legend-banner
100.000!! Ini Rekor Dunia Kill Terbanyak di Free Fire (FF)

100.000!! Ini Rekor Dunia Kill Terbanyak di Free Fire (FF)

Kompetisi di Free Fire akan semakin sulit dan ketat seiring dengan meningkatnya rank. Kamu akan bertemu dengan musuh yang semakin jago dan mempunyai skill tinggi. Namun baru baru ini sebuah rekor dunia di game Free Fire (FF) tercipta dengan 100.000 kill dalam sebuah ranked match. Melakukan kill saja sudah sulit, tapi pemain ini benar benar luar biasa bisa membunuh lawan sebanyak itu.

Dialah Mit Hasan, pemain pro Free Fire berkewarganegaraan India, sebuah negara yang sedikit diremehkan dalam dunia esports. Namun dengan adanya rekor ini, India sudah tidak dapat dipandang remeh lagi. Mit Hasan membuktikan kalau ia memiliki skill yang sangat luar biasa hingga bisa membunuh lawan sebanyak 100.000, sebuah rekor kill yang belum tentu bisa diraih oleh pemain Free Fire (FF) manapun.

Baca Juga :

Rekor 100.000 Kill Mit Hasan

Nama Mit Hasan sudah cukup terkenal di kalangan survivors, seorang Youtuber sekaligus pemain pro Free Fire (FF) yang namanya selalu bertengger di rank global. Dengan skill miliknya yang sangat tinggi, ia membuktikan kalau ia memang benar benar meraih rekor dunia dengan 100.000 kill melalui video diatas.

India adalah salah satu negara selain Indonesia yang memiliki jumlah pemain Free Fire paling banyak di dunia. Dengan tingginya angka pemain aktif, tidak heran kalau muncul cukup banyak pro player dengan tingkat skill yang sangat tinggi, mengingat persaingan antar pemain di negara ini cukup ketat.

Dengan pencapaian rekor kill yang sangat luar biasa ini Mit Hasan menjadi perbincangan di berbagai komunitas Free Fire (FF). Dengan adanya bukti video yang di upload oleh Mit Hasan ke channel Youtube miliknya tidak ada lagi yang meragukan prestasinya. Dan yang jelas, dengan adanya rekor dunia ini akan muncul lebih banyak pemain pro lain yang akan menyaingi Mit Hasan. Terlebih ada cukup banyak karakter Free Fire dan apk baru Free Fire Max yang akan membuat permainan menjadi lebih menegangkan.

Rekor MURI Free Fire Lainnya

Tidak hanya sekali ini saja sejarah baru tercipta di Free Fire. Sebagai salah satu game online terbaik di smartphone, ada beberapa rekor lainnya yang berhasil tercipta dalam dunia Free Fire sepanjang tahun 2019 sampai 2020 ini. Perjalanan Free Fire yang semakin menarik ini otomatis juga menarik minat para pemain baru lainnya untuk memainkan game FF.

Loading…

60 Juta Pemain Aktif Dalam Sehari

60 Juta Pemain Aktif Dalam Sehari

Dikutip dari laporan Sea Limited yang rilis pada 3 Maret 2020, menunjukkan kalau Free Fire adalah game mobile yang terbanyak di download di Amerika Latin dan Asia Tenggara di sepanjang 2019, sekaligus mencapai 60 juta DAU (Daily Active Users). Dengan angka ini Garena mendapatkan keuntungan fantastis dengan angka USD 1,8 miliar atau sekitar Rp. 25 triliun.

Baca Juga :

Pencapaian ini bukan tanpa alasan, tercatat ada berbagai turnamen menarik yang diselenggarakan Garena sepanjang tahun 2019. Selain itu, sampai dengan bulan april 2020 saja sudah ada dua turnamen besar yang diselenggarakan, yaitu FFML Season I dan FFIM 2020 Spring. Selain itu Free Fire juga ramah terhadap Hp gaming murah dengan spesifikasi rendah dan sedang, jadi cukup membuat angka pemain Free Fire meningkat cukup signifikan.

Kompetisi Pertama dengan Teknologi AR

Free Fire Asia 2019 Pecahkan Rekor Muri

Tidak hanya berhasil mengharumkan nama Indonesia, namun penyelenggaraan Free Fire Asia 2019 juga berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia). Penghargaan ini didapatkan karena dalam turnamen ini berhasil mengaplikasikan Augmented Reality (AR) saat pembukaan turnamen Free Fire Asia 2019. Christian Wihananto selaku Country Production Garena Indonesia mengatakan bahwa terobosan ini dibuat untuk memajukan esports di Indonesia secara keseluruhan.

Rekor Penonton Terbanyak

Free Fire World Cup 2019 Pecahkan Rekor Penonton

Saat Free Fire World Cup 2019 berhasil dimenangkan oleh EVOS Capital, hasil ini membawa Indonesia ke level yang lebih tinggi lagi di kancah internasional. Namun ternyata ada lagi yang lebih mengejutkan dari turnamen ini. Dilansir dari Esports Charts, jumlah penonton ronde pertama Free Fire World Cup 2019 mencapai satu juta penonton! Angka ini merupakan angka tertinggi dalam sebuah turnamen Battle Royale.

Wah selain rekor dunia kill terbanyak yang dilakukan Mit Hasan di Free Fire, ternyata cukup banyak juga rekor lain yang sudah dimiliki game FF ini. Dengan adanya rekor ini membuktikan kalau Free Fire pantas untuk berada pada level tertinggi esports Battle Royale. Apa lagi yang kamu tunggu? Ayo segera bermain dan ciptakan sejarah baru Free Fire lainnya!

Bagikan untuk teman:
Loading...