telah merilis games mobile mereka yang bernama Badminton League.

Games mobile ini telah dirilis untuk perangkat iOs dan juga Android. Games mobile bergenre olahraga ini sudah dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan juga Google Play Store. Dalam games ini terdapat ads, dan juga in-app purchase.

Fitur Badminton League

Terdapat banyak mode permainan.

Dapat menciptakan karakter yang bisa ditingkatkan.

Kontrol games dibuat user friendly.

Desain UI diprioritaskan.

Terdapat banyak pilihan baju badminton.

Profil gamers untuk melihat total pertandingan, jumlah kemenangan, dan juga rangking.

Toko untuk pembelian item di dalam games menggunakan uang nyata.

Equip untuk pembelian peralatan badminton.

Abilites untuk melihat kemampuan yang dimiliki karakter.

Achievements yang berisikan daftar penghargaan yang mana hadiahnya ada uang dan tiket.

Review Badminton League

Gameplay Dinamis Badminton League

Games Play Store Badminton League memiliki desain yang sederhana dan elegan yang mana menjadikan grafis gamesnya terasa baik untuk dilihat. Kontrol games yang dibuat user friendly menjadikan karakter games terasa mudah untuk dikontrol ketika memainkan games-nya. Berkat grafis yang baik dan kontrol yang gampang menjadikan pengalaman penggunanya meningkat, seperti perasaan ketika smash terasa seperti nyata.

Skill Powerful Badminton League

Masih berbicara tentang kontrol games, selain gampang digunakannya seperti tidak ada lag atau miss, tombol kontrolnya mudah diingat karena hanya mengandalkan dua tombol di mana tombol kiri untuk pergerakan karakter dan tombol kanan untuk jenis pukulan yang akan dikeluarkan.

Turnamen Badminton League

Seperti pada games olahraga pada umumnya, Badminton League memenuhi standar minimal dari mode yang harus ada dalam games olahraga, seperti mode pelatihan, pertandingan, dan juga turnamen. Meskipun begitu, developer games Badminton League masih menambahkan satu mode lagi dalam games Apple App Store ini, yakni 1vs1.

Ada pun mode pelatihan merupakan mode untuk para pemain berlatih sebelum memulai karirnya di turnamen atau pun melakukan pertandingan dan juga 1 vs 1. Mode pertandingan merupakan mode satu kali bertanding demi mendapatkan hadiah yang akan menguntungkan para pemain di dalamg games. Mode turnamen merupakan kejuaraan pada Badminton League dengan format babak penyisihan grup yang memberikan kepada pemenangnya berupa koin dan peti. Sedangkan 1 vs 1 merupakan mode Badminton League untuk melawan teman Anda melalui WiFi.

Buat Karakter di Badminton League

Badminton League mempunyai karakter yang bisa diciptakan yang mana bagus karena menjadikan tiap pemain mempunyai karakter yang sesuai dengan imajinasi mereka berdasarkan  pilihan-pilihan yang telah disediakan. Hanya saja karakter yang diciptakan tidak dapat dibuat sedetil mungkin.

Karakter dalam games mobile ini juga bisa ditingkatkan levelnya yang berarti menjadikan games ini lebih menarik dari segi kompetitifnya. Games  badminton ini menyediakan baju badminton yang banyak pilihan variannya, sehingga pemainnya tidak akan cepat bosan. Selain itu, meski baju-baju ini terlihat sederhana tetapi tetap terasa menarik.

Dalam games badminton ini ada satu hal yang mengganggu, yakni monetisasi yang digunakan terasa berlebihan. Games mobile genre olahraga badminton ini memakai iklan plus ditambah in-app purchase.

Demikian lah review tentang Badminton League yang merupakan games yang dirilis oleh RedFish Games. Nantikan terus kabar, tutorial, dan review tentang pelbagai games baik yang berasal dari platform mobile, komputer, dan konsol, hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!